Sate Taichan Nyot2  [ Indonesia ]
3.93 6 review

Sate Taichan Nyot2

[ Indonesia ]
3.93 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Dharmawangsa No. 109, Gubeng, Surabaya

Buka - Senin (09:00 - 23:00) 08113436789

08113436789

Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Nyot2 [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1569236310
    https://assets-pergikuliner.com/zY3WIdZMR4GH-krsJM2AKwqBMk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602929/picture-1569236310.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SKhXLX6n8q2kJsMIdsE2-xVaKHg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602929/picture-1569236310.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569236311
    https://assets-pergikuliner.com/DGSelmV3Vx-NmKunH6xIclCgod0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602930/picture-1569236311.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DllgZ40SvH3X56HkJkBHvIgawVs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602930/picture-1569236311.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569236311
    https://assets-pergikuliner.com/iSK39UrpPwpnpkZJewIYfeY_akQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602931/picture-1569236311.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tNjHKlQz1hWZTFJITELoV2ZUGSc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1602931/picture-1569236311.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569606985
    https://assets-pergikuliner.com/Tu_Bc4Sh72HD_-u0Ga6ZFHuofeU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1611430/picture-1569606985.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/At6ZtVoqDmR3f7jlbzTeUCtNO2I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1611430/picture-1569606985.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Nyot2

Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

setelah sekian lama

karena teman pengen sate taichan ini cuss deh. biasanya aku milih yang di lantai 2 tapi karena mager ke.atas dan bawa anak kecil kita di lantai bawah deh. kali ini aku bnyak.pesen yang sate kulit di bandingkan ayamnya. buat rasanya masih tetep.sama.kayak terakhir aku beli tetep enak kulitnya masya allah terus bumbunya juga enak.top deh.

Tanggal kunjungan: 16 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Mantep

Taichan nyot2 ini emang enak banget...
Apalagi kulit gorengnyaa renyah campur empuk enakk..
Gurihh puoll..
Dagibgnya juga enakk..
Bumbunyaa bawang goreng sama garemnyaa bikin tambah mantep..
Kalau makan di sini selalu bikin kalap..
Lupa sama ndutt...
wkwkkwkw...

Menu yang dipesan: Daging Bakar, kulit goreng

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

4.2  

Kesini lagi

Jadi aku Pesan sate daging campur dan digoreng. Aku suka banget sama bumbunya Karena menurut aku pedes-pedes nya tuh pas sesuai dengan selera aku mungkin kalau kalian nggak suka pedes kalian akan merasa kepedesan tapi kalo menurut gua ini pas banget buat aku dan aku suka banget Terus gua tambahin kecap tambah makin nikmat Nggak makin eneq.

Dagingnya sendiri juga empuk potongannya rapi dan porsinya juga pas I love it.

Menu yang dipesan: taichan goreng daging campur

Tanggal kunjungan: 28 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Sate kulit Juwaraaaakkkkk

Haloooo kesini gara-gara permintaan spesial mu yasss yang pengen banget dan kangen nyot2.
Alhasil pesen disini 60 Tusuk sate kulit plus daging.
Rasa dan potongan ukurannya tidak mengecewakan. Pokoknya rasa sate kulitnya thee bessstt. Yuk cobain

Menu yang dipesan: Sate Taichan Kulit, sate taichan daging

Tanggal kunjungan: 17 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

cabang baru

akhirnya sate taichan terfav buka cabang lagi jadi kalau pengem gak perlu jauh2 ke citraland. tempatnya sih lebih luas cabang sini daripada ciyraland cuman sayang menunya rada beda kalau d citrand bisa pesen pertusuknya mau yg daging apa yg kulit tapi yg d sini perporsi dan porsi mixnya kulitnya cuman 1 biji di tiap tusuknya.

untuk rasanya tetep enak dagingnya juga besar2 sambelnya juga mantep.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

3.6  

Sepertinya sukak

Awalnya agak ragu sih mau makan taichan. Tapi pas aku coba taican disini wawww... Enak uga. Aroma taican nya berasa bgt ala bakar bakar nya gitum dagingnya lumayan berisi dan nggk alot. Bumbu smbalnya juga enak. Pedesnya standard sih. Enggk yg over atau yang b aja gitu.

Kalau es teh nya rasanya agak mirio cao atau cincau gitu. Tapi lumayan lahhh...

Menu yang dipesan: Taican bakar campur, Es Teh

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?