Review Pelanggan untuk Richeese Factory

ngericheese

oleh Prita Hayuning Dias, 13 Maret 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Richeese Factory

fire wings

Foto Interior di Richeese Factory

berhubung abs makan tapi masih pingin nyemil ayam, jadinya di sini aku cuma pesen yg ala carte aja. aku pesennya yg fire wings dapet 3 potong plus keju khas richeese, pilihnya sih yg level 2, entah kenpa pas di makan kok pedes banget ya :( sampai nggak kuat aku makannya, kayaknya masnya salah kasih level. suka aja sih makan di sini soalnya saucenya beda dri yg lainnya. lain kali sih akan pesen yg level 1 aja deh. nggak lagi pesen yg level 2. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Richeese Factory

Menu yang dipesan: Fire wings

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Richeese Factory

Royal Plaza, Lantai 3
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

328 Makasih