Rujak Cingur dan Sop Buntut Genteng Durasim  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Rujak Cingur dan Sop Buntut Genteng Durasim

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Genteng Durasim No. 29, Genteng, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:00 - 17:00) 031 5358213

031 5358213

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 17:00), Hari Minggu di minggu ke-4 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Cingur dan Sop Buntut Genteng Durasim [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542185264
    https://assets-pergikuliner.com/sGOkhZ-7085hg7tG_1B6RQN2LHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150071/picture-1542185264.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sw8Q0oas_fSvAyQWq8T9DwpiEbQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150071/picture-1542185264.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542185265
    https://assets-pergikuliner.com/SEsyNoJPCPlMIlwMl2VIr9yTz_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150072/picture-1542185265.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BhAnnmqezwE4JBmDkyG2wR0U4I0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150072/picture-1542185265.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542185359
    https://assets-pergikuliner.com/dW4g_YID1Xxefk-SCJpR8o13r-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150082/picture-1542185359.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/vKsibytB9F1jcA4x16SLtj610S4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150082/picture-1542185359.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542185360
    https://assets-pergikuliner.com/mZAIOQumURWPrNpnIL9nDQVAC5s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150083/picture-1542185360.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VS0a45SZAhGfi9ZHz3ByQEwWtfA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1150083/picture-1542185360.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rujak Cingur dan Sop Buntut Genteng Durasim

Foto Profil Winata Arafad

245 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

3.6  

Ternyata legend !

Awalnya kesini random aja beli, pengen rujak cingur terus googling. Eh ternyata setelah makan ini legend ya! pantesan kok mahal banget tidak seperti rujak pada umumnya dan walo lokasiny sulit dijangkau tapi tetep rame hehehe. Tapi emang enak sih, bumbu petisnya kental, porsinya banyak, cingurnya juga enak. suka banget deh pokoknya

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil EL Ramuri

14 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Rujak Cingur legendaris

Kalau ditanya, kuliner di genteng yang terkenal itu rujak cingurnya. Rujak cingurnya terkenal enak, dan juga bisa custom (nambah buah) Ya disini tempatnya, rumahan, agak blusukan, tapi jangan salah karena disini selalu ramai pengunjung. Kali ini saya nyobain sop buntutnya, saya suka kuahnya yang bening rasanya, rasa jeruk nipisnya kerasa banget, ga amis. Nasi campur empalnya lumayan lah, soalnya sudah ada yg lebih enak kalau nasi campur empal di surabaya hehehehe Temen2 kuliner kalau mau makan cingur asli disinilah tempatnya

Menu yang dipesan: Sop Buntut, Rujak Cingur, Nasi Campur Empal, Es Dawet, ES Degan

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

mencoba makanan terkenal di generasi ke 3

kali pertama saya ke tempat ini, walau sudah terkenal sejak lama tapi saya belum pernah kesini..

pesannya rujak cingur biasa matengan - 25.000
ohya ada pilihannya matengan (tanpa buah), mentahan dengan buah 25k

rujak cingur spesial 50k : bedanya ada di cingur yang digunakan, bener2 full cingur tidak dicampur apapun / pun kikil.
yang beda dan unik menurut saya adalah ada mie yang dicampur di dalam rujak cingurnya. untuk bumbunya otentik karena rasanya sangat khas dari jaman dlu dijaga keasliannya.
kalau mau kesini bisa masuk gang samping hotel weta, lurus aja mentok itu sudah ada di ujung jalan gitu 😊

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2020
Apa yang dipesan?