Review Pelanggan untuk Pizza Combi

Ngga tahan antri bawa pulang aja lah~

oleh zizi , 21 Agustus 2017 (5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Makanan di Pizza Combi

Awalnya udah pesen tapi karena antri 5 buk jadinya yaudah deh mas kami mintak di deliveriin aja. Pesennya yang mix, cheese mix meatlovers pake nya roti tebal, 30cm diameternya. Jadi separuh meatlovee separuh keju, ini solusi buat kalian yang galau kek gue kmrn.

Buat rasa meatlovernya ini termasuk enak, rotinya tebal dan tebal banget hahahaha, kalo cheesenya itu ya kek meatlover gaada meatnya, cuma banyakan kejunya gitu.

Price :
Mix Meatlover Cheese Roti Tebal 30cm 70.000 idr
Ongkir 10.000 idr

Mau pesen lagi ? iya boleh, masih penasaran sama yang laen.

Menu yang dipesan: Mix Meatlover Cheese

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pizza Combi

(Italia)

Jl. Barata Jaya No. 51, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil zizi

287 Review

844 Makasih