Sari Laut Kapasan  [ Indonesia ]
4.13 6 review

Sari Laut Kapasan

[ Indonesia ]
4.13 6 review
Rasa
4.8
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.8

Jl. Rungkut Madya No. 69, Rungkut, Surabaya

Buka - Selasa (15:00 - 24:00) 085645163007

085645163007

Buka Senin - Minggu (15:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sari Laut Kapasan [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547106190
    https://assets-pergikuliner.com/E2IP_W15Fh2-9wYm9-rcvoV-7pg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216235/picture-1547106190.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7MTyTfCUeOT3uINjzYYnHWeJa38=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216235/picture-1547106190.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547106190
    https://assets-pergikuliner.com/LpEYousSqqaf5YwxqKaDebQ9A2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216236/picture-1547106190.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4vYESNcMsJr1EaH_7hxfE0QpECI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216236/picture-1547106190.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547106191
    https://assets-pergikuliner.com/ZhpWCfYz_ahkS87bq8mQcnZYcE8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216237/picture-1547106191.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_EZSiKbtNpfDwnwzDjqHuOhT0dE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216237/picture-1547106191.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547106192
    https://assets-pergikuliner.com/owQqQ3lCDkp1NqDOyhEcoXDR3tA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216238/picture-1547106192.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RldAAhd2VJ35V7IloizgeBNW3_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1216238/picture-1547106192.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568896728
    https://assets-pergikuliner.com/butv-9Lhnq_dAt1dNfBXqeEbdMw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598407/picture-1568896728.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y3zSnBK-46F-HzTMeD8aUQ38P8k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598407/picture-1568896728.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568896747
    https://assets-pergikuliner.com/eD9O5ZqXOwql-SmSXxo9Ny-_g4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598408/picture-1568896747.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3-1B95OqL6gkmmcpaDMsmgBBswQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1598408/picture-1568896747.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sari Laut Kapasan

Foto Profil melisa_10

261 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.4  

Kesini lagi..

Udah lama banget ga kesini, pas kesini tau2 udah semakin bagus tempatnya, dan ber-AC sekarang, jadi semakin nyaman makan disini. 

Cumi Mentega - 30K 

Seperti biasa pesen menu favorit, cumi mentega, request masak pedas. Cumi nya tingkat kematangan nya pas banget, empuk dan ga keras sama sekali. Porsi nya juga banyak banget untuk harga segini. Bumbunya udah ga usah diragukan lagi, mantap banget, rasanya pas dan ga pelit ngasihnya. 

Best seafood in town with affordable price. 🥰

Menu yang dipesan: Cumi Mentega

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

604 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Kesini lagiii

Pesen 2 menu disini, cumi saos mentega (sudah saya review sebelumnya) dan kerang saos asam manis. Masing masing harganya 30k.

Saus asam manisnya memang enak, kerangnya juga enak, sudah kekupas, jadi kita tinggal makan aja, iseng pesen yang pedesnya sedang, nggak tahunya saya kepedesan. Huhu.

Seafood disini menurut saya murah ihhh dengan rasa dan porsi segitu. Sula banget!

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

604 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Saus menteganya favorit banget

Sebelumnya pernah coba makan yang di jalan kapasan sih, nyobain kepiting asam manisnya. Sebenernya cukup enak aja sih kalo menurut penilaian saya.

Nah baru kali ini nyobain cumi saus menteganya..... waow banget enaknyaaaa... saking fav nya sampe bumbunya nggak saya sisain sedikit pun di piring. Enak bangetttt. Cuminya juga seger, dimasaknya pas, jadi nggak keras. Love banget dah!

Menu yang dipesan: Cumi saus mentega, kepiting asam manis, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 19 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil melisa_10

261 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Best seafood in town..

Nyobain makan Sari Laut Kapasan yang cabang Rungkut..

Kepiting Asam Manis - 75K (1 ekor)
Udang Mentega - 25K

Entah kenapa bumbu asam manis disini juara banget, apalagi request yang pedas, mantep banget. Bumbu nya juga ga pelit ngasih nya. Bahkan mungkin makan bumbu sama nasi putih aja bisa :))

Nyobain udang masak mentega, ternyata enak juga. Ukuran udang nya lumayan besar2. Masak mentega nya request pedes juga biar makin mantep. Bumbunya juga banyak..

Di cabang Rungkut ini ga se-rame dibanding yang cabang Kapasan, untuk suasana masih sedikit lebih nyaman disini..

Menu yang dipesan: kepiting asam manis, udang mentega

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.6  

Maknyus

Tempatnya ada di deket mcd rungkut nih, aku pesen  cumi mentega, kakak2ku pesen kepiting asam manis sama mentega, kata mereka bumbu kepitingnya enak banget, kalo cumi menteganya juga enak bumbunya guriiihhh banget tapi sayang cuminya agak alot

Menu yang dipesan: Cumi Mentega, kepiting asam manis, kepiting mentega

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil L

17 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Seafood Legendaris yang Kini Hadir di Rungkut

Seafood Kapasan Cabang Rungkut Madya

Lokasi : Rungkut Madya (Deretan Mcd Rungkut, Sebelah Terang Bulan Royal Cream)
Sesuai dengan namanya, depot ini menjual berbagai hidangan seafood, menunya umum sih, ada Kerang, Cumi, Udang, Kepiting, dan Ikan. Untuk menu ikan cukup terbatas, hanya ada pilihan gurami, dorang, dan lele (sementara ini). Untuk bumbu masakannya juga ada beberapa pilihan, mulai dari goreng kering untuk ikan, bakar untuk ikan, saos mentega, hingga saos asam manis, untuk menu ikan juga bisa minta bumbu saos lho.

Untuk menu minum masih standard saja, mulai dari air mineral, es teh, dan es jeruk, ada juga minuman dalam kemasan sebagai tambahan pilihan.
NB : Porsi lauk cukup besar sih, jadi kalau pesan 1 menu lauk misal kerang atau ikan cukup untuk makan berdua, tapi kalau saya kok selalu pesan 1 orang 1 menu lauk karena cukup nagih, terutama kerang menteganya.
Rekomendasi saya : Kerang mentega, cumi asam manis
Perkiraan Harga :

Kerang / Cumi / Udang : 35-40 / porsi

Ikan : 75-90 / porsi

Menu yang dipesan: Kerang mentega, cumi asam manis, Gurami goreng, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat