Restoran Sederhana SA  [ Indonesia ]
3.8 11 review

Restoran Sederhana SA

[ Indonesia ]
3.8 11 review
Rasa
4.5
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Jl. Raya Kertajaya Indah No. 100, Kertajaya, Surabaya

Buka - Jumat (08:00 - 22:00) 031 5990200

031 5990200

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana SA [ Kertajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583487554
    https://assets-pergikuliner.com/Q98SnpvPH01Il1bLt7A88cUh6Zw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883053/picture-1583487554.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rDV1bH-TheefEPxWvuxSLZD6DSU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883053/picture-1583487554.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583487555
    https://assets-pergikuliner.com/HpXukFjbaATUQWCQVlkCXXJCOoU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883054/picture-1583487555.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JhYEEDwsflKaleVtUbbtuSF3sq4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883054/picture-1583487555.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583487555
    https://assets-pergikuliner.com/xL0eEr9jO27wm_x973xN2Kr4KEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883055/picture-1583487555.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KJr8LJoEejkuzo2n8M79wMAoeYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1883055/picture-1583487555.jpg 2x
    385290
  • Picture 1497411666
    https://assets-pergikuliner.com/UTDbfCVVusLfQiN6WzxKCcw9RDw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588134/picture-1497411666.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oLIdTKOoIp4FYGCuAk5Ah7DgHJI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588134/picture-1497411666.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497411667
    https://assets-pergikuliner.com/2ZpXQDus7bD48Ot_ERPgaofebWA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588135/picture-1497411667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z0L4gUgFTbDm5ZXJHN9KL_nBpuY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588135/picture-1497411667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497411667
    https://assets-pergikuliner.com/_c1YY4qBlzFz_wwFTatvuDtnucQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588137/picture-1497411667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WUBn_IF0EwsodRFpkZSVZLFf644=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588137/picture-1497411667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497411667
    https://assets-pergikuliner.com/ec939qSnnwjjfsVcroOU1Ng-tjk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588139/picture-1497411667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EVWFYJn4aZbMJXH95LkSWIb24Is=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588139/picture-1497411667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497411667
    https://assets-pergikuliner.com/G6o9qetYHbfqFsxFaE0CqXNzTpM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588140/picture-1497411667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6zBPJl4e4EOaXUp8CUdRKPXuJEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588140/picture-1497411667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1497411679
    https://assets-pergikuliner.com/Osw4JSMWvYj7-OU1buLhgXiGYBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588141/picture-1497411679.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jE4EP47r-H5rRB7fpJW7zTrzQU0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/588141/picture-1497411679.JPG 2x
    385290
  • Picture 1520318620
    https://assets-pergikuliner.com/fXWdmkvKeyJyiq9ZmZL-Qc1ZNGE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844902/picture-1520318620.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x_6Oi4lKvd6Hn-FAW7bkpC_sH24=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/844902/picture-1520318620.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540539546
    https://assets-pergikuliner.com/3jwcvA2fUrleo6Qk8eRxy557B2Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1126576/picture-1540539546.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zerq2dfjSg0uwLb4aNRBg7ds7SQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1126576/picture-1540539546.jpg 2x
    385290
  • Picture 1603792271
    https://assets-pergikuliner.com/wdaReDnWuCKleCyXrf4KIGQ9Ic4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050458/picture-1603792271.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1VZsp0RyAZzQf_rVI8cxswT2eRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2050458/picture-1603792271.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana SA

Foto Profil denise elysia

324 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Kepala ikanny juarak

Sederhana yang nggak sederhana 🤓
.
Juaranya deh kalo soal masakan Padang, udah variannya banyak dan komplit, rasanya juga uwenaak kabeeh. Walaupun restoran yang satu ini banyak banget cabangnya, tapi kalo soal standar rasa semua sama enaknya, kali ini ceritanya mau makan dengan pilih pilih menu, sedikit lebih mahal memang dari yang pesen langsung ke depan, tapi beneran deh it's worth the price.

Menu yang dipesan: Paru, kepala ikan, Ayam Pop

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Del and Dit

207 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.0  

Ngidam ayam gule

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Pesen di ojol, gara2 ngidam ayam gule yg warnanya oranye. Pas dateng jeng jeng warnanya pudar gak kaya biasanya wkwkwk skrg warnanya mirip ayam pop. Untuk rasa tetep enaak cuman mahal

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

324 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Luekoo wes

Nasi putih sama lado ijonya bikin nggak berhenti makan 😝💦
.
Gimanapun nggak moodnya makan kalo udah ketemu nasi padang selalu nambah nasi, apalagi kalo makan disini selalu auto kalap, nggak ada yang nggak enak dan menunya komplit dari rendang sampai martabak ada semuaa, tapi tetep menu favorit kalo kesini adalah gulai kepala kakap ditambah lado ijo, nikmaat tiada taraaa.

Menu yang dipesan: Kepala Kakap

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

219 Review

Level 11

Pizza Dessert

3.2  

Sambel ijo nya favorit

Makanan yg slalu dikangenin tiap orang di Indonesia hehe menurutku sayurnya enak trus yg paling favorit adalah dambal ijonya asli enak banget Tapu sayang utk ayam nya keras sekali susah dikunyah tapi sayur dan sambal ijo nya enak sekali aku sukaa.

Menu yang dipesan: Paket II

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil anisamarthaa23_gmail_com

No Badge

2.8  

Makanan favorit

Dari dulu suka banget sama makanan padang apalagi kalau lauknya ayam dan perkedel dan suka bgt kalo bumbunya banyak. Aku dan sekeluarga memutuskan buat makan di restoran padang sederhana di jalan kertajaya. Untuk keseluruhan bisa dibilang rasanya lumayan namun tidak dengan pelayanan yg diberikan. Pelayan tidak memberikan uang kembalian yg tidak semestinya. Saat ditanya mengenai jumlah kembalian, pelayam bersikap seolah tidak tau dan kami paham bahwa pelayan tersebut mungkin saja menginginkan uang tips. Sangat kecewa dengan para pelayannya

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ayunisa Fitriani Jilan

69 Review

Level 7

No Badge

4.2  

Mantap😍

Kali ini aku makan makanan khas indonesia! yaitu padang😶 Disini jual berbagai macam lauk seperti rendang, kikil, ayam gulai dll terus juga tempatnya besar, bersih dan adem (berAC) jadi sambil makan juga bisa jadi tempat kumpul yang cukup nyaman.
Aku pesen lauk nya Ayam Gulai karena favorit aku banget! Selain lauk, ada juga pelengkap nasi padang yaitu daun singkong, sayur nangka dan sambel cabe ijo. Tidak lupa nasinya biar makin afdhol perlu disiram sama kuah ayam gulai yang bikin mantep banget!😋 terus tadi aku juga minta bumbu rendang hihi😆 duh
Overall rasanya enak menurutku, ayam gulainya enak banget lembut ayamnya😳 walaupun cenderung agak asin akibat banyak campuran rasa disitu (gulai dan rendang) tapi ok kok mantap padang tidak pernah mengecewakan🙄
Harus coba ya sensasi makan padang disini! jangan lupa makannya pake tangan biar makin berasa bumbu-bumbunya hingga tetes terakhir🤣

Tanggal kunjungan: 15 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

soto padangnya enak

waktu itu temen2 ngajakin makan di resto satu ini nah berhubung lagi gak pengen nasi padang aku nyobain menu mereka yang lain dan pilihanku jatuh ke soto padangnya. oh ya tips dari aku kalau kalian mau gak seberapa mahal ordernya langsung ke mas2nya jangan di tata di piring lauknya karena temenku pesen rendang cuman 23 rbu.
soto padang di resto satu ini isinya bnyak mana rasanya enak dan daging dendengnya melimpah plus perkedelnya juga mayan besar. buat aku yang gak pernah makan soto padang langsung suka

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Anfa'u

219 Review

Level 11

Pizza Dessert

4.4  

Fav

Martabak kuahnya parah enak pedesnya pas karna emang martabak itu kesukaan ku sih hEhe

Menu yang dipesan: Martabak kuah

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Apakah ia sederhana?

Pastinya ga ya dari parkirnya aja yg penuh trus masuk pak pak waiternya sibuk nyiapin makanan. Aku kesini pesan yang piringan nasi rendang, itu sayurnya lengkap banget dan rasanya enak banget deh bumbunya. Sayang dagingnya agak keras dan susah dipotong huhu. Satu piring harganya 23000 jadi sebenernya ga terlalu mahal hehe.

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Padang padang

Udah lamaaaaaaaaa ngidam makan padang disini tapi takut mahal ternyata gak juga guysssss. Aku makan nasi rendang cuma 23ribu trus disini dapet teh anget tawar gratis. Bumbunya rendangnya sumpah uweeeenakkk banget! Tapi dagingnya kok agak alot ya? Tapi gapapa tetep enak bgt

Menu yang dipesan: Nasi Rendang

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?