Rawon Pak Pangat Wonokromo  [ Indonesia ]
3.92 16 review

Rawon Pak Pangat Wonokromo

[ Indonesia ]
3.92 16 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Ruko Lotus Regency, No. 15
Jl. Ketintang Baru Selatan I, Gayungan, Surabaya

Buka - Selasa (06:00 - 21:00) 085100616793

085100616793

Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rawon Pak Pangat Wonokromo [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569225708
    https://assets-pergikuliner.com/gfvmrWhk0s1jLoqpS65c-2PQF8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602419/picture-1569225708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xKVVI9tnc6eIgUaIcZLOvwDHsdU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602419/picture-1569225708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/AZm52lj6YhBJG0bVwQ8Tc6DqJrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803957/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ye4wQ7X-25QsRJ1DPve9XA4vMg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803957/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/Y-EtZ6lAFprmG2_G14w5Rwsixpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803958/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rT_rwQrjE3WrTEJBFGqiLSf_KM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803958/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/fO0go2ewwmJG5Sykc9bHLug1TpE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803959/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EsKzKqtNr2rZcazuesLjqtdHOaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803959/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482580153
    https://assets-pergikuliner.com/MyxxYtZIbFXZb8EESGdgpJEZ5Q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417885/picture-1482580153.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yHC1reJCq7znx2iKV_ZVv6tRug0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417885/picture-1482580153.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505915789
    https://assets-pergikuliner.com/RHmk9cG6li2ZBS0FoGOiW5LcDtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680046/picture-1505915789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GOp5C58dO-3eYys4j330C5rgiRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680046/picture-1505915789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511777453
    https://assets-pergikuliner.com/AYlyNeGECNXDcHkzJMH7PnCVWYM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752952/picture-1511777453.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wdo5Oc9Zfa_g3IqHBiK1RSeX4-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752952/picture-1511777453.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rawon Pak Pangat Wonokromo

Foto Profil Salma Putri

2 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Nasi Rawon Terbaik

* Pelayanan : pegawainya ramah-ramah

* Makanan : nasi rawon campur isinya nasi putih, empal suwir, krengsengan, bali tahu, kuah rawon. Rasanya enak banget dan worth it untuk harga segitu. Tersedia krupuk udang + krupuk putih

* Minuman : es tehnya menurutku kurang manis sih

* Kebersihan : semua bersih

* Fasilitas
- parkiran motor & mobil
- toilet
- mushola

Menu yang dipesan: nasi rawon campur, Es Teh, krupuk udang

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.4  

Surabaya's Staple Food - Refined

Strolled away to another part of the city to have a quick meal in between boring undercarriage maintenance sesh for the car (mate's car actually. Not mine). Ordered 2 of their flagship menus (most complete, variative composition in the dish) and not disappointed at all. 

1. Nasi Rawon Campur or Traditional Indonesian Black Soup and shredded fried steak and stewed beef tendon and tofu on Steamed Rice topped with fried tempeh. Told you this is one of their flagship menu item, the name itself is long enough to create an essay's Executive Summary when translated into English. Stir together the beansprouts and chilli sauce on the side of the plate, mix them well, and have them with half an egg of salted duck egg. Heavenly. 

2. Nasi Krengsengan. Basically this is the dry version of the Nasi Rawon Campur, contains pretty much similar items minus the earthy flavourful soup. For those of you who prefer the dry version of the dish, this is definitely the go-to option. 

Wash them down with freshly squeezed OJ or mineral water, the choice is yours. 

Price wise, for me, is alright considering the amount of beef you are getting. Fast and friendly service, comfy place to eat, New Normal health protocol applied, and delicious food. Can't complain. 

#rawon #rawonsurabaya #beef #steak #tendon #saltedegg #tempe #tempeh #black #chilli #beansprouts #orange #plate #plating #foodphotography #food #visitsurabaya #visitjatim #visitindonesia

Menu yang dipesan: Nasi Rawon + Nasi Krengsengan, Nasi Rawon, Nasi krengsengan, Nasi Rawon + Es Jeruk, Finished!, Menu

Tanggal kunjungan: 05 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Regitha Risky

15 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Rawon Endulss 🥰

Sarapan pagi kepingin rawon selalu mampir dulu ke rawon satu ini, after corona ini finally kesini lagi buat kakan rawon enduls di surabaya! 😋
Tempatnya juga luas ga sumpek buat rasanya dari dulu ga berubah sama sekali enak banget di lidah apalagi daging suwir sama krengsengannya! Markotop gilak endulita..
Kemarin pas kesini aku pesen :

- Nasi Rawon Suwir (26k)
Suwiran dagingnya ga alot buat yang suka potongan daging kecil" lembut pesen ini enak banget ga susah ga bikin nyangkut di gigi, enak banget ini fav aku selalu kalau ini di tambah telur asin, yum! 🤤

- Nasi Rawon Campur (26k)
Dagingnya kyk di potong kotak" gitu tapi lembut banget pwol, ditambah ada krengsengan sapinya enak banget

Oiya paling enak disini yang paling fav selain rawon itu jugak krengsengannya! Wajib coba enak banget 🙈✨ selain itu juga kalian bisa tambah telur asin buat pelengkap makan rawon biar makin uenak + krupuk dan es teh dong tentunya

Menu yang dipesan: Nasi Rawon Suwir, nasi rawon campur

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

Rawon unikk

Rawon kok pake kentaang 🤤
.
Kalo pingin makan rawon selalu kesini, menu yang dijual serba rawon tapi unik sihh nyobain rawon krengsengan jadi ini itu rawon dengan dagin suwir kemudian disiram dengan daging dan kentang yang dibumbu krengseng, jadi kuah rawon yang gurih ditambah krengsengan yang manis enakk sih apalagi ditambah sambal yang pedas jadi rasanya balance daan bikin napsu makan bertambaah.

Menu yang dipesan: Rawon Krengsengan

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil mufa mufaroha

25 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Rawon Endolitaaaaa

Kalau udah ke Pak Pangat selalu pesen Rawon Campur terus nambah telor asin. Enak banget!

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

RAWONNYA UNIK

Ketemu rawon yg menurut gw cukup unik di surabaya. Yang ini gw pesen rawon campur. Uniknya dia adalah dagingnya pakai empal suir, trus ada tahu bumbu balinya, dan yg paling unik ada daging krengsengannya. Awalnya agak bingung gmn ceritanya kuah rawon ketemu ama daging krengsengan yang manis. Tapi ternyata enak juga lo. Jdnya tuh rawonnya gurih dan ada manis2nya gt hehe. Tambah sambel yg pedes makin mantap sih. Jangan lupa telor asinnya biar komplit.

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andin sputri

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Rawon Daging Suwir

Rawon daging suwir dengan harga yang cukup ramah sesuai dengan porsi nya. Kuah rawonnya 'light', enak, semacam rasa rawon khas yang enak. Daging suwirnya JUARA! teksturnya empuk, bumbunya berasa banget!. Krengsengan dagingnya juga MANTULLLL sih, cuman agak kurang pas kalo di campur dengan rawonnya langsung.

Pelayanannya termasuk cepet, kurang lebih 5 menit setelah pesan, pesanan sudah sampai di meja. Kebetulan pas kesana, suasana nggak terlalu ramai, jadi bisa agak leluasa menikmati rawonnya. Bolehlah balik kesini lagi, buat cobain rawon iga nya

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.8  

Sarapan nasi rawon emang enduls

Rawon enak yang anti mainstream.
.
Pertama kali kesini dan agak bingung sama menunya, ada rawon krengsengan, rawon campur dan rawon suwir karena penasaran nyobainlah, kalo rawon suwir ini kayak rawon biasa dengan daging empal bedanya empalnya udah disuwir jadi nggak ribet kalo mau makan, nah kalo yang rawon campur ini agak unik ada tahu bali, empal suwir dan daging krengsengan agak aneh ya daging krengsengan yang manis dicampur sama kuah rawon, begitu dirasa ternyata enak, ada manis, dan gurihnya serta ditambah sambelnya yang pedes banget, disini juga bisa request mau kuah rawonnya di campur atau dipisah.

Menu yang dipesan: Rawon campur, Rawon suwir

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil agung sa

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Rawon mantap

Rawon pak pangat nih cukup terkenal dan sudah ada beberapa cabang di daerah Sidoarjo. Menu yang kupilih rawon suwir dan es beras kencur.

Rawonnya selalu memuaskan untuk es beras kencurnya lumayan lah.

Menu yang dipesan: Rawon suwir, Beras kencur

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

711 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nge-rawon siang siang

Rawon Pak Pangat nih hampir selalu ramai pengunjung, rawonnya memang enak. Menu yang unik disini adalah rawon krengesengan. Saya memang gak terlalu cocok sih karena menurut saya 2 menu itu tidak seharusnya dijadikan satu.

Saya lebih suka rawon suwirnya. Kuahnya mantap, daging suwirnya juga pas.

Menu yang dipesan: Rawon suwir, Es Teh

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?