Review Pelanggan untuk Pizza Combi

Pizza Dinner

oleh Dita Maulida, 15 Januari 2018 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Makanan di Pizza Combi

Untuk makanan satu ini pengen banget nyoba dari lama tp karna sibuk terus jd gak ada waktu ke arah in tempat wkwk, mnurutku pizza di sini enak, rotinya krasa, mozarella nya jg nendang banget krn aku pecinta keju jadi aku nambah extra mozarella disini, untuk porsinya lumayan banyak dan gede, buat dua orang aja uda kenyang pasti tp yg porsi makannya banyak pasti nambah pizza ini gak kalah deh rasanya sama pizza hut.

Di sini tempatnya jg bersih, ada tempat cuci tangan dan nyaman memang, untuk playannya agak lama sedikit krn pas aku ksini uda mau tutup emang hehe.

Disini jg bisa wifian, ada indoor ada outdoor juga.

Tp roti pizza nya gak smua gede ada yg kecil jg, kalo yg kecil pasti porsinya kurang dan harus nambah untuk minumnya disni aku pesen air mineral, smua harga kg pas di kantong.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Makanan di Pizza Combi
Foto Interior di Pizza Combi
Foto Interior di Pizza Combi
Foto Interior di Pizza Combi

Menu yang dipesan: Mix Combi Pizza, extra mozarella, air mineral.

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pizza Combi

(Italia)

Jl. Barata Jaya No. 51, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Dita Maulida

32 Review

23 Makasih