Review Pelanggan untuk Restoran Sederhana SA

Ya enak-enak aja sih

oleh zizi , 17 Januari 2020 (3 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA
Foto Makanan di Restoran Sederhana SA

Sederhana SA

Dari semua cabang Sederhana, di Kombes M Duryat ini yang gw paling suka. Gatau sih, ya feeling aja gitu. Kali ini pesennya ngga ditata di meja tapi dipesen langsung piringan pake lauknya apa. Kalo mau lauknya ngga dicampur ya bisa juga. Tinggal bilang aja pisahin. Rata-rata tempat di Sederhana ini luas ya jadi ngga ada perasaan sumpek apa sempit gitu, poin plus ini mah.

Kali ini gw pesen lauk paru goreng, gulai otak dan ayam goreng panas. Semuanya dateng dengan piring masing-masing. Untuk nasi isi sayurnya udah lengkap ya, mulai sayur daun singkong, nangka muda pake kacang panjang, dan sambel ijo.

Gatau kenapa ya tapi kaya rasanya masakan padang di Sederhana ini lama-lama kaya kurang mahte gitu, jadi ngga seberapa lekoh gitu kalo makan.

Cuma overall enak.

Ayam goreng panasnya enak, soalnya fresh langsung digoreng pas diminta. Buat parunya ya standart tapi enak, dan buat gulai otak, ini otaknya sizenya lumayan kok.

Ngenyangin pake banget, soalnya porsi nasinya di Sederhana ini banyak dan ditaroh di piring yang guede banget.

Buat harganya gw lupa, mending langsung cek aja di kolom menu PK ya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Restoran Sederhana SA

(Indonesia)

Jl. Kombes Pol. M. Duryat No. 19 - 21, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.8
Suasana:4.2
Harga:4.2
Pelayanan:4.6
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil zizi

252 Review

791 Makasih