RPP (Ropang Plus Plus)  [ Indonesia ]
3.4 5 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

RPP (Ropang Plus Plus)

[ Indonesia ]
3.4 5 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Gwalk Citraland
Jl. Telaga Golf Road No. 8 - 9, Lakarsantri, Surabaya

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (11:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RPP (Ropang Plus Plus) [ Lakarsantri ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570156894
    https://assets-pergikuliner.com/ezntv4SM-LWKJ3lzn7XLK0GKjcw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620319/picture-1570156894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WLfWjpUcg3GBMZpKm6nWCOYhzXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620319/picture-1570156894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570156894
    https://assets-pergikuliner.com/nEWFc62GCow8rV-FaZAQ-QxfC-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620320/picture-1570156894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n67NBsu7D6Z2bifVaXPF3dV-Olk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620320/picture-1570156894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571883888
    https://assets-pergikuliner.com/iffweJrxw9Llt2sOxnFpBOLs6aM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650076/picture-1571883888.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IB3LKPfDNH-3mQRjsCwbShoXVM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1650076/picture-1571883888.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517403478
    https://assets-pergikuliner.com/HpTCDgtlosUBqVVLYCeAOYywWGQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813666/picture-1517403478.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oRQA-6VnE9wcJi4G_ldujXMghXc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813666/picture-1517403478.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RPP (Ropang Plus Plus)

Foto Profil Erika Febriana

4 Review

Level 1

No Badge

3.0  

Nyaman untuk nongkrong bareng temen

tempatnya asyik lumayan lah buat nongkrong sm temen2, rata rata yg dateng kesini chinese sih gw agak minder jg waktu kesini haha
menu makanan nya lumayan banyak
Pesen mie nyemek mie goreng khas rpp plus topping moza sama taichan umami..
minumnya pesen milk tea yg rasanya B aja...
mie nyemeknya lumayan enak dengan citarasa rempah2 gitu. Mie goreng nya enak jg cuman porsinya kurang banyak
yang mantull sih taichan nya enaaaak

Menu yang dipesan: . Milktea

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Angela Debrina

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Indomie dengan bumbu khas RPP

RPP udah kurang lbh 1 thn buka di Gwalk Citraland, tempatnya tanpa AC tp ada atap nya jd kalo hujan aman, cukup nyaman untuk tempat nongkrong, tp kurang nyaman krn orang boleh merokok bebas. Untuk makanan dan minuman bervariasi, makanan ada berbagai macam indomie dengan racikan khas RPP, ada ayam geprek, ada sate, ada roti panggang manis maupun asin, ada terbul tipis dan tebal. Racikan indomie kalo favorit ku yg creamy milk, enak rasanya itu gurih dan creamy jadi satu tp gak eneg sama sekali (kalo suka pedes boleh tambah level cabe, makin mantap) Salted egg nya juga khas bgt bumbunya, enak gurih dan ga eneg, dan mie nya digoreng lg jd lbh kering teksturnya. Untuk roti, okelah, tp termasuk tipis rotinya.

Menu yang dipesan: Indomie Creamy Milk, Indomie Salted Egg Jumbo, Roti Panggang Manis Ovomaltin

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Lumayan lah

Akhirnya ke sini setelah selama ini males sama ramenya..
Sbnrnya ini basicnya indonue, tp mereka nambahin bunbu2 sendiri ala2 mereka sendiri..
Tp ak lbh suka rasa asli dr indomie sih..
Tp yg rasa2 agak kayak gulai/kare enak juga mnrtku..

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

180 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.4  

Enak juga, tapi ruamenya setengah mati

Tempatnya baru buka, agak males kesini kalau jam makan malam karena parkiran mobilnya itu susahnya minta ampun padahal tempatnya agak sepi dan masih ada tempat” kosong. Apalagi kalaupas hujan, wes mending gojek ae rek. Kemanapun kalau ada badak selalu pesen badak, hehe
Pesen makanannya ayam sambel matah, buat sambel matahnya enak matangny pas, gurih dan bawangnya matang semua. Ga terlalu pedas juga, ayamnya ga pelit. Ada telur 1/2 matangnya. 

Menu yang dipesan: Ayam sambal matah, badak

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Ayam Geprek Mozarella

Ini tempat tongkrongan baru di Gwalk.
bagi yang mau kesini aku saranin sih sorean datengnya, karena kalau malem parkirnya susahnya minta ampun, apalagi kalau kondisi hujan. 
Makanan disini ada nasi dan mie gitu, ada sate taichan, roti bakar, dll.
🐥 Ayam Geprek Mozzarella
Porsinya pas, ada telur, nasi dan ayam geprek mozarella. Rasa ayamnya gurih dan tekstur ayamnya ga alot. Mozzarella nya juga lumayan ga pelit” amat.
💸 IDR 35.000

Indomie telur asinnya sih lumayan oke, bisa aku nikmati. Better dripada di warunk ⬆️ Normal. Telurnya lebih manis gurih, lebih tembut ga terlalu banyak putih telurnya. Karena kepoo, langsung cobain dan lupa foto 😹

Menu yang dipesan: Ayam Geprek Mozarella

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Feb 2023
Apa yang dipesan?