Rustic Market  [ Kafe ]
4.05 4 review

Rustic Market

[ Kafe ]
4.05 4 review
Rasa
3.8
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.5

Jl. Graha Natura, Sambikerep, Surabaya

Buka - Senin (10:00 - 21:00) 085791562236

085791562236

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Rustic Market [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656325536
    https://assets-pergikuliner.com/S2iO1Jk78f9h9UGEman3PXvUtbI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541706/picture-1656325536.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lGDdoZrK1C-09F0bxVZg9kL33S8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541706/picture-1656325536.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656560239
    https://assets-pergikuliner.com/It7cO9V2NCHTUGbhTjlqSTF9CbM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2544258/picture-1656560239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1pJZEYehGkgsLz9nzJEtiYSWYpM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2544258/picture-1656560239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1666776765
    https://assets-pergikuliner.com/us6a5WdbQs9oSDtFIFwUOyfh_wE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2688869/picture-1666776765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d9_M712CvvxOCVjCOzlV_fG2suI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2688869/picture-1666776765.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rustic Market

Foto Profil oei_ joanita

26 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Rustic Market

📍Rustic Market Graha Natura
‌Cafe Rustic Market Graha Natura, Lontar, Kec. Sambikerep, Kota SBY
🕰 10.00 - 21.00
☎ 085-791-562236

Datang kesini jam 15.30 masih lumayan panas, better kalau mau adem datang jam 16.00 ke atas sekalian buat lihat sunset.
Tempatnya luas banget, ada banyak tempat buat makan, terus spot fotonya juga banyak, terus ada live musicnya, nggak paham live music weekdays juga ada apa nggak ya, soalnya kesana waktu weekend.
Euhm.. untuk masuknya kemaren deposit untuk makanan sih.
But yaaa, gila sih makanannya disini emang juara, kek nggak hanya lokasi aja yang bagus, bikin nyaman tapi makannanya juga enak enak.
Juaraa kualitas makanannya.
Ohyah satu lagi, pelayanan makanannya juga cepat sih, cuma yang agak mengganggu itu tiap 5 menit sekali tuh meja selalu disamperin pelayan buat piring kosong atau gelas kosong.

Sekian review dari aku semoga bermanfaat buat kalian guys. Jangan lupa follow instagram aku oei_joanita untuk info menarik lainnya 🥰🤩💖

Menu yang dipesan: Signature Drink, Galaxy Punch, Banana Fritter

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil shapi

4 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Makan nikmat dengan suasana ala Eropa

Kafe ini membawa suasana ala pedesaan Eropa. Lokasi kafe ini agak susah dicari, karena posisinya masuk ke dalam area perumahan. Namun letak kafe ini sangat indah karena dekat dengan danau. Suasana area semi-outdoornya nyaman, dilengkapi dengan kipas agar tidak terlalu panas. Tersedia banyak spot foto yang seakan-akan sedang berada di Eropa.

Pelayanannya cukup baik. Namun saya kurang menyukai letak kasir yang di dalam ruangan (dekat pintu masuk). Menurut saya ruangan itu sempit, saya lebih menyukai kasir yang di area semi-outdoor.

Di kafe ini banyak varian menunya (didominasi makanan western). Harga menunya sesuai dengan rasa dan kualitas dari menu yang disajikan. Menu yang saya pesan di kafe ini adalah

- US Beef Tenderloin Steak ⭐️5/5
Daging sapinya empuk, dan bumbunya berasa. Saus blackpeppernya menambah kenikmatan steak. Porsi steak dan saladnya pas
- Wedges Potato ⭐️5/5
Kentangnya enak, tidak terlalu berminyak. Porsinya pas untuk 2-3 orang
- Ice Matcha ⭐️4/5
Rasa matchanya enak, dan gulanya terpisah

Menu yang dipesan: US Beef Tenderloin Steak, wedges potato, Ice matcha

Tanggal kunjungan: 24 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Will Come back soon

Akhirnya rustic buka cabang ke 3 dengan tema “Lake” dan yang penting lokasinya di surabaya tetep donk..

Tempatnya luas banget dan enak anginnya sejuk sepoi2 gitu..

- Seafood Aglio Olio
Menurutku aglionya kurang minyak dan terlalu banyak kuahnya jadi kayak pasta dengan kuah gt..
Tapi untuk rasa lumayan enak kok, cm kurang pedes dikit kayaknya soalnya cir khas aglio kan agak ada pedes dikit gt kan..
Topping seafood ya jg pas, ga terlalu banyak dan gak pelit..

- Sunny Day
Minumannya lumayan seger, unik juga ini, boleh dicoba buat kalian yang suka eksperimen campuran2 minuman gt..

Menu yang dipesan: Seafood Aglio Olio, Sunny Day

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Roy Moni

90 Review

Level 8

Steak Ramen

3.6  

Bagus buat Foto

Ke sini pas weekend, wih rame banget..
tapi untuk bisa masuk ke dalam ada mininum pemesanan makanan dan minuman 100K/ orang (include tax)

Chicken Cordon Bleu
Rasa biasa, porsi termasuk kecil.. dan friesnya ga enak

Chicken Parmigiana
Paling mending diantara menu yg kita pesan.. ini ayam katsu ada keju + saus bolognaise di atasnya

Spaghetti Aglio Olio Seafood
Amis banget, kalau kalian ga tahan amis disarankan jangan pesan ini

French Fries
Potongan Friesnya kurus2 dan digorengnya kekeringan sampai agak gosong

Kalau minumannya sih rasanya ya standard banget tapi harganya agak lumayan 30-50k cuma ya terpaksa harus pesan buat genapin minimum order 100k/ orang

Banyak spot foto yang bagus di sini, kebanyakan pengunjung ngejer ini sih bukan ngejer makanannya 

Menu yang dipesan: chocolate milk shake, Vanilla Milk Shake, Sour Candy, french fries, chicken cordon bleu, chicken parmigiana, Spaghetti Aglio Olio Seafood

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
30 Jan 2023
Apa yang dipesan?