Sate Ayam Pak Mat  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Sate Ayam Pak Mat

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Jl. Tapak Siring No. 1, Tambaksari, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:00 - 24:00) 031 3767238, 081230898916

031 3767238, 081230898916

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Ayam Pak Mat [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561622919
    https://assets-pergikuliner.com/9rhQJA8nkemnQXWhe1VBArVaCsg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464649/picture-1561622919.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4eat9hUhhJkTUvGECy_pbBP68yo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464649/picture-1561622919.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561622920
    https://assets-pergikuliner.com/5YPmzumSI78f2nDRH64gboDPq2k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464650/picture-1561622920.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JoLg2CYRwh0E0zP2GTFmGtkSZmc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1464650/picture-1561622920.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Ayam Pak Mat

Foto Profil Afifah Romadhiani

157 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.6  

Nyate Madura 🍢

Malem2 pengen banget makan sate, yaudah akhirnya ke tempat sate langganan, yaitu sate maduranya Pak Mat. Disini tu selalu dikasih bumbu yg cukup banyak. Trus sambalnya itu ditaruh di meja jadi bisa ambil sambal sepuasnya. Kalo makan sate aku selalu suka makan pakai lontong sih daripada nasi. Udah pokoknya satenya Pak Mat ini selalu jadi langganan aku

Menu yang dipesan: Sate Ayam 10 Tusuk + Lontong

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.2  

Edisi kangen sate madura

Susahnya kalo tinggal di Jakarta suka ga cocok sama sate nya 😭

Pas nganterin tuan besar ke kampus c unair dan nungguin dia, buset jdi laper bgt yak 😞 beli lah sate cak mat

Sate cak mat itu sate madura.
Bumbunya banyak. Sate nya gede gede . Rasa bumbu kacang nya dominan manis. Dimakan sama nasi anget duh enaknyahhhhh 😍😍

Yg aku kurang suka disini tuh tempatnya ya suasananya😕 karena emang kedai sate nya kecil si dan sedikit panas. Mana banyak pengamen nya 😕
Kalo mau pake mobil ya musti parkir agak jauhan sih haha . Tapi ga jauh jauh bgt kok

Tanggal kunjungan: 07 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Ecen28

Alfa 2018

199 Review

Level 10

No Badge

4.4  

nyate siang siang

Nyate siang siang dimandang yee ? 🙄 pas jalan ke arah Pacar keling eh ada Pondok Sate yg udah buka di siang bolong 😆


🏠Pondok Sate Madura Cak Mat

📍tapak siring no 1
.

😋🍢Sate Ayam 10 Tusuk - IDR 14K 
✅bumbu ~ pake bumbu kacang, manis , gurih pas jadi wenak ♥️ 
✅sate ~ lumayan tebel bukan kek sate laler gitu 😒😂 
✅bawang merah ~ banyak


 [FYI] 
💠sambelnya dipisah ada dimeja 
💠kalo sore menjelang magrib sering abis ☹️

Menu yang dipesan: Sate Ayam 10 Tusuk

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat