Review Pelanggan untuk Sari Laut Kapasan

Seafood enak dan tempatnya bersih

oleh @Ecen28 , 16 Maret 2021 (5 bulan yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Sari Laut Kapasan
Foto Makanan di Sari Laut Kapasan

Holaa .
Nyobain sari laut kapasan padahal deket banget sama rs ku deket sama kosan juga 😵

Tempatnya agak nyempil sih ga terlalu gede jadi klo pas rame parkir mobilnya susah 🙂 tapi gpp ada abang tukang parkir kok

Disini aku pesen :
- udang asam manis
Bilangnya pedesnya dikit eh dikit beneran 🤣 lebih ga berasa pedesnya. Cuman udangnya emang enak banget waktu dimakan tuh juicy ya itu namanya ? 😅 manis seger jadi satu.
- cumi mentega
Aku sih ga suka saus menteganya. Tapi cuminya mantul. Gak alot ga amis kenyel nya pas 😬
-kepiting asam manis
Ini pesenan tuan besar , kepitingnya segede gaban ! Jadi crab meat ya pasti banyak lah yaaa .. sampe capitnya tuh isinya daging semua uda capit gede isinya banyaaak woah mantul.
-kerang asam manis
Ini kerangnya uda di kupas. Aku kurang suka sih karena kek berasa makan kupang asam manis aja 😂

Harganya relatif murah sih , cumi udang kerang @30k klo kepiting 120k 🥺 mahal sih tapi worth banget sama daging nyaaaaa

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sari Laut Kapasan
Foto Makanan di Sari Laut Kapasan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sari Laut Kapasan

(Indonesia)

Jl. Kapasan No. 27, Simokerto, Surabaya


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.8
Suasana:3.2
Harga:4.2
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

211 Review

183 Makasih