Sate Taichan Nyot2  [ Indonesia ]
3.98 10 review

Sate Taichan Nyot2

[ Indonesia ]
3.98 10 review
Rasa
4.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.7

Ruko Taman Gapura, Blok K No. 2, Gwalk Citraland
Jl. Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Buka - Rabu (10:00 - 23:00) 08113436789

08113436789

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Taichan Nyot2 [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1504159352
    https://assets-pergikuliner.com/1tYD-3Ed1JPxaT2wxsBs0NNQqcA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/661305/picture-1504159352.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/oh3VZG7RbNRJPW83dn_Z--bbhws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/661305/picture-1504159352.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502811255
    https://assets-pergikuliner.com/dHMmqtKhzf-KBABXWfpvt8wXQu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646377/picture-1502811255.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mTICfUIQ2guz3GyWZfgXS9jjXTE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646377/picture-1502811255.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502811285
    https://assets-pergikuliner.com/11ZZEnNQcSPe1g6j4M2wMnmp4tI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646378/picture-1502811285.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B__kZP_J2E-j280Qb3YbPw-_HXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646378/picture-1502811285.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502812957
    https://assets-pergikuliner.com/PxEAuiDATgnDhLixcDnrOcqH1jc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646404/picture-1502812957.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/effMFsWNLwZ9KG6om8KAyv4dJiA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/646404/picture-1502812957.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Taichan Nyot2

Foto Profil @yoliechan_lie

966 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Super sekaleeee

Uenakkk..
Satu kata yg bs menggambarkan sate taichan satu ini.
Baru kali nemu sate tauchan yg sesuper ini..
Aku pesne yg daging semua..
Bawang goreng n garemnya banyak..
Uenakk asin2 gmn gt..
Hahahaha..

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ratu As-Sakinah

52 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Gak cukup satu porsi 😂

Pertama kali dateng kesini langsung terkesan sama tempat bakarnya yang panjang2. tempatnya rame pol, jarang ada bangku kosong. Gak kebayang klo pas jam2 makan ramenya gimana.
Waktu masuk kalian langsung pesen sekaligus bayar. Biasanya seporsi sate kan sepuluh tusuk ya, klo disini kalian bisa sepuasnya milih mau pesen berapa tusuk. Mau 100 tusuk ya gapapa silahkann sing penting bayar bosque :))
Satu tusuk 2k klo gak salah, waktu itu pesen daging sama kulit. Satenya enakkkkk gak amis blasss. Dagingya ya gede2. Lemak kulitnya mengkilat menggoda banget dimakan. Sambelnya ya enakkk asin2 pedes gurihh gtuu

Nagihhh pollllll

Menu yang dipesan: Taichan daging, Taichan Kulit, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 06 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Sate taichan super

Ini sate taichan enak banget, apalagi sate kulitnya, wajib banget dicobain tapi dia cepet abis sih, kalo sate kulitnya abis, yang daging juga ga kalah enak kok, gurih banget dan dimakan sama sambelnya yang pedes trus harganya juga ga terlalu mahal buat ukuran dagingnya yang gede2 gini

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vicky @vickyaph

155 Review

Level 9

Bakmi Dessert

4.0  

Sate asin enak

Sering aja pesen gojek karena ga usah antri panjang.
satenya enak, asin gurihnya pas, sedangkan kulitnya dia manis gurih kering, enak wes pokok e rek.
biasanya bisa 10 tusuk kulit + 10 tusuk ayam saking enaknya. Sambelnya juga pedesnya ga langsung tapi perlahan, paling enak di camput micinnya sama bawang gorengnya di sambal.

Menu yang dipesan: Sate ayam + kulit

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil lady natali

116 Review

Level 9

No Badge

3.4  

AKU TAKE AWAY ASINN! MAU COBA MAKAN DI TEMPAT

Jadi aku gofood pesen taichan nyot. kan pingin gt makan taichan. pas sampe disini bungkusnya berair e banget, habis gitu rasa satenya uasin banget. mungkin ketumpahan garem kali ya. duh ndaa puas pokok e. tapi kata e temenku enak, ntar kapan aku coba ya makan langsung biar bisa review lagi!

Tanggal kunjungan: 30 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Kulitnya aduhai

Kita bertiga habis 65 tusuk, 1 porsi sayap, dan 3 lontong. Senengnya kalo disini dibanding taichan di sby lain adalah keberadaan totole dan bawang putih gorengnya, serta sambelnya yang khas. Untuk dagingnya, yang ronde ke1 agak terlalu kering, tapi kulitnya beh, nagih. Dagingnya membaik rasanya dalam artian ga terlalu kering di ronde kedua. Sayapnya renyah, pedes manis gitu, dan ga terlalu kering dagingnya, pas buat saya. Untuk suasana juga lebih ok dibanding tempat lain.

Menu yang dipesan: sate taichan, Chicken Wings

Tanggal kunjungan: 19 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

4.0  

Masih taichan ter-enak di Surabaya

Gatau lagi kalo misal ada yg  bilang ini taichan ga enak berarti lo sakit jiwa, ini taichan masih memegang juara bertahan di Surabaya menurut gue. Harganya bersahabat per-tusuk cuma 2.000 rupiah ye kan, nikmat manalagi yang engkau dustakan broh and sist. Lo ngga diharuskan beli sepuluh tusuk dan kelipatannya, semuanya bebashzz. Buat sate kulitnya, ugh yaampun ini surga gila padahal gue juga belom pernahgitu yekan ke surga tapi ini rasanya enak bangeeets, harganya juga sama duarebuan per tusuk.

Ohiya, buat sate kulit ini cepet banget abisnya kalo lo mau kebagian dateng aja lebih awal gitu, dan di sini lo gaperlu khawatir kalo itu rambut bakalan bauk asep soalnya tempat makannya masuk ke dalem dan pake AC. Ada tambahan nasi atau lontong juga. Tiap kali kesini gue minimal abis 50 tusuk, yegimana engga coba aja dah sendiri biar tau,  gue ngga lebay sih tapi ini enak asli.

Price:
Sate Taichan / Kulit 2.000 pertusuk
sisanya gue lupa liat aja di menu PK hokay, saya pamit.

Menu yang dipesan: Lontong, Sambel, sate taichan, spicy wing, Bill

Tanggal kunjungan: 18 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mira Eliana

5 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Best TAICHAN ever!

karena suka sama sate jadi penasaran banget sama si Taichan Nyot2 ini, apalagi dari jauh udah keliatan banget asap-asap banyak gitu makin penasaran aja...🤔🤔🤔nah disini aku pesen 25 tusuk sate dan untuk harganya diitung satuan per tusuknya✨🍡satu tusuk sate taichan daging 2.000💸kalau ini terdiri dari 3 bagian,pertama daging terus kulit terus daging lagi yang bikin makin suka itu dagingnya tidak pelit pelit loh bener-bener puas, dagingnya juga bener-bener enak karena semua bumbunya meresap🤤🤤🍡satu tusuk sate taichan kulit 2.000💸kalau kamu pecinta kulit pasti suka deh tapi harus dateng cepet ya karena cepet aja abisnya jelas aja sih karena ini full kulit yang kriuk-kriuk kresssss digigit dan asin gurih enak gituuuu aaaaaa enak deh😛😛untuk penyajiannya juga disertai jeruk nipis, sambal (pedas ya ati-ati buat yang kurang suka pedas), sama semacam garam *tapi bukan garam sih* itu yang ngasih tambahan rasa asin (ketagihan ini enak dan harus ditambahin ya)👍🏻👍🏻👍🏻kalau kamu lagi beruntung tidak perlu waktu lama loh buat antri👀 tapi kalau lagi jam-jam makan malam pasti rame bisa nunggu sampai 30-45 menit loh tapi tenang worth it kok! tapi ya kalau waktu rame jadi rame banget sih sampe bener-bener padat jadi suasanya kurang mendukung buat nongkrong yaaa👉🏻👈🏻oh iya, waktu pertama kali kita pesen dulu terus langsung bayar ya di kasirnya terus nanti kita bakal dapet nomer biar nanti satenya dianter ke meja kita...buat yang kurang kenyang makan sate aja, tenang disini juga ada lontong dan nasi kok yang masing masing harganya 5.000💸untuk minumnya ada air mineral, teh botol, es teh manis/ es teh tawar, es jeruk, dan es sirup  yang harganya 4.000-6.000💸

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.6  

Worth to buy!

Kalau jalan jalan di gwalk dan lihat asap" abu abu yang melabung membabi buta jangan khawatir karena ini bukan kebakaran. Karena itu merupakan asap dari pembekaran sate.
Ini nih sate taichan yang worth it untuk dibeli kalau menurutku. 
Di isini itu dua pilihan sate aja yaitu sate daging dan sate kulit.
Satenya itu potongannya ga pelit, rasanya asin gurihnya itu pas dan ga basah mentega.
Tapi sedihnya itu sate dagingnya itu tetep ada kulit ayamnya, jadi kalau menurutku mereka harus ada menu daging ayam aja yang tanpa kulit 🤕 

Menu yang dipesan: Sate Daging 20 tusuk

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggriani Nugraha

74 Review

Level 7

No Badge

4.4  

Taichan Nyot-Nyot

Ini enak bangett. Bumbunya meresap sampai ke daging dan kulitnya. Kalau mau tambah seger bisa kasih jeruk nipis, kalau yang ngerasa kurang asin disediain micin jamur. Sambelnya pedes nendang, enak .Per tusuk harganya IDR. 2K sayangnya yang sate dagingnya gak full daging, tengahnya ada kulit.

Menu yang dipesan: Sate Daging, Sate Kulit

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat