Rujak Soto Banyuwangi  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Rujak Soto Banyuwangi

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Wiguna Timur No. 21, Gunung Anyar, Surabaya

Belum Buka - Rabu (09:00 - 17:00) 081938208088

081938208088

Belum Buka Selasa - Sabtu (09:00 - 17:00), Minggu (14:00 - 17:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Soto Banyuwangi [ Gunung Anyar ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509340552
    https://assets-pergikuliner.com/aDCJq0iEUSUSc6S7vzOiV6KF_to=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/720200/picture-1509340552.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qieIJtx1s8Lgp7Zmg0HnN7mgCXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/720200/picture-1509340552.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rujak Soto Banyuwangi

Foto Profil Farah Rusyda Santoso

58 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Rujak soto di Surabaya

Kalo bayangin rujak cingur dikasih soto daging pasti agak aneh gitu ya, tapi ternyata ada makanan model gitu dari banyuwangi. Dan ternyata enak banget, namanya rujak soto dan di surabaya baru ada di daerah wiguna. Pertama kali tau sebenernya karena sering lewat wiguna buat ke juanda, tempatnya dipinggir jalan jadi keliatan mulu setiap mau ke juanda.
Setelah penasaran terus, akhirnya keturutan juga buat nyoba. Ada dua jenis rujak soto, satu khas banyuwangi satu khas madura. Kebetulan beli dua2nya jadi bisa bandingin rasanya. Yang versi banyuwangi persis kayak rujak cingur biasanya, cenderung manis kalo yang madura cenderung asin karena pake petis ikan jadi rasanya ga kayak rujak cingur. Keduanya menurutku rasanya aneh tapi enak. Berasa makan rujak cingur berkuah gitu. Rasa sotonya ga ketangkep dilidahku, tapi memang lebih sedep dari rujak cingur biasa sih, mungkin karena kaldu kuahnya kali ya. Sayur yang ada ga selengkap rujak cingur biasanya. Cuma kacang panjang, timun dan tauge seingetku. Ada lontong tempe dan tahu gorengnya juga, jadi ya literally persis banget sama rujak cingur. Rujak soto ini pake soto jerohan gitu, rasanya tambah enak karena berasa makan rujak cingur pake paru dan babat wkwk dan harganya ga mahal cuma 15cibu.
Buatku rujak soto ini enak, rasanya unik tapi bisa pas dilidah. Wajib buat diulang lagi deh makan di sini

Menu yang dipesan: Rujak soto banyuwangi, rujak soti madura

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2020
Apa yang dipesan?