Rawon Setan  [ Indonesia ]
3.6 8 review

Rawon Setan

[ Indonesia ]
3.6 8 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Embong Malang No. 78, Genteng, Surabaya

Buka - Rabu (08:00 - 16:30, 18:00 - 05:00) 085100983811

085100983811

Buka Senin - Selasa (08:00 - 23:00), Rabu - Sabtu (08:00 - 16:30, 18:00 - 05:00), Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rawon Setan [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558424099
    https://assets-pergikuliner.com/b6yR4I1ckdYKk_fJRyAc52jps4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412928/picture-1558424099.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oAnbJkfYoTNW8f95ggynPtaFuPw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412928/picture-1558424099.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1564451630
    https://assets-pergikuliner.com/CO8u-hjs-HrSF-rR58_4WMZl0Fk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509566/picture-1564451630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/14cpfP9kjeqnvJuTdwTBYYHaRTk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1509566/picture-1564451630.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580989082
    https://assets-pergikuliner.com/JP_TBSRaMoef4heGUdKsQLu50Xo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1832107/picture-1580989082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6TkR_J8Zmijt6jWwo-8c-fDRj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1832107/picture-1580989082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580989083
    https://assets-pergikuliner.com/EjUSuutmnEr--82jeJAD7xzUpb4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1832108/picture-1580989083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tztXuhAGajcwE4zkQ_hCJvlCDaM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1832108/picture-1580989083.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rawon Setan

Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2638 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rawon famous di surabaya

Rawon yang famous banget di Surabaya, lokasinya persis di seberang hotel JW Marriott. Tempatnya biasa aja sih, rame banget bahkan tengah malam pun masih antri, tempatnya tidak terlalu bersih, pelayannya banyak tapi karena pengunjungnya terlalu banyak jadi pada sibuk semua, dan kurang ramah juga. Kita yang kudu ngepush pelayannya biar orderin pesanan kita dan biar cepet datang, kalau engga gitu dicuekin aja kita 😂

Aku berdua dengan mamaku, kita hampir makan tengah malem jam 11, itupun masi rame banget, antri. Aku pesen 2 nasi rawon nasi pisah, dan 3 macam jeroan, es teh, dan es blewah. Total sekitar 180rban. Nasi rawonnya enak banget sih emang, gurihnya las, dagingnya empuk, sambalnya mantap, apalagi dimakan sama telur asin. Nikmat sempurna.

Well kalau ke surabaya wajib sih kesini, enak! Oh ya ini bukanya sampe jam 4 subuh, jadi kalau tiba di surabaya malam masi keburu menyantap rawon setan ini.

Tanggal kunjungan: 12 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Xiee

7 Review

Level 2

No Badge

4.0  

MANTTUUULLLLL!!!!

Ini rawon ter-best, ter mantul, endes deh!!! ENAK BANGET! Sambelnya tuh🤤🤤🤤 buat ketagih banget!
Aku makannya tuh nasi dicampur semua sama sambelnya dan taugenya! Fortunately, it turns so gooodd!!!
Tapi untuk kalian yang enggak bisa makan pedas, BAGUSAN JANGAN DICAMPURIN YA! Karena pedes banget. Tapi karena aku suka pedas, aku minta tambah sambelnya lagi dan dicampur, rasanya lebih mantuuuuulllll! Disini juga ada disediakan lauk seperti tempe, lidah, telur asin, dll
Rawon setan + nasi ( 3 porsi )
Tempe
Telur asin
Sate kerang
Es teh tawar
Es teh manis
175 atau 157 ku lupa 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil yunia damayanti

7 Review

Level 2

No Badge

2.0  

Overpriced and overrated

Mencoba ‘Rawon Setan’ untuk pertama dan terakhir kalinya. Pertama, untuk suasana restoran yang sangat tidak menjaga estetika, ‘Rawon Setan’ ini sangat amat mahal dan tidak terjangkau. Kedua, untuk rasa yang lebih enak rawon dipinggir jalan dengan harga Rp 25k/porsi, ‘Rawon Setan’ ini lagi-lagi mahal sekali.

Dagingnya memang empuk, tapi tidak ada keistimewaan sama sekali. Pedas pun tidak, gurih pun tidak, porsinya banyak pun tidak.

Untuk pelayanan menurut saya cukup kurang ya, karena restoran tidak memberikan daftar harga makanan yang transparan.

Cukup sekali saja.

Menu yang dipesan: Rawon, Es Teh, Nasi Putih, Es Jeruk, kerupuk

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Ke Suroboyo Kudu Coba Ini

Seneng banget nulis di sini karena bisa posting pengalaman kuliner aku di Surabaya pada bulan Februari hingga Maret lalu.

Well datang ke sini sekitar jam 7an, tempat nya gak terlalu luas. Tapi ada pilihan ruangan AC dan saya memutuskan untuk duduk di luar. Indoor nya banyak banget foto2 Selebriti Indo yang pernah ke sini.

Saya pilih Rawon + Nasi pisah, pedes nya pas.. Daging nya empuk dan sangat banyak. Plus bisa pilih additional toping yg ada di meja.
Minum nya saya pilih es jeruk yang seger!

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Rawon + Nasi

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Wenak

Kesini pas makan malem dan rame banget yesss.. aku pesen rawon pisah, enak dagingnya empuk banget trus kuahnya kental dan kaya rempah banget, wajib banget pesen sama telur asinnya soalnya masir banget, tapi aku lupa foto.

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.4  

Still the best

Udah lama pengen rawon akhirnya baru kemaren keturutan. Aku pribadi suka yang campur, jadi nasinya berkuah. Disini dagingnya empuk dan bumbunya meresap banget. Tambahan lauk yang paling oke adalah telur asinnya yang selalu masir aikh enak deh. Tp kemaren aku mau makan otak2nya ternyata banyak semut di dalamnya, jd gagal.

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil angie .

2 Review

Level 1

No Badge

4.8  

must try!

tadi aku nyobain rawon setan yang dibilang banyak artis yang dateng kesana.😂
rasanya sih enak banget dan dagingnya juga empuk hahahhaa
harga untuk 1 porsi kalau;

rawon+nasi dicampur harganya 26 ribu rupiah

rawon+nasi dipisah harganya 36 ribu rupiah

Menu yang dipesan: Nasi Rawon

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Dagingnya gede dan tebel, mantap

Akhirnya kesampaian juga makan rawon setan yang legendaris itu.
Kirain dari namanya rawonnya pedas pedas gimana gitu, ternyata dinamain rawon setan karena dia bukanya sampe malem, nah ga tau deh pada masa sekarang buka tutupnya jam berapa.

Karena kemaren fokus banget sama makanan rawonnya, sampe lupa foto2 cakep makannya ala-ala, jadi fotonya seadanya. Di dinding RUmah makan Rawon Setan banyak terpajang foto-foto artis-artis ibu kota yang udah mampir icip2 rawon setan Surabaya. Dihidangkan dengan semangkok rawon isinya daging sapi yang guede guede banget potongannya dan kuah rawon yang hitam berminyak namun ngeri ngeri sedap...mantap dehhhh. bisa rikues pakek nasi apa engga. Ya Jelas pakek nasi lah biar kenyaaang. nasinya pulen dikasi kaya toge mentah dan taburan bawang goreng. Terus ada piring sajian untuk lauk temennya rawon kaya misalnya tempe goreng, paru sapi, dan lain sebagainya. Duh kalo dihidangin gini kan jadi pengen icip2 semua gitu, tempe gorengnya, parunya dicelup2 pake kuwah rawon, enak juga.

Soal harga yaaa ada rasa ada harga lah. Secara umum, rawon setan harus dicoba walaupun katanya banyak juga rawon2 yang enak lainnya di Surabaya..mari kita coba satu satu yes ahahay

Menu yang dipesan: Rawon Pisah Nasi, Nasi

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat