Restoran Sederhana SA  [ Indonesia ]
4.48 5 review

Restoran Sederhana SA

[ Indonesia ]
4.48 5 review
Rasa
4.8
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.6
Kebersihan
4.6

Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 19 - 21, Tegalsari, Surabaya

Buka - Kamis (08:00 - 22:00) 031 5353506, 082332764324

031 5353506, 082332764324

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Restoran Sederhana SA [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558499559
    https://assets-pergikuliner.com/IqOizvwFohlu8fZber1UnsyqoIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415218/picture-1558499559.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XDMWGi90CKh44nC71P779dRpV-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415218/picture-1558499559.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558499562
    https://assets-pergikuliner.com/g6859DD6huip1yt_gtZCpLtaGis=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415219/picture-1558499562.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KB6SNkAWJ4KD2uaQVGkKKH90wD4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415219/picture-1558499562.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558499568
    https://assets-pergikuliner.com/ZWZB7h7FBKBg8Y69HiWdhg3AcxA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415220/picture-1558499568.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GzqTB7fGHQn5o9uiHId2oSEvi-U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1415220/picture-1558499568.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restoran Sederhana SA

Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Ya enak-enak aja sih

Sederhana SA

Dari semua cabang Sederhana, di Kombes M Duryat ini yang gw paling suka. Gatau sih, ya feeling aja gitu. Kali ini pesennya ngga ditata di meja tapi dipesen langsung piringan pake lauknya apa. Kalo mau lauknya ngga dicampur ya bisa juga. Tinggal bilang aja pisahin. Rata-rata tempat di Sederhana ini luas ya jadi ngga ada perasaan sumpek apa sempit gitu, poin plus ini mah.

Kali ini gw pesen lauk paru goreng, gulai otak dan ayam goreng panas. Semuanya dateng dengan piring masing-masing. Untuk nasi isi sayurnya udah lengkap ya, mulai sayur daun singkong, nangka muda pake kacang panjang, dan sambel ijo.

Gatau kenapa ya tapi kaya rasanya masakan padang di Sederhana ini lama-lama kaya kurang mahte gitu, jadi ngga seberapa lekoh gitu kalo makan.

Cuma overall enak.

Ayam goreng panasnya enak, soalnya fresh langsung digoreng pas diminta. Buat parunya ya standart tapi enak, dan buat gulai otak, ini otaknya sizenya lumayan kok.

Ngenyangin pake banget, soalnya porsi nasinya di Sederhana ini banyak dan ditaroh di piring yang guede banget.

Buat harganya gw lupa, mending langsung cek aja di kolom menu PK ya.

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

291 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

5.0  

Tempatnya luas banget

Aselik nggak pernah bisa move on dari kamu !
.
Kalian kalo ketemu nasi padang suka kalap nggak ? Makanan ini selalu sukses bikin gagal diet, apa lagi kalo udh kena sambal ijo nya fix bisa nambah terus. Restoran sederhana ini menu nya banyak banget, apa lagi kalo udah open table kayak gini, bisa dititilin satu satu karena beneran emang se enak itu, terutama kepala ikan, dan tunjang beneran nggak boleh dilewatin. Selain menu umum nasi padang kebanyakan disini juga sedia sate padang dan ayam goreng panas. Ayam goreng panas ini kayak ayam goreng biasa tapi ditambah remekan bumbu yang bikin gurih serta kalo pesen baru digorengin jadi masih panas, jarang kan nemuin makanan yang masih panas di masakan padang.

Menu yang dipesan: Makanan mulai 14K - 90K, Minuman mulai 1K - 25K, Kecuali teh tawar gratis

Tanggal kunjungan: 06 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

604 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Kesederhanaan yang tak mengecewakan

Pokoknya ya, kalau mau makan nasi padang dan nggak mau kecewa, pilih resto sederhana. Meski banyak cabang dimana-mana dan kadang beda jenis sekalipun, tetep aja rasanya enak semua. Kuahnya enak, lauknya juga mantab, sayurnya banyak, bumbu rendangnya nendang banget deh, apalagi sambel ijonya,,,, mantab betul.

Kali ini saya makan pakai lauk otak dan perkedel, dari ukuran, tak mengecewakan, rasa? Ahhh sudahlah, pasti enak

Menu yang dipesan: Nasi otak

Tanggal kunjungan: 09 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

mantap

kalau kalian mau ke resto sederhana tapi.gak mau habis bnyak aku saranin untuk langsung ke mas2nya dan pesen menu yg kalian inginkan karena jatuhnya lebih murah daripada yg d tata di meja. kali ini aku pesen yg rendang dan harganya 25 rbuan.


untuk rasanya mah gak usah d ragukan the best apalagi rendangnya mantep 😍.

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fani Amos

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Padang favorit

Pas banget nii yg lagi kelaperan😍Emang banyak si cadang resto nasi padang sederhana cuma aku favorit disini nii😍 belakang bang jatim pusat cabang sby seberang depan oliframe.. pesen 1 nasi rames ikan ayam🤤😍ajiibb bangeet makan pakek tangan lo yaa😂 tempatnya enak nyaman luas 😊 tenang ajaa gak sampek 50.000😉

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat