Review Pelanggan untuk Red & White Kitchen

Fancy Fusion tapi aku nggak cocok

oleh Florentine Lin, 15 Februari 2020 (sekitar 2 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Red & White Kitchen

Spam Kimchi Fried Rice

Foto Makanan di Red & White Kitchen

Salted Egg Tartare Fish & Chips

Kunjungan terakhir gathering adalah di sini, dimana di bawah nama Red & White tertulis Wine and Spirit, jadi awalnya kukira ya cuma toko jual minuman beralkohol, ternyata ada juga jual makanannya, tapi malah enggak jual minuman beralkohol. Botol yang dipajang cuma sparkling water sodara. Kecele deh, hahaha..

Aku sebetulnya cuma pesan Karaage Tobikko, karena ya uda emoh makan makanan berat. Tapi toh akhirnya icip-icip lainnya juga:
1. Karaage Tobikko: Salah satu menu terbaik disini menurutku, karena daging paha ayamnya dibumbui dengan baik, asin gurih gitu, ditambah mozarella dan tobikko.
2. LaoGanMa Chili Fries: karena aku nggak pernah nyoba LaoGanMa saus aslinya kaya apa, ya terpaksa kudu iya aja sama rasa yang disajikan disini. Kentangnya oke, saos chili nya nggak terlalu pedas tapi cukup memberi rasa dan juga nggak terlalu mendominasi karena masih tertutup keju mozarella dan bawang goreng sebagai topping. Aku lumayan suka dengan menu ini. Dan untuk ukuran appetizer, porsinya cukup gede.
3. Spam Fried: kornet goreng tepung, literally! Dan nggak istimewa, akupun kurang suka dengan saus pendampingnya yang ada rasa asam dan beraroma cukup menyengat tapi aku nggak bisa mengingat ini mirip saus apa.
4. Salted Egg Tartare Fish & Chips: Fish and chips nya menurutku sebetulnya cukup oke. Menggunakan ikan laut yang kupikir mirip dengan daging ikan kakap, batternya lumayan gurih walaupun ya sedikit berminyak. Kentangnya juga oke. Tapi saus tartar dengan salted egg.. BIG NO... enggak cocok dan bikin super eneg . Malah makan fish and chips tanpa saus lebih enak ketimbang pas dimakan dengan sausnya.
5. Spam Kimchi Fried Rice: B aja. Kurang berasa kimchinya, kayanya mereka pakai fresh kimchi atau gimana, kurang asam, dan karena ini request nggak pedas, jadi ya nggak pedas... sama sekali. Rasanya cenderung manis menurutku, dan kurang ada rasa bumbu lainnya. Ditambah lagi, super oily. Aku kurang suka sih yang ini.
6. Miso Mushroom Cacio e Pepe: Aku kurang begitu suka dengan menu yang ini karena ya karena pernah nyoba di tempat lain kombinasi miso dan pasta yang agak creamy gini juga dan ini bikin eneg. Disini sih lebih mending, lebih tidak berat gitu. Tapi mungkin kalo dibuat sesuai namanya ini pasta (Cacio e pepe, litterally nih ya cheese and pepper) yaitu ditambah peppernya, akan lebih enjoyable.

Overall, menurutku, masih perlu beberapa perbaikan rasa dari menu yang disajikan. Padahal tempatnya cocok buat orang kencan, ehe, buat nongkrong juga cukup oke asal nggak banyak orang, soalnya aku merasa tempat ini didesain untuk per meja nggak banyak orang, bukan untuk gathering banyak orang sekaligus. Servisnya juga lumayan.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Red & White Kitchen
Foto Makanan di Red & White Kitchen
Foto Makanan di Red & White Kitchen
Foto Makanan di Red & White Kitchen

Menu yang dipesan: Spam Kimchi Fried Rice, Salted Egg Tartare Fish & Chips, Karaage Tobikko, spam fried, LaoGanMa Chili Fries, Miso Mushroom Cacio E Pepe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Red & White Kitchen

(Kafe,Lounge)

Pakuwon Mall, Lantai 2
Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.6
Suasana:4.6
Harga:3.2
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Florentine Lin

116 Review

124 Makasih