Review Pelanggan untuk Rawon Setan

Dagingnya gede dan tebel, mantap

oleh Vera Arida, 31 Agustus 2017 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Eksterior di Rawon Setan
Foto Makanan di Rawon Setan

Rawon Pisah Nasi

Akhirnya kesampaian juga makan rawon setan yang legendaris itu.
Kirain dari namanya rawonnya pedas pedas gimana gitu, ternyata dinamain rawon setan karena dia bukanya sampe malem, nah ga tau deh pada masa sekarang buka tutupnya jam berapa.

Karena kemaren fokus banget sama makanan rawonnya, sampe lupa foto2 cakep makannya ala-ala, jadi fotonya seadanya. Di dinding RUmah makan Rawon Setan banyak terpajang foto-foto artis-artis ibu kota yang udah mampir icip2 rawon setan Surabaya. Dihidangkan dengan semangkok rawon isinya daging sapi yang guede guede banget potongannya dan kuah rawon yang hitam berminyak namun ngeri ngeri sedap...mantap dehhhh. bisa rikues pakek nasi apa engga. Ya Jelas pakek nasi lah biar kenyaaang. nasinya pulen dikasi kaya toge mentah dan taburan bawang goreng. Terus ada piring sajian untuk lauk temennya rawon kaya misalnya tempe goreng, paru sapi, dan lain sebagainya. Duh kalo dihidangin gini kan jadi pengen icip2 semua gitu, tempe gorengnya, parunya dicelup2 pake kuwah rawon, enak juga.

Soal harga yaaa ada rasa ada harga lah. Secara umum, rawon setan harus dicoba walaupun katanya banyak juga rawon2 yang enak lainnya di Surabaya..mari kita coba satu satu yes ahahay

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rawon Setan

Menu yang dipesan: Rawon Pisah Nasi, Nasi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rawon Setan

(Indonesia)

Jl. Embong Malang No. 78, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

213 Makasih