Qua - Li  [ Indonesia ]
4.4 5 review

Qua - Li

[ Indonesia ]
4.4 5 review
Rasa
4.8
Suasana
4.6
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
4.2

Royal Plaza, Lantai Ground
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 031 8271335

031 8271335

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Qua - Li [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536909799
    https://assets-pergikuliner.com/Qtma841M-QFlFGBvG7cKWjWVjjg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072753/picture-1536909799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7qMDpaiz_Nkb9-0k2k_NCWzvvnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072753/picture-1536909799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536909799
    https://assets-pergikuliner.com/xMVblYV1ZmDH6b_Ww3B0waeOMp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072754/picture-1536909799.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rTwDKpk8pWZz3UOrtRBbBUK_1e8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072754/picture-1536909799.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536909800
    https://assets-pergikuliner.com/-I5LSL9klbzbvTiRj4sNUvQflD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072755/picture-1536909800.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iV6HXJecP2281jLCzNblAh4PGzE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072755/picture-1536909800.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536909801
    https://assets-pergikuliner.com/fDnpBVuTPSeEEDrmXLrgse5oku8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072756/picture-1536909801.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jl-KHK6woCM3OvvLZqWRJIxWHck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1072756/picture-1536909801.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Qua - Li

Foto Profil Stefany Violita

17 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Worth it sih...

Dengan harga yang lumayan agak mahal, worth it sih... Rasa yang membuat orang ketagihan, dan porsi untuk 1 oranh yang cukup banyak. Dengan menu yang bermacam macam, tempat yang nyaman dan suasana yang enak buat kumpul... Pelayanannya baik dan cepet juga untuk penyajiannya.. Wajib di coba..

Tanggal kunjungan: 16 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristonny Herady

76 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Tomyam Favorit Mami

Kuliner pilihan mami kalo waktu ke quali ya cuma satu, mie tomyam

Kemarin sempat nyobain dikit dari masakan favorit mami ini, menurut saya sih rasanya 8/10 sih, dari rasa pedas, asin dan saosnya juga pas banget, itu review dari aku, kalo kamu? Udah pernah nyobain belum? πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Tanggal kunjungan: 08 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

534 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.2  

Semua yang bentuknya mie disini, enak!

1. Nasi goreng ikan asin

Nasgornya enak juga ternyata, sayang lupa bilang kalo mau telor yang mateng sempurna. Disajikan dengan kecambah juga, tapi ga beraroma, jadi bikin enak nasgornya.
2. Kwetiau goreng quali

Kwetiaunya besar besar, ngga seperti kwetiau pada umumnya. Mungkin ciri khas di quali seperti itu. Banyak lauknya dan sudah pasti enak rasanya. Kelihatannya aja sedikit, ternyata mengenyangkan juga.
3. Mie pangsit ayam

Ini favorit saya. Mie nya khas banget ala kuali, tipis tapi enak rasanya. Kuahnya juga enak. Ayamnya dibumbu chasiu yang merah itu.
4. Jus ambula

Ini adalah jus kedondong, entah lupa nanya kenapa dikasih nama ambula ya...
5. Teh manis

No review lah yang satu ini
6. Teh tarik blended

Enak sih, tapi memang lebih enakan di tempat minuman Malaysia begitu. Lebih enak dan mantap
Review keseluruhan, kami nggak ada masalah sih dengan makanan atau harga yang disini, worth to buy. Sayangnya kurang suka dengan cara pelayanannya (mungkin yang ada di royal plaza saja). Seperti melayani tapi nggak ikhlas dan tata cara menyajikan yang saya rasa kurang sopan untuk bisnis resto seperti ini. Bisa jadi catatan utk pelaku bisnis yang lain, selain memperhatikan kualitas rasa, memperhatikan kualitas layanan juga nggak kalah penting.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Ikan Asin, Kwetiau goreng quali, Mie pangsit ayam, Jus ambula, Teh Manis, Teh Tarik blended

Tanggal kunjungan: 07 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Bengbenk Swastika

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Serasa makan di rumah sendiri

Setelah berjam-jam belanja di Royal plaza kaki terasa gempor dan tentunya perut ikutan gempor alias lapar πŸ˜‚πŸ˜‚
Karena belanjanya di hypermart mau naik ke food court males banget meskipun menggunakan lift. Cari yang dekat hypermart aja deh hehehe
Binggung pilih mau makan di resto mana yang cocok buat perut, banyak pilihan resto disini. Mulai yang gak enak sampai enak banget ada kok ✌️

Tadinya mau makan yang ringan-ringan karena sebelum berangkat sudah makan. Tapi apa ya? πŸ€”πŸ€”
Setelah jalan ke arah yang dekat hypermart saya naik elevator sekalian jalan menuju parkiran mobil.
Alhasil saya tergoda sama resto Qua-Li. Jujur, saya lebih tergoda dengan dekorasi restonya sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Mirip dengan teras rumah. Ini nihhhh, semoga cocok sama lidah dan perut.

Gak perlu lama dan mikir lagi saya pun masuk resto Qua-Li. Walau pun pelayanan kurang ramah tapi gapapa deh, saya disini niatnya makan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Setelah buka-buka menu, godaan nya semakin besar dan bikin khilaf (Lebay).

Berhubung kesini sendirian saya pesan menu gak banyak-banyak.
Saya pesan makanan
β€’Nasi goreng pedas seafood
β€’Cap tjay
β€’Kakap telur asin.

Untuk minumnya saya pesan
Teh tawar dan air mineral.

Tahu engga rasanya seperti apa?? Wuenaaak banget, sesuai dengan ekspetasi lah. Nasi gorengnya enak, apa lagi cap tjay nya yang sedap di lidah. Seriuuss.... dan kakap telur asin juga gak bisa bohong rasanya. Guriiihh..

Yang belum pernah kesini wajib dicoba. Gak rugi kok. Hiraukan pelayanan yg kurang memuaskan, yang penting makan hahahahaha ✌️

Menu yang dipesan: Cap Tjay, Nasi Goreng Pedas, Teh tawar, Air mineral, Kakap Telur Asin

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu Aghnia

355 Review

Level 12

Steak Seafood Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Kenyaaaang

kalau mau makan sama keluarga, restonya pasti pilih yang menunya banyak, rasa enak, porsi besar dan harga bersahabat. jadi, saya sama keluarga ke quali.

kali ini pesen kwetiauw, mie siram hongkong, sama fried behoon.

semua porsinya gede gedeeee. cuman kwetiauw aja deh yang porsi seorang itupun kenyang banget. yang dua lagi bisa buat berdua semua makannya.

rasanya enak semuaaaa. kwetiauwnya kenyal, lembut. enak. mie siram hongkongnya krenyes krenyes dan saus siramnya ada rasa jahenya gitu jadi kentel gurih tapi juga seger. behoon gorengnya rasanya manis kecap tapi juga tetep ada gurihnya. enak semua lah.

untuk tempatnya agak sempit sebenernya. space jalannya pun mepet mepet. tapi tempatnya di pinggir jendela jadi bisa sekalian liat jalanan a.yani yang lagi ramai.

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat