Review Pelanggan untuk Restaurant Ayla & Shisa Cafe

restoran arab paling murah wkwk

oleh @Ecen28 , 28 Juli 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Nasi Ayla

Foto Makanan di Restaurant Ayla & Shisa Cafe

Nasi Kabsah

pas mau pulang ke Kediri , mama ku pesen beliin Masakan Arab di Ayla resto . ini resto yang jadi langganan ku sama keluargaku , karena emang harga masakannya murah dibanding yang lain wkwkwk

+> Nasi Kabsah Ayam - IDR 42,5K
beras pake beras basmati khas arab yang panjang panjang itu  porsi ayamnya guede  porsi nasi juga banyak banget . ada acar + sambelnya sweger pol  ada kismisnya itu yang bikin rasa nasi kabsah makin kerasaaaaaaaaa 
+> Nasi Ayla ayam - IDR 45K
pake beras basmati juga , nasi Ayla ini ada 3 macem nasi jadi satu . ( Mandy, Kabsah, Biryani) jadi kalo kalian pengen tau rasa tiap nasi itu gimana cobain nasi Ayla  porsi ayamnya juga guede . dan juga ada kismis + acar sambel yg wenak banget 

Menu yang dipesan: Nasi Ayla, Nasi Kabsah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restaurant Ayla & Shisa Cafe

(Arab/Timur Tengah)

Jl. KH. Mas Mansyur No. 130, Ampel, Surabaya


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:4.4
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

211 Review

183 Makasih