Restaurant Ayla & Shisa Cafe  [ Arab/Timur Tengah ]
4.45 4 review

Restaurant Ayla & Shisa Cafe

[ Arab/Timur Tengah ]
4.45 4 review

Restaurant Ayla & Shisa Cafe [ Ampel ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1486968091
    https://assets-pergikuliner.com/04OCbKRFrhaqT46MuiUpauVdOgY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/464319/picture-1486968091.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_ufLJFudgf4jKZpZJM-yvqY_tKM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/464319/picture-1486968091.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486782474
    https://assets-pergikuliner.com/y89lLDVwJpgV_L0VL22PgOHzprY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463109/picture-1486782474.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PtXFTMttN_ncUSLFWRqcWakNksw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463109/picture-1486782474.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501557019
    https://assets-pergikuliner.com/lnkKbc4e6YCDXDFL5-6ljUZdDXw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631800/picture-1501557019.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qIfkTedw_WUnlkXGKFL6rHQyUTc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631800/picture-1501557019.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1501557021
    https://assets-pergikuliner.com/Ye7jiruzl92VdbfGmZzpMKqq38c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631808/picture-1501557021.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/39FNBiucpcXJHdqJ0bSWHmbd-wU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631808/picture-1501557021.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Pilihan lain kuliner timur tengah di Ampel

Ini nih pilihan kuliner timur tengah di daerah ampel selain depot dibawah hotel kemajuan yg udh terkenal duluan secara nasional di tipi2.
Tempatnya bisa dibilang baru dibanding lainnya, tapi untuk rasa, ga kalah.

Nah pas disini jumat lalu, aku dan temen2 pesen :

• Nasi Mandhi Ayam : Nasinya sendiri bernama nasi mandhi, nasi gurih rempah & butter yg bentuknya panjang2, agak dried karena emg karakternya begitu, utk ayamnya aku minta suwir, ayam goreng biasa tanpa sentuhan rempah2 yg tajam, sambelnya yg bikin enak nih, kecut2 pedes gitu..
• Teh Arab : Teh Lipton (celup), ditambah rempah rempah & mint, udah manis karena udah dicampur gula langsung, enak aja sih.
• Nasi Mandhi Kambing : kambingnya ini di oven, lumayan gede, tapi menurutku kurang gelap karena biasanya sih gelap2 gitu, rasanya? Ga tau karena ga makan daging.
Kesimpulannya, aku lebih pilih kesini srkarang karena tempatnya lebih bersih dari yg udh terkenal itu, nuansanya juga lebih ketimur tengahan, ada ruang utk merokok juga di lt.2.. cakeep

Menu yang dipesan: Nasi Mandhi Ayam, Nasi Mandhi Kambing, Teh arab

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muhammad Jufri

9 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Ayla resto

Teh tarik susu enak banget

Shishanya memuaskan

Harganya sangat bersahabaf

Tempatnya tenang enak comfort

Suasana kaya di rumah 👌

Menu yang dipesan: Teh Tarik susu 1 poci

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.8  

restoran arab paling murah wkwk

pas mau pulang ke Kediri , mama ku pesen beliin Masakan Arab di Ayla resto . ini resto yang jadi langganan ku sama keluargaku , karena emang harga masakannya murah dibanding yang lain wkwkwk

+> Nasi Kabsah Ayam - IDR 42,5K
beras pake beras basmati khas arab yang panjang panjang itu  porsi ayamnya guede  porsi nasi juga banyak banget . ada acar + sambelnya sweger pol  ada kismisnya itu yang bikin rasa nasi kabsah makin kerasaaaaaaaaa 
+> Nasi Ayla ayam - IDR 45K
pake beras basmati juga , nasi Ayla ini ada 3 macem nasi jadi satu . ( Mandy, Kabsah, Biryani) jadi kalo kalian pengen tau rasa tiap nasi itu gimana cobain nasi Ayla  porsi ayamnya juga guede . dan juga ada kismis + acar sambel yg wenak banget 

Menu yang dipesan: Nasi Ayla, Nasi Kabsah

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.8  

Ritual bulanan lunch bareng mama

Sudah terlalu sering ke restoran ala timur tengah ini 😂

Di restoran ini ada macem macem menu nasi :
Biryani , kabsah , mandhe , kebuli.
Semua menu nasi pake beras basmati loh 🤗

Selain nasi, ada juga menu daging khas timur tengah yg dimakan pake roti humus 😬

Aku rekomendasiin kalo pengen nyoba 3 nasi sekaligus (biryani,kabsah,mandhe) pilih menu namanya Nasi Ayla.
Ada dua macem pilihan buat Nasi Ayla. Ada yg pake ayam ada juga yg pake kambing.

Don't worry , 😂 kambing disini empuk dan gak bauk. Kalian bakalan nyaman dan ketagihan makan kambingnya !

P.s : restoran timur tengah paling murah se surabaya kayaknya cuman ayla 😂

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat