Sate Klopo Ondomohen Bu Asih  [ Indonesia ]
3.59 30 review

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

[ Indonesia ]
3.59 30 review
Rasa
4.2
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Walikota Mustajab No. 36, Genteng, Surabaya

Sudah Tutup - Selasa (07:00 - 22:30) 031 5474575

031 5474575

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 22:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1650522335
    https://assets-pergikuliner.com/fLc0r4yslU4Z4GFDDvWsUlUhjJc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481104/picture-1650522335.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vLbhD7Ko-casyVq56xHcqhHlNrE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481104/picture-1650522335.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650522335
    https://assets-pergikuliner.com/3EQsRFT5YkHqko8uuGSVXADncdU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481105/picture-1650522335.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AQA-_R-8JGq-iWcRJ3d7ogQa34Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481105/picture-1650522335.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650522336
    https://assets-pergikuliner.com/_7gYmvgLVv_G483b4xkEp2Qe4EA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481106/picture-1650522336.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OfRVwKOd0ACzxbNE50lZzETEGlc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481106/picture-1650522336.jpg 2x
    385290
  • Picture 1650522337
    https://assets-pergikuliner.com/twvKNZ03k8nvIGk47zxxcU1GxXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481107/picture-1650522337.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SKZlRYF0-j1u9GYx0ltBifAbIp4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2481107/picture-1650522337.jpg 2x
    385290
  • Picture 1513287289
    https://assets-pergikuliner.com/S7J4klXkxoPW3No5xuLgBpMaGU0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771332/picture-1513287289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OgaKI02yt9gPS4MKuepFASvlj_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771332/picture-1513287289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1514872093
    https://assets-pergikuliner.com/78n2k075JBc7Mele9WwIH4pdGTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/785348/picture-1514872093.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-WcbHOtJjj5Cc4EgnXvRA0QxW7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/785348/picture-1514872093.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534844212
    https://assets-pergikuliner.com/_Bq-Li0brZ3-YaIL8rPRBEYmjhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040372/picture-1534844212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ER1aScP_9ei1umgJUG0gqnjYCBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040372/picture-1534844212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547295394
    https://assets-pergikuliner.com/0t4_KQTjEFmcfxKDhLr_OXrbZ58=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1217741/picture-1547295394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GDFcBZL8LdR1r0ZcVOASbNL2Ayc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1217741/picture-1547295394.jpg 2x
    385290
  • Picture 1607430203
    https://assets-pergikuliner.com/4XIkfA8WIo8Y4fooNafs8pgWI7E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099094/picture-1607430203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I_ixUl4VVOL49hBIrHIRVYSf6P4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2099094/picture-1607430203.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

Foto Profil mufa mufaroha

25 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Mantep Rek

Wahhh, ini mah satenya enak banget yaaaa. Bisa pesen campur juga. Cuma nih, kalau beli pas makan siang kudu sabar soalnya yang beli banyak tapi tempatnya ga seberapa banyak 🤣

Menu yang dipesan: Sate Daging

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2489 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kuliner Wajib

Lokasinya di pinggir jalan dan mudah ditemukan. Tipikal kuliner lokal yang banyak direkomen arek suroboyo. Pilihan sate ada sapi dan ayam. Saya pesan Sate Campur seharga 36K dgn porsi 10 tusuk dan Nasi Putih 6K. Pakai bumbu kacang dgn cabe rawit dan bawang merah. Bagian pinggir nasi putih diberi serundeng. Bumbu kacangnya gurih dan enak, sementara daging sate terasa empuk dgn campuran lemak, sebelum dibakar sate dilumuri kelapa parut yang membuatnya terasa gurih. Terwajib!

Menu yang dipesan: Sate Campur

Tanggal kunjungan: 07 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil afifalfarizi

22 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Surabaya Streetfood

Sate yang cukup unik khas Surabaya. Satenya enak ada pilihan ayam dan sapi. Daging di marinade dengan bumbu dan parutan kelapa sebelum di grill. Tempatnya ga begitu besar, harganya sangat affordable (tipikal Surabaya)

Menu yang dipesan: Sate Klopo Ayam, sate klopo sapi

Tanggal kunjungan: 09 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ana Farkhana

Alfa 2022

482 Review

Level 13

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.8  

Gurih

Dalam rangka main ke Surabaya, nyobain kuliner khas yang legend. Aku mampirlah ke sate klopo ini. Klopo aartinya kelapa. Jadi di sini ada sate ayam dan kambing yang ditaburi parutan kelapa lalu dibakar. Rasanya pasti gurih. Harga seporsinya untuk sate ayam 20.000 isi 10. Rasanya enak tapi nggak kenyang kenyang. 

Tanggal kunjungan: 27 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate Pake Kelapa

Ini niiih salah satu kuliner terkenal di Surabaya, yaitu sate klopo. Gak pernah nyobain sebelumnya, alhasil gue pun tertarik nyoba. Yang best seller tuh yang sate dagingnya. Ternyata di permukaan satenya tuh ditaburi kelapa parut lalu dibakar. Teksturnya empuuuuk banget, well marinated, dan kelapanya gak overpowering malah pas dan ngasih sedikit tekstur kecil pas dikunyah. Harganya memang lumayan ya.

Tanggal kunjungan: 15 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Johana fe

40 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Come early

The smoke is so thick.
If you eat at place, just find a place to sit then order. The queue on the right is for takeaway. If you like organs/innards, you can order mixed satay. If not, just buy meat.
Big table, sharing. Rice got serundeng. When came, lontong sold out. Waitress not that good.

Menu yang dipesan: Sate lemak, Sate Campur

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil retno ariyanti

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Sate klopo ondomohen Bu Asih (Legend)

Salah satu sate klopo legend yang selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner. Satenya yang besar dan bumbunya yang lembut terasa enak di lidah. Hanya saja untuk tempat mungkin harus diupgrade karena tempat nya yang kecil dan harus rela antri jika ingin menikmati sate klopo ini.

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Xiee

7 Review

Level 2

No Badge

3.6  

BIASA SAJA..

Ke sini tuh karena banyak banget yang review enak banget, dan keunikannya pakai kelapa di satenya.
Tapi pas ku makan, rasanya b aja gitu loh. Ga begitu kerasa kelapanya. Jadi yang dibilang satenya unik tuh, ya keliatan unik tapi untuk rasa tidak ada uniknya🤭🤭
- sate daging
- sate ayam
- sate usus
- es teh tawar (2)
- nasi 1
Total harganya adalah 99.000!!

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Doyann

Dulu jaman kecil pernah makan sate legenda ini tapi di bungkus karena tempatnya yang sempit...

Trus kapokkk.. karena halooott ga enak blas pas sampai rumah.

Sekarang nyobain di tempatnya langsung..

Enaaakkk.. satenya pilih yang campur sapi ayam. Hahaha..nasinya punel di kasih srundeng..

Mantep jiwaaaahh

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rheza Kurniawan

1 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Melegenda

Salah satu kuliner legendaris di Surabaya, Sate Klopo Ondomohen Bu Asih. Sate ayam/sapi dengan baluran srundeng/kelapa + sambel kacang ternyata memang kombinasi yang pas.

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Okt 2022
Apa yang dipesan?