Raja Pisang Keju Arjuna  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Raja Pisang Keju Arjuna

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Arjuno No. 77, Sawahan, Surabaya

Buka - Rabu (07:00 - 21:00) 082150790066

082150790066

Buka Senin - Sabtu (07:00 - 21:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Raja Pisang Keju Arjuna [ Sawahan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538126569
    https://assets-pergikuliner.com/iM-PFTG8AGjlu_QAh0fOVeAu2JA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091840/picture-1538126569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sxMx_cxN6A4CoSF3fI9j69XWl80=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091840/picture-1538126569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538126569
    https://assets-pergikuliner.com/PF97Lm6nsz7rZV7Lkj9jBqNBpNw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091841/picture-1538126569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U6KywbD2upNdOVEUBXuOmoGP1Fo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091841/picture-1538126569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538126569
    https://assets-pergikuliner.com/PZxjBNOdvtcEfbWWEQ_QNFRTb-I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091843/picture-1538126569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eLa2CYubhzX2FS8dlyc9KhS0E8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1091843/picture-1538126569.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Raja Pisang Keju Arjuna

Foto Profil Roro Isyani

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Inimah enak

Selalu pesan yang coklat keju. Beda 1000 aja sama yg original, topping keju nya royaall euyy. Manisnya endul pisangnya, crispy nya dapet, fav bgt dan deket sama rumah

Pisang Keju topping keju coklat 10k

Menu yang dipesan: keju coklat

Tanggal kunjungan: 27 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

pisang keju

ini pisang keju terkenal.di surabaya dan pertama buka ya di arjuna di sini. dulu bukanya sampai sore tapi sekarang merrka udah buka sampai malem dan sekarang gerainya udah gak di pinggir jalan kayak dulu ada standnya gitu.
rasanya enak gorengnya itu garing gimana gitu enak pas di mulut tapi aku kan waktu itu toppingnya yang durian kirain bakal enak tapi lebih enak kalau toppingnya coklat apa messes sih.

Tanggal kunjungan: 28 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu As-Sakinah

52 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Pisange Arjuna

Ini franchise pisang goreng yang paling banyak tak liat tiap pergi2. Dengan gerobak khas warna hijau, sukses bikin aku penasaran ama rasanya.
Pesen pisang goreng topping strawberry. Toppingnya banyak pemirsa tidak mengecewakan. Yang mengecewakan itu udah pergi jauh2 nyampek rumah baru dibuka bungkusnya udah habis duluan disisain dikit :(
Ya gapapalah ya itung2 incip. Dan rasanya enak murah lagi, siipp pokok e
Mon maap pisangnya waktu di foto tinggal itu doang :( sgtu sukanya orang rumah sama pisang goreng :(

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?