Rawon Pak Pangat Wonokromo  [ Indonesia ]
3.85 13 review

Rawon Pak Pangat Wonokromo

[ Indonesia ]
3.85 13 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Ruko Lotus Regency, No. 15
Jl. Ketintang Baru Selatan I, Gayungan, Surabaya

Belum Buka - Kamis (06:00 - 21:00) 085100616793

085100616793

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rawon Pak Pangat Wonokromo [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569225708
    https://assets-pergikuliner.com/gfvmrWhk0s1jLoqpS65c-2PQF8Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602419/picture-1569225708.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xKVVI9tnc6eIgUaIcZLOvwDHsdU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602419/picture-1569225708.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/AZm52lj6YhBJG0bVwQ8Tc6DqJrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803957/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ye4wQ7X-25QsRJ1DPve9XA4vMg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803957/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/Y-EtZ6lAFprmG2_G14w5Rwsixpc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803958/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rT_rwQrjE3WrTEJBFGqiLSf_KM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803958/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579676386
    https://assets-pergikuliner.com/fO0go2ewwmJG5Sykc9bHLug1TpE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803959/picture-1579676386.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EsKzKqtNr2rZcazuesLjqtdHOaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1803959/picture-1579676386.jpg 2x
    385290
  • Picture 1482580153
    https://assets-pergikuliner.com/MyxxYtZIbFXZb8EESGdgpJEZ5Q8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417885/picture-1482580153.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/yHC1reJCq7znx2iKV_ZVv6tRug0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/417885/picture-1482580153.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505915789
    https://assets-pergikuliner.com/RHmk9cG6li2ZBS0FoGOiW5LcDtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680046/picture-1505915789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GOp5C58dO-3eYys4j330C5rgiRU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/680046/picture-1505915789.jpg 2x
    385290
  • Picture 1511777453
    https://assets-pergikuliner.com/AYlyNeGECNXDcHkzJMH7PnCVWYM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752952/picture-1511777453.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wdo5Oc9Zfa_g3IqHBiK1RSeX4-E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752952/picture-1511777453.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rawon Pak Pangat Wonokromo

Foto Profil denise elysia

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Rawon unikk

Rawon kok pake kentaang 🤤
.
Kalo pingin makan rawon selalu kesini, menu yang dijual serba rawon tapi unik sihh nyobain rawon krengsengan jadi ini itu rawon dengan dagin suwir kemudian disiram dengan daging dan kentang yang dibumbu krengseng, jadi kuah rawon yang gurih ditambah krengsengan yang manis enakk sih apalagi ditambah sambal yang pedas jadi rasanya balance daan bikin napsu makan bertambaah.

Menu yang dipesan: Rawon Krengsengan

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Rawon Endolitaaaaa

Kalau udah ke Pak Pangat selalu pesen Rawon Campur terus nambah telor asin. Enak banget!

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

238 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

RAWONNYA UNIK

Ketemu rawon yg menurut gw cukup unik di surabaya. Yang ini gw pesen rawon campur. Uniknya dia adalah dagingnya pakai empal suir, trus ada tahu bumbu balinya, dan yg paling unik ada daging krengsengannya. Awalnya agak bingung gmn ceritanya kuah rawon ketemu ama daging krengsengan yang manis. Tapi ternyata enak juga lo. Jdnya tuh rawonnya gurih dan ada manis2nya gt hehe. Tambah sambel yg pedes makin mantap sih. Jangan lupa telor asinnya biar komplit.

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil andin sputri

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Rawon Daging Suwir

Rawon daging suwir dengan harga yang cukup ramah sesuai dengan porsi nya. Kuah rawonnya 'light', enak, semacam rasa rawon khas yang enak. Daging suwirnya JUARA! teksturnya empuk, bumbunya berasa banget!. Krengsengan dagingnya juga MANTULLLL sih, cuman agak kurang pas kalo di campur dengan rawonnya langsung.

Pelayanannya termasuk cepet, kurang lebih 5 menit setelah pesan, pesanan sudah sampai di meja. Kebetulan pas kesana, suasana nggak terlalu ramai, jadi bisa agak leluasa menikmati rawonnya. Bolehlah balik kesini lagi, buat cobain rawon iga nya

Menu yang dipesan: Rawon campur

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Sarapan nasi rawon emang enduls

Rawon enak yang anti mainstream.
.
Pertama kali kesini dan agak bingung sama menunya, ada rawon krengsengan, rawon campur dan rawon suwir karena penasaran nyobainlah, kalo rawon suwir ini kayak rawon biasa dengan daging empal bedanya empalnya udah disuwir jadi nggak ribet kalo mau makan, nah kalo yang rawon campur ini agak unik ada tahu bali, empal suwir dan daging krengsengan agak aneh ya daging krengsengan yang manis dicampur sama kuah rawon, begitu dirasa ternyata enak, ada manis, dan gurihnya serta ditambah sambelnya yang pedes banget, disini juga bisa request mau kuah rawonnya di campur atau dipisah.

Menu yang dipesan: Rawon campur, Rawon suwir

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil agung sa

6 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Rawon mantap

Rawon pak pangat nih cukup terkenal dan sudah ada beberapa cabang di daerah Sidoarjo. Menu yang kupilih rawon suwir dan es beras kencur.

Rawonnya selalu memuaskan untuk es beras kencurnya lumayan lah.

Menu yang dipesan: Rawon suwir, Beras kencur

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

585 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nge-rawon siang siang

Rawon Pak Pangat nih hampir selalu ramai pengunjung, rawonnya memang enak. Menu yang unik disini adalah rawon krengesengan. Saya memang gak terlalu cocok sih karena menurut saya 2 menu itu tidak seharusnya dijadikan satu.

Saya lebih suka rawon suwirnya. Kuahnya mantap, daging suwirnya juga pas.

Menu yang dipesan: Rawon suwir, Es Teh

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristonny Herady

76 Review

Level 7

No Badge

4.4  

Makan Sore

Sore2 kelaparan pas lewat daerah ketintang itu ga salah kalau mampirnya di rawon pak pangat ini, dan cuaca agak mendung2 syahdu dan agak dingin ini enak banget kalau makan yang anget2 kaya rawon ini, dan minumnya teh anget tawar, cocok banget kan?
Kalau ini saya pesannya Rawon Krengsengan, kalau kamu? Rawon termasuk makanan favoritmu ato ngga ya?

Menu yang dipesan: Rawon Krengsengan

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Maksi sendirian

Siang yang mendung dan suhu yang dingin bikin pengen makan yang berkuah dan yang beda dari biasanya. Berhubung di daerah masjid agung, lumayan deket nih kalau makan rawon di daerah ketintang, tinggal salto aja udah sampai, hehehe. Jadilah langsung kesini, hoaaa rame banget, jadi agak tengsin makan sendirian disini, karena meja dan kursinya panjang panjang, mau ga mau harus ikut gabung sama kelompok2 orang yang makan disana. Gas dah daripada ga jadi. Pesen lah rawon daging suwir kuah pisah, banyak pilihan menu disini sih, ada nasi campur, nasi krengsengan, rawon krengsengan dll, tapi ane lagi pengen daging suwir yang ga pake kudu cuwilin dagingnya, langsung hap. Setelah pesenan datang, langsung hajaar dah.. Wuiii, ternyata kuahnya enak gurih, ga berminyak banget, agak keset gitu kuahnya, terus daging suwirnya juga lembut ga keras ketika dikunyah.. fix makan siang saya nikmat sekali!

Menu yang dipesan: Rawon daging suwir

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

487 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Rawon suwir

Ini salah satu rawon favku d surabaya karena daging nya itu beda sma yg lain,dagingnya di suwir2 gtu. Nah kali ini aku nyoba yg cabang gayungan, dari segi tempat enak buat makan siang walaupun gak ada ac n ruang terbuka tapi gak panas2 amat.

In frame

Nasi rawon

Rasa rawonnya masih sama kayak dulu tetep enak dan bumbunya pas, awalnya aku kira porsinya mayan gak bnyak eh ternyata banyak bkin perut kekenyangan.

Menu yang dipesan: Nasi Rawon

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat