Rahmawati Suki & Grill  [ China ]
3.97 7 review

Rahmawati Suki & Grill

[ China ]
3.97 7 review

Rahmawati Suki & Grill [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536919805
    https://assets-pergikuliner.com/TFBHzB4_JxCvCRbP-1lpgU5jpJ8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073347/picture-1536919805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/s5Gmw2GYi8RFnv9tAywGxku6HfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073347/picture-1536919805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536919806
    https://assets-pergikuliner.com/tSG2jmcF_OvH_qFUte7gtcjG7dI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073348/picture-1536919806.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CSutjarW0CmXfrS9jY7xCOhyFsw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073348/picture-1536919806.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536919807
    https://assets-pergikuliner.com/zMley-DD3qUp8wMAs3p94nsYvUw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073349/picture-1536919807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-SqSFchV6XPEsCnNa1tj69PQ3F0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073349/picture-1536919807.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536919807
    https://assets-pergikuliner.com/mvkkS141JA8CMeF8SG0MgmTRW2c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073350/picture-1536919807.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IzkvoPmbepLgA5N0ssObtlCe7XM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1073350/picture-1536919807.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rahmawati Suki & Grill

Foto Profil Ristonny Herady

77 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Grill dan Suki

Masakan grill dan suki yang terdekat kalau dari rumah, pertama masuk dari segi tempat sih keren dan instagramable banget, tetapi dari segi makanan kalau saya sih 7/10
Kenapa kok 7/10? Mungkin tidak sesuai dengan lidah saya, hehe...
Cuma kalau pengen membuktikan sendiri rasanya seperti apa, bisa kok dateng langsung, dan minumnya juga free flow kok

Menu yang dipesan: Paket 1, Paket 2

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rizky Sugianto

319 Review

Level 12

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Lagi2 grill murah enak~

Lokasinya dkt area Masjid Agung Sby nih..utk parkirnya yg bw mobil agk ssh. Cm muat skitar 2 mobil di dlm, slebihnya hrs parkir luar pinggir jalan
Tempatny lumayan 1 lantai indoor, ga panas, kerasa ttp sejuk wl ruangan penuh org yg lg asyik nge-grill. Pelayanan jg lumayan ok, mbk2nya cekatan...cm kurangnya sih mrk cm ada beberapa. Jd kl perlu sesuatu hrs nunggu mbk2 nya ngelayanin pngunjung lainnya dl.
In general, aku sk grillnya terutama daging beefnya...somehow kerasa ky daging si Yoshi**** wkwkwkkk

Kl menu lainnya biasa aja sih
Oy yg keren lg, disini minumanny free refill looo. Cm ocha & nutrisari gt. Hohoh

Tanggal kunjungan: 14 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

682 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Suki dan Grill murah meriah

Iseng-iseng coba resto ini dapet rekomendasi dari teman. Begitu masuk, oke lah tampilan restonya, ac ruangannya juga cukup dingin.
Makanannya yang paketan tersedia di kulkas dan beberapa bisa langsung order di waitres. Akhirnya saya pilih satu paket grill dan satu paket rebusan, kuah 2 macem, kaldu dan tom yam dan 2 minuman.
Menurut saya sih, harga berbanding lurus dengan rasa. Kualitas daging yang cukup lumayan (tolong jgn dibandingkan juga dgn rasa daging di resto yang mahalan ya).
Worth to try kalo menurut saya. Kalo lagi pengen suki n grill dengan harga miring, traktiran rame2 dengan harha yang bersahabat, bolehlah kemari.
Saya makan berdua cuma habis 114rb... murah meriah
Ohya, saya ke resto ini saat malam hari dan well, banyak nyamuk dan beberapa kali ada lalat nemplok.

Menu yang dipesan: Paket yaki 2, paket suki 1

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Rasanya ok sih

jadi rahmawati suki n grill ini satu grup sama warung apung rahmawati, untuk si warung apungnya aku suka banget, mangkannya pas tau dia buka cab untuk suki n grill jadi tertarik tapi ternyata di sini udah paketan gt, jadinya kita pesen yg isiannya agak banyak, di itung2 agak mahal juga sih jatuhnya, untuk paket yakinya isiannya ada beef, chicken, cumi, udang, menurutku ya ini terlalu tipis banget potongannya, jadi pas di masak cepet banget keras, ayamnya juga sm, trus cuminya agak amis jadi nggak tak lanjutin makan yg better cuma udangnya aja itu pun harus di cocol saus dl biar nggak hambar gt. untuk sukinya pakai kuah tomyam dan rasanya b aja gt. heran sih di sini ada terongnya, untuk bakso2nya b juga. 

Menu yang dipesan: Paket Yaki, Paket suki

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yussaq &amp; Ilatnya

244 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Nge-Suki and Grill Murah, Disini Jawabannya

Buat kamu penggemar Suki and Grill, Rahmawati Suki and Grill ini bisa jadi salah satu list kunjungan kamu. Terutama saat kantong lagi nipis hehe. Gimana nggak coba, satu set suki/yaki mulai 30ribu aja. Dan minumannya cuma bayar 7ribu yang sudah free flow. Wadaw gokil banget kan harganya?

Dengan harga segitu, yang pasti ga boleh berekspektasi memiliki rasa yang wah ya guys. Untuk rasa, biasa aja sih. Tapi termasuk worth it loh dengan harga segitu. Dibanding dengan suki and grill lainnya, ya kan?

Sayangnya, disini kuahnya bayar sendiri untuk suki. Nggak sepaket gitu. Biasanya kan udah sepaket ya, kecuali yang tom yum atau rasa lain memang biasanya bayar sendiri. Lah disini kuah kaldu aja bayar sendiri. Udah gitu kuahnya ngga terlalu banyak hehe, jadi kalo abis ya beli lagi. Tapi gapapa sih cuma 5ribu aja kuahnya.

Untuk suasana, yeah seperti review yang saya baca di berbagai platform, asapnya itu loh stuck di dalam ruangan. Kayak blower/perventilasiannya kurang gitu. Kurang nyaman aja jadinya. Ohya, yang kursi lesehan ga recommended, karena mejannya ketinggian haha.

Sekian review dari saya, thank you. Jangan lupa cek review lain dari saya ya! 

Menu yang dipesan: suki 3, YAKI 2, KUAH KALDU, kuah tom yum, DRINK FREE FLOW

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Makan suki murah meriah

Setelah ngempet ingin makan suki and grill karena dompet udah musim kemarau. Akhirnya temen ngabarin kalau diajak nyobain Rahmawati Suki and Grill. Langsung deh kepo-kepo soal harga dan tempat. 

Berangkat kesana deh daaaaaan menemukan tempat suki murah meriah dengan pelayanan yang sangat baik. 

Berbeda dengan suki dan yakinuku di outlet yang lain. Untuk disini sudah ada paketan dan bukan all you can eat. Hanya minuman saja yang free flow dengan harga pertama yaitu 7500 saja. 

Sendirian dan kenyang gak nyampe 100k! 

Menu yang dipesan: suki 3, yaki 3

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.8  

let's eat

setelah punya pengalaman buruk di resto suki yang katanya murah itu, akhirnya menyiapkan budget lebih kalo mau makan suki and grill lagi!! wahaha
paket suki 3 - 65k

isinya campur ada sayuran, pentol ikan, daging ayam, dan lucunya ada terong.. masa terong di rebus ? 😂

paket yaki 3 - 75k

agak lupa paket berapa, yang pasti isinya daging sapi, daging ayam, udang, cumi.. yuuummm

edamame - 10k

bisa minta di angetin lagi loh!

kuah tom yum 5k

minuman 7k free refil, aku suka es jeruk nya..
jadi untuk kuah kalian bayar sendiri gaes.. tapi enak sih cukup lah, kalau cari yang lebih nendang jelas banyak diluar sana, hanya  saja harganya gak sesuai    sama kantong saya hahah
total saya habis 150k untuk 2 orang, yang penting selesai  makan bahagia, walau habisnya cukup lumayan tapi  gak masalah

Menu yang dipesan: suki 3, yaki 3, Edamame

Tanggal kunjungan: 21 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?