Rujak Cingur  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Rujak Cingur

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Plaza Surabaya, Lantai 2
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5315088

031 5315088

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Cingur [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554457995
    https://assets-pergikuliner.com/AqffVbmF1wlBx_tPNZxDb6ji50I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343645/picture-1554457995.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/56MPNp0SINmA3kYKNRV4Lt2IBS4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343645/picture-1554457995.JPG 2x
    385290
  • Picture 1554457996
    https://assets-pergikuliner.com/fEVxGV0bXy_Wqvw32Yx29oMZO38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343646/picture-1554457996.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/d5V79pkRV76YdCtkGMLM5sQeiZE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1343646/picture-1554457996.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rujak Cingur

Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Rujak Cingur Plaza Surabaya...

Rujak ini sudah lama sekali ada di Plaza Surabaya/Delta Plaza dan terkenal sejak dulu, selalu ramai. Mengenai tempat tidak terlalu besar, kalau sudah ramai pasti nggak kebagian tempat duduk dan harus menunggu sampai ada yang kosong.Mengenai pelayanan ramah dan cepat, disini selain Rujak Cingur juga ada Nasi Krengsengan, Nasi Campur, Tahu Campur, Rujak Manis dll tapi yang terkenal Rujak Cingurnya..
Rujak Cingurnya 33k itu enak sekali, bumbunya itu pas sekali, cingurnya ( hidung sapi) itu empuk sekali.Pokoknya untuk rasanya maknyus n top markotop. Untuk pemesanan Rujak Cingur bisa campur ( semua ada) atau matengan( ini tanpa buah, hanya lontong, tahu,tempe, cingur, mie dan sayuran)
Selain Rujak Cingur, saya juga beli Rujak Manis 22k berisi buah dan potongan tahu... sambal rujaknya juga enak
Kalau makan rujak cingur jangan lupa kerupuk putihnya ( 1k) enak sekali dicocol sama bumbu rujaknya dan saya minum Teh Tawar Panas 5k
Kalau ke Surabaya pasti mampir ke Plaza Surabaya untuk menikmati Rujak Cingur

Menu yang dipesan: Rujak Cingur, Teh Tawar Panas, Rujak Manis, kerupuk

Tanggal kunjungan: 04 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ade Riska

5 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Rujak cingur legend

Penasaran awalnya sma rujak cingur yg sudah terkenal disurabaya. Pas datang tempatnya mungil bet. Umpel2an. Dan akhirnya kebagian kursi ditengah pintu masuk. Wkwkk kata org dlu mah ga bole yak makan depan pintu heheh.

Nah akhirnya aku sma kaka pesen deh. Rujak cingur campur. Banyak pilihan sih, kayak matengan dll, maapin lupa. Nah datng deh si pesenan kita. Pas datang ngeliat tu penampakan si rujak dalam hati bilang 'kok dikit ya?' Eh pas dimakan abis kenyang sudah. Wkwkw

Rasa enak banget, ga bohong, petisnya pas. Cingurnya gede2 ga ngecewain. Btw kalo beli krupuk disni @1k. Rujaknya kmrn kayaknya 30k an

Menu yang dipesan: Rujak Cingur

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat