Review Pelanggan untuk Pizza Combi

Cocok untuk surprise ulang tahun 😁

oleh Afifah Romadhiani, 12 Desember 2018 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Pizza Combi

Love Combi Pizza

Foto Makanan di Pizza Combi

Spicy Combi Spaghetti

Awalnya bingung mau kasih surprise ultah si doi dimana. Mau kasih kejutan pakai kue tart udah mainstream banget kan yaaaa Eh tiba-tiba kepikiran pengen kasih pizza aja buat dijadiin kue ultah dia. Setelah nyari2 referensi akhirnya ketemulah Pizza Combi ini. Karna pas aku lihat di menunya ada pizza yg bisa dibentuk hati gitu, lucu banget kan yaaaa dan cocok banget lah buat dijadiin kue ultah si doi wkwk Untuk segi harganya sih menurutku masih terjangkau lah ya untuk anak2 kuliahan. Dari segi rasa juga lumayan enak kok pizza dan menu yg lainnya. Tempatnya juga cukup luas dan bersih banget. Mas-mas pelayannya juga ramah dan ganteng2 Pokoknya recommended banget lah semisal untuk kasih surprise ke pacar, teman, keluarga atau sekedar kumpul2 doang

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Makanan di Pizza Combi

Menu yang dipesan: Love Combi Pizza, Spicy Combi Spaghetti, sunset combi tea, Mac n Cheese

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pizza Combi

(Italia)

Jl. Barata Jaya No. 51, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

80 Makasih