Sate Klopo Ondomohen Bu Asih  [ Indonesia ]
3.54 25 review

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

[ Indonesia ]
3.54 25 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Jl. Walikota Mustajab No. 36, Genteng, Surabaya

Hampir Tutup - Senin (07:00 - 23:00) 031 5474575

031 5474575

Hampir Tutup Senin - Minggu (07:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih [ Genteng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1489390145
    https://assets-pergikuliner.com/Nt2u3VKBFbMwR8A8P0af6IZANFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495402/picture-1489390145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TM0EFlXd4C4x9kVtp5tvNmRUi5M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495402/picture-1489390145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489390146
    https://assets-pergikuliner.com/yv959HdGzbft_ukMDnJTOjSbn0o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495403/picture-1489390146.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ovwi_Sr5t35hivc4gVEMmCJXkYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495403/picture-1489390146.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489390147
    https://assets-pergikuliner.com/6dUhNGF-iT_jq43SIs9IPgbviUs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495404/picture-1489390147.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VSXYZAmcShx9yl2NK-L3t8yiNNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495404/picture-1489390147.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489390148
    https://assets-pergikuliner.com/2NT435g03ziWNc6U4gEgezO3aYA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495405/picture-1489390148.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IX07l_5Gpdbc-5TA1esKP4cAA_s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/495405/picture-1489390148.JPG 2x
    385290
  • Picture 1513287289
    https://assets-pergikuliner.com/S7J4klXkxoPW3No5xuLgBpMaGU0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771332/picture-1513287289.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OgaKI02yt9gPS4MKuepFASvlj_Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/771332/picture-1513287289.jpg 2x
    385290
  • Picture 1514872093
    https://assets-pergikuliner.com/78n2k075JBc7Mele9WwIH4pdGTU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/785348/picture-1514872093.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-WcbHOtJjj5Cc4EgnXvRA0QxW7A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/785348/picture-1514872093.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534844212
    https://assets-pergikuliner.com/_Bq-Li0brZ3-YaIL8rPRBEYmjhU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040372/picture-1534844212.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ER1aScP_9ei1umgJUG0gqnjYCBU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1040372/picture-1534844212.jpg 2x
    385290
  • Picture 1547295394
    https://assets-pergikuliner.com/0t4_KQTjEFmcfxKDhLr_OXrbZ58=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1217741/picture-1547295394.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GDFcBZL8LdR1r0ZcVOASbNL2Ayc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1217741/picture-1547295394.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Klopo Ondomohen Bu Asih

Foto Profil Johana fe

39 Review

Level 5

No Badge

3.4  

Come early

The smoke is so thick.
If you eat at place, just find a place to sit then order. The queue on the right is for takeaway. If you like organs/innards, you can order mixed satay. If not, just buy meat.
Big table, sharing. Rice got serundeng. When came, lontong sold out. Waitress not that good.

Menu yang dipesan: Sate lemak, Sate Campur

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil retno ariyanti

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Sate klopo ondomohen Bu Asih (Legend)

Salah satu sate klopo legend yang selalu ramai dikunjungi para penikmat kuliner. Satenya yang besar dan bumbunya yang lembut terasa enak di lidah. Hanya saja untuk tempat mungkin harus diupgrade karena tempat nya yang kecil dan harus rela antri jika ingin menikmati sate klopo ini.

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Xiee

7 Review

Level 2

No Badge

3.6  

BIASA SAJA..

Ke sini tuh karena banyak banget yang review enak banget, dan keunikannya pakai kelapa di satenya.
Tapi pas ku makan, rasanya b aja gitu loh. Ga begitu kerasa kelapanya. Jadi yang dibilang satenya unik tuh, ya keliatan unik tapi untuk rasa tidak ada uniknya🤭🤭
- sate daging
- sate ayam
- sate usus
- es teh tawar (2)
- nasi 1
Total harganya adalah 99.000!!

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

402 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.0  

Doyann

Dulu jaman kecil pernah makan sate legenda ini tapi di bungkus karena tempatnya yang sempit...

Trus kapokkk.. karena halooott ga enak blas pas sampai rumah.

Sekarang nyobain di tempatnya langsung..

Enaaakkk.. satenya pilih yang campur sapi ayam. Hahaha..nasinya punel di kasih srundeng..

Mantep jiwaaaahh

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rheza Kurniawan

1 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Melegenda

Salah satu kuliner legendaris di Surabaya, Sate Klopo Ondomohen Bu Asih. Sate ayam/sapi dengan baluran srundeng/kelapa + sambel kacang ternyata memang kombinasi yang pas.

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

227 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Bubble Tea

4.2  

WAJIB KALO KE SURABAYA.. LEGENDARIS LOH..

Sate klopo banyak ya di sekitaran jalanan ini,tapi kalian jangan salah pilih.
Yang paling ueaaanaaak ya ini bu asih..
Kalian harus bersabar karena kalo ke sini selalu rame..
Beneran puas kok, nunggu sampe laper begitu sate datang langsung santap uenak.

Kalo aku suka yang sapi, perpaduan dengan kelapa trus dibakar dan dicocol dengan bumbu kacang cucok sekali.
Untuk yang ayam biasa sih..

Menu yang dipesan: Sate Daging, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2019

609 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak kok

💰 70.000 (ber2)

Jd di jalan itu ada beberapa penjual sate klopo. Tp konon yg paling enak yg ibu asih. Iya bener paling rame
Gada sate kambing hny ayam & sapi
Bagiku yg lebih enak ayam
Sapi juga empuk sih
Sesuai namanya ini bumbunya kelapa terus dibakar terus mam nya pake serundeng di bumbu kacangnya
Pake lontong minumnya es teh manis

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Daging, Lontong, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eki Ayu || @eatmirer

87 Review

Level 8

Kopi

3.0  

Rasa Unik Tapi Enak

Sate pakai kelapa? aneh kan yah ngebayanginnya. Tapi ternyata enak loh. Rasanya gurih karena si minyak kelapanya meresap ke daging yang dibakar.
Kalau kesini siap-siap antre dan jangan ngobrol kelamaan karena peminatnya banyak jd mesti gantian soalnya tempatnya ga terlalu besar.

Sate nya bisa pilih daging semua atau campur kulit yang kenyel-kenyel gitu. Pokoknya mesti coba tiap ke Sby yah

Tanggal kunjungan: 30 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2019

221 Review

Level 10

Bakmi Dessert

4.0  

WAJIB KALO KE SURABAYA

Ini salah satu kuliner surabaya yg wajib di cobain. Rasanya unik....sebelum dibakar dagingnya dibaluri kelapa gt. Jdnya tu gurih banget....kalau ke sini siap2 pulangnya harus keras, soalnya pasti bau asap heehehe. Tempatnya kecil dan selalu rame jd harus sabar2.

Tanggal kunjungan: 08 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyok Makan

151 Review

Level 9

Bakmi

3.2  

Sate Klopo Ondomohen Bu Asih Surabaya

Subscribe ke channel kami ya : http://youtube.com/nyokmakan


Follow IG kami juga http://instagram.com/nyok.makan
TKM berikutnya adalah masakan nusantara yang memiliki banyak versinya yaitu sate, kita pergi ke Sate Klopo Ondomohen Bu Asih yang udah melegenda dan yang pasti ga kalah ramenya, kita mesti menunggu dulu untuk mendapatkan meja kosong.

Pertama-tama saya salah duga kirain itu benar-benar kelapa dijadiin sate hahaha, ternyata setelah pesan baru tercerahkan, taunya daging dkk diberi baluran kelapa.

Di sini ada beberapa jenis sate, yaitu ayam, sapi, sumsum, otot, dan usus. kita memesan semuanya kecuali jeroan/usus, yang makan 3 orang yang dipesan 4 porsi.

Makan sate ini seperti tebak-tebak berhadiah karena terkadang kita bingung ini sate apa ya sampai digigit baru ketahuan. Sate ini juga dihidangkan dengan saus kacang yang cukup halus dan potongan rawit dan bawang merah.

Bisa di bilang rasa sate ini cukup unik dari sate-sate yang pernah menjadi korban perut saya.

Baluran kelapa yang dibakar memberikan aroma dan tekstur yang berbeda dengan sate pada umumnya, daging sapinya pun terasa padat namun tidak keras dan sudah menyerap rasa dari rempah-rempahnya, ada juga sedikit cabai dibalur di satenya namun hanya sedikit pedas saja.

Sumsumnya terasa lembut dan tidak perlu usaha untuk mengunyahnya, sedangkan untuk ototnya juga sudah diolah dengan baik sehingga tidak alot dan cukup lemut. Perpaduan kelapa parut, rempah-rempah, dan bumbu kacangnya memberikan kepuasa tersendiri sehingga tidak terasa 40 tusuk sudah kita makan semua.

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat