Penyetan Joss  [ Indonesia ]
5.0 1 review

Penyetan Joss

[ Indonesia ]
5.0 1 review
Rasa
5.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

One Five Shopping Lane
Jl. Babatan Utara II, Kenjeran, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:00 - 21:30) 08138887055

08138887055

Belum Buka Senin - Jumat (11:00 - 21:30), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Penyetan Joss [ Kenjeran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558346576
    https://assets-pergikuliner.com/1X3X19y_n1xpTRYAT5JUu_DeBvM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1411411/picture-1558346576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ASXsY-8FYS8w9gRp-BOV1DB4ppY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1411411/picture-1558346576.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Penyetan Joss

Foto Profil Ayu  Esta

24 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Jatuh cinta pada pesanan pertama

Pertama kali kesini aku pesen babat penyet dan nasi babat. Yg bikin jatuh cinta pertama kali tuh sambel terasinya. Aku pesen yg super pedes. Enaaakkk banget. Terasinya itu baunya ga nempel di tangan. Sayangnya pas order ini ga sempat foto.
Disini menu nya lumayan banyak. Yang aku suka, tiap kita order penyetan pasti dr sayur semangkok jadi kita ga perlu order sayur terpisah krn udah otomatis sepaket. Ada sayur lodeh dan sayur asem, menu terbaru sayur bayam.
Nah yg sempet ke foto ini penyet lele. Aku minta digoreng kering sekali biar kriuk kriuk. Lele nya seporsi dapet 2 gede-gede trus ada krupuk dan tahu tempe. Komplit deh pokoknya.
Gak lupa order dadar jagung. Ini juga enak banget. Garing kress kresss. Mantap wis pokoknya.

Dannnn yg paling bikin nyaman disini tuh, koko2 nya ramah-ramah. Selalu nyapa pelanggan dan mesti nanya review pesanan nya gimana, kurang apa rasanya. Pelayannya jg good service.

Menu yang dipesan: penyet lele, Dadar Jagung

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat