Seafood Kalimantan  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Seafood Kalimantan

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.5

Jl. Telaga Utama No. 25, Lakarsantri, Surabaya

Buka - Kamis (12:00 - 24:00) 081233410178

081233410178

Buka Senin - Minggu (12:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Seafood Kalimantan [ Lakarsantri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575345315
    https://assets-pergikuliner.com/Yj_5ni4WufziGy0YgdIjK69kJeY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1720280/picture-1575345315.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/B3luUBW53uXfgBmJDpunlxr82s0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1720280/picture-1575345315.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575345514
    https://assets-pergikuliner.com/F5ZZOX01z1kAkbH45nBtpy1bXXA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1720291/picture-1575345514.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UjdSjBu7ur3kYQpYfgL7XZQaHOc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1720291/picture-1575345514.JPG 2x
    385290
  • Picture 1577356214
    https://assets-pergikuliner.com/7M4RESqIMqZgXQpIZtJvS6H8ERo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764610/picture-1577356214.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Eeisni-r6DiNy77iDzTrSHWAzL0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764610/picture-1577356214.JPG 2x
    385290
  • Picture 1577356258
    https://assets-pergikuliner.com/3fHfWQGtPHFjfyRX8tMD1fcL7-Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764611/picture-1577356258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2auedm1bT1mws7tiEk3-kY1RQB8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1764611/picture-1577356258.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Seafood Kalimantan

Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

pertama kali

resto satu ini tuh dulunya kuppel. interiornya masih kayak kuppel cuman bagian yang ikan2 depan itunyang d renovasi. pelayanannya lama bet mana sempet salah ngasih menu ke kita hadeh.


in frame
ikan bakar jimbaran
berhubung kangen sama ikan bakar bumbu bali aku pesen yang ikan bakar jimbaran eh pas datang kok gak kayak ikan bakar jimbaran mana sambalnya juga beda pas aku coba juga beda rada kecewa sih untung rasanya enak. untul rasanya aku suka terus sizenya juga mayan besar bisa lah d makan bertiga.
es mega mendung
kata masnya sih coco cola d kasih susu putih pas datang bener sih cuman rasanya itu loh kek minum coca cola biasa hmhm.

Tanggal kunjungan: 25 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

4.4  

Seafood ini dulunya Kupel

View
Very interesting sih. Luas juga. Bisa makan rame rame bisa berdua atau sendiri hihi. Lokasinya bner benee kece yg bagian belakang
Ikannya bener bener seger

Disini aku pesen kerang tahu sama gurame
Guramenya enak dagingnya. Kematangannya juga pas. Sambelnya kurng bnyak aja.

Kalau kerang tahunya juga seger fresh bgt bumbunya enak dan banyak

Menu yang dipesan: Aneka kerang, gurame 5 ons

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?