Sate Pak Mat Jami'i  [ Indonesia ]
4.07 6 review

Sate Pak Mat Jami'i

[ Indonesia ]
4.07 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.7

Jl. Raya Menur No. 2C, Gubeng, Surabaya
( Alamat Lama: Jl. Dharmawangsa No. 53, Gubeng, Surabaya )

Buka - Sabtu (09:00 - 02:00) 087853104288, 081703518107

087853104288, 081703518107

Buka Senin - Minggu (09:00 - 02:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Pak Mat Jami'i [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543998427
    https://assets-pergikuliner.com/NklEMHXW27EsidL5u_cMmqMAyBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178030/picture-1543998427.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Sj-siN_1rwy2wyqEkL68oFZjgGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178030/picture-1543998427.JPG 2x
    385290
  • Picture 1543998427
    https://assets-pergikuliner.com/0Lunv7P0cv6WOoQcxGfp0O4XrGA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178031/picture-1543998427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0MSWa29RLQaVSineDh2SWHBnWEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1178031/picture-1543998427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566448811
    https://assets-pergikuliner.com/rhSNMMRumMD68BWJnJ-GWmihzPI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548316/picture-1566448811.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j2eIMiD8f0CdXL0fb1iOckGGJA0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548316/picture-1566448811.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566448812
    https://assets-pergikuliner.com/4OhS9c-FhEvPFoUM0NA4MbCMmOk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548317/picture-1566448812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UNicKZzzeO-5FJDGoljGzszSyTY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1548317/picture-1566448812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498571330
    https://assets-pergikuliner.com/wz35zTj8MKm_jDu2tJAp8oF5I6s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/602981/picture-1498571330.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Al8lXTrA_lHfUmi8NsONn5S3XGo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/602981/picture-1498571330.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Pak Mat Jami'i

Foto Profil El Yudith

356 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Sate ayam kelapa favoritku

Kuliner pinggir jalan yang udah jadi langganan sejak kuliah, dulu tempatnya di pertigaan lampu merah di jl.dharmawangsa,, sering kesini sama temen & pacar klo pengen sate kelapa tapi ga nguras kantong bgt, karena dulu sate di ondomohen lumayan pricey buat kantong mahasiswa.. haha *sekarang sih udah enggak

Hampir setiap kesini pesen sate ayam kelapa, dan sekarangpun tetep pesen itu.

Daging ayamnya ini empuk, tingkat kematangannya juga lumayan pas ketika dibakar, taburan kelapa di dagingnya juga rata & pas, ga kebanyakan karena nt bisa menghilangkan citarasa daging ayamnya, ada juga sedikit lemak digabung disetiap tusuk satenya, enak ga amis daging. Cocok sama lidah

Menu yang dipesan: Sate ayam kelapa

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Best chicken satay

Menurutku sate ayam mat jamee ini paling enak di compare dengan harganya yang cuma 14rb/porsi dan ukurannya juga lumayan besar bisa pilih daging aja atau campur lemak.Kalau aku suka pilih daging aja.Bumbunya tuh enak dan ga bikin serik.

Menu yang dipesan: Nasi + Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

sate ayam yang ngagenin

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kalau pingin makan sate ayam atau kelapa yang enak ya disini tempatnya.Pesan via ojol 20 tusuk sate dan pas datang di buka sekarang satenya gede-gede cuma tadi bumbunya kayaknya sih lupa di kasih kecap karena pucet.Rasa ga berubah tetap enak.

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

sate favorit

*Review di lokasi lama.

Sekarang lokasinya pindah di jl.menur 2C samping smk satya widya.Udah lama ga makan di tempat biasanya pesan via ojol.Kebetulan kemarin jemput bokap dari stasiun dan lapar,karena udah malam dan banyak depot yang tutup akhirnya ke sini aja coz tutup sampai jam 4 pagi.
Disini selalu pesan sate ayam dan sate kelapa ayam rasa ga berubah selalu enak dan jadi favoritku untuk sate di Surabaya.
Waktu bayar ngobrol sama ibu penjualnya kok pindah dari dharmawangsa ternyata di dharmawangsa kontrak pertahun 50jt dan mau waktu perpanjang di naikkan jadi 65jt trus di menur ini punya sendiri beli 1,25M langsung takjub deh gue dari awal gue tahu sate ini di emperan depan pramita dharmahusada terus kontrak eh sekarang bisa beli tempat sendiri.

Menu yang dipesan: Nasi + Sate Ayam, nasi + sate kelapa ayam

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

sate kambingnya enak

*Review di lokasi lama.

lagi pingin sate kambing tapi mager akhirnya pesan via grab food n kebetulan ada promo juga akhirnya pesan sate kambing di langgananku.sate kambingnya enak dan lumayan gede.

Menu yang dipesan: Sate Kambing

Tanggal kunjungan: 13 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Winata Arafad

245 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert

3.2  

Sate Klopo No 1 Di Surabaya

*Review di lokasi lama.

Hai dees foo dees

Surabaya menawarkan berbagai makanan khas, dan salah satunya adalah sate klopo. Pasti temen-temen taunya yang enak adalah sate klopo Ondomohen.

Eiittt kalo menurut saya itu masih B aja. Ada yang jauh lebih enak. Ini nih namanya sate klopo Pak Mat Jamee deket Unair kampus B. Kenapa kok enak ? cobain deh jaminan gak bakal nyesel. Dagingnya itu juici dan manis-manis gitu. Bumbu kacangnya juga lebih manteb. 

Tempatnya ada versi duduk atas meja dan lesehan. Selain sate klopo Sapi ada juga sate klopo ayam terus ada sate kambing, sapi, ayam yang tanpa klopo.

Oh ya bagi yang belum pernah makan sate klopo. Sate klopo itu sate yang ditaburi kelapa parut yang gak tau udah diapain sepertinya di sangrai (cmiiw) trus udah dibakar. Ya paling kesannya adalah sate yang bikin slilit wkwkwkwkwk

Menu yang dipesan: sate klopo sapi

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Mei 2021
Apa yang dipesan?