Sego Sambel Mak Yeye  [ Indonesia ]
3.14 10 review

Sego Sambel Mak Yeye

[ Indonesia ]
3.14 10 review
Rasa
3.3
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.1
Kebersihan
2.6

Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12 (Belakang DTC), Wonokromo, Surabaya

Belum Buka - Selasa (17:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sego Sambel Mak Yeye [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1558423226
    https://assets-pergikuliner.com/FTiWqJleE0pVaQmRS5Ijsc0slxU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412900/picture-1558423226.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0VYYFG95DWb2to1YupCsyUyyoAE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412900/picture-1558423226.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1558423233
    https://assets-pergikuliner.com/xcvBj8PsaZppswX0ljsd50VdTFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412901/picture-1558423233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EBBgQQoqkoJ2EVoDpPxp9DsH-vM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1412901/picture-1558423233.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583379239
    https://assets-pergikuliner.com/4BQOumRa5z7CoonDVjOzbo61Y9g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1880321/picture-1583379239.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1tgKPXOPICOG2BsKQWIiJCGONRg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1880321/picture-1583379239.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583379240
    https://assets-pergikuliner.com/C0gCB9YoCbtidPYvvnwCSRYX55s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1880322/picture-1583379240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j9GI27SwPCX804CLUpbrPEswUKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1880322/picture-1583379240.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sego Sambel Mak Yeye

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

776 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Biasa Banget

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini nih yang terkenal banget di Surabaya, katanya pedes banget wajib coba tapi buka malem dan yang ngantri banyak banget. Gue langsung pesen via ojol sekitar jam 10 malem dengan kondisi rame banget yang beli (laporan dari bapak ojolnya). Gue pesen 2 porsi: satu yang pake lauk tahu tempe telor dan yang satu lagi sama tapi tambahan iwak pe mereka yang signature itu.

Begitu makan, jujur menurut gue dan suami biasa ajaaaa. Kayak makanan biasa aja, cuma sambel mereka menurut suami gue emang pedes, tapi buat gue pecinta sambel sih biasa aja ya.. sambel mereka tuh tipe sambel yang mentah dan pake tomat gitu. Iwak Pe mereka pun menurut gue juga biasa aja, kayak ikan dan dibakar pada umumnya. Heran kenapa bisa terkenal bgt.

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sienna Paramitha

Alfa 2020

411 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.4  

Biasa aja jujur

Sebagai salah satu restoran yang menjadi top list temenku, jadi ke surabaya selain kondangan harus cobain sego sambel ini. Sego sambel yang super booming dengan rasa yang sebenernya ternyata tidak semedok bayangan kita, kita pesen lauknya telor, tempe, dan ikan pe yang kalo kata foodblogger temenku wajib pesen. Pas makan biasa banget sih, bingung apa istimewanya.

Bahkan ini makan jam 11, jam 2 temenku 2 orang yang makan banyak pada = muntah2, karena sampe jam 7 pagi uda 3x vomit jadi akhirnya pagi2 memutuskan ke rs terdekat dan dokternya bilang keracunan makanan. Untungnya aku cuma cobain satu suap (karena pedas jadi gabisa makan kan). Kata dokter karena ikan pe-nya itu. High expectation, super low result !!!

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @qluvfood

423 Review

Level 13

Steak Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Fenomenal

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mencoba makanan fenomenal di Surabaya, yang baru buka malem dan cepet banget abisnya. Karena emang udah cape dan ngga kuat nunggu, yaudah akhirnya kupesan lewat gof000d. Pada saat dibuka, ada telur, tempe, ayam, dan nasi serta sambel yang melimpaaah. Maaf untuk fotonya kualitasnya ngga banget wkwk cuma gatel pengen review😂

Katanya emang yang paling bikin fenomenal adalah sambelnya. Pas kucoba.... jujur pedes wkwkwk aku ngga bisa menikmatinya karena mungkin lidahku gak setahan itu dengan pedasnya😅 bukan tipe pedas yang enak dan masih bisa dinikmati gituloooh. Ayamnya pake ayam kampung gitu ya jd lumayan kurus wkwk sedikit dagingnya😅 yah mungkin sudah punya nama jadi akan tetap selalu ramai~

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nurul Zakqiyah

257 Review

Level 12

Kopi Dessert Bubble Tea

3.0  

Akhirnya pesen walau pAke gofood

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Karena kelaparan dan pengen pedes2
Jadi pesen Sego Sambel Mak yeye

Aq pesen Sego Sambel komplit
Jadi Klo udah pesen ini
Gag usah Nambah telur atau tempe
Karena udah dapat tempe dan telur
Untuk rasa nya gag begitu pedas

Kalau di tanya enak apa ndak
Biasa aja sih

Menu yang dipesan: Sego sambel

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Kepedasan Tengah Malam di Surabaya

Temen saya yang asli Surabaya merekomendasikan tempat ini. Awalnya saya tidak terlalu semangat karena dari penjelasan menu nya biasa saja. Berhubung rasa penasaran saya yang membuncah akhirnya saya datang ke tempat ini pas di jam 10 malam dengan kondisi sehabis hujan besar.
Rame sekali!

Biar cepat dapat menu, saya putus kan untuk makan di tempat. Pilihan saya jatuh ke Nasi Iwak Pe dan Telor. Agak bingung sm nama menu nya, tapi saya ketawa aja. Rasanya lumayan, murah meriah dan hitss!


IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Nasi + Ikan Pe + Telur

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Putra  Kuliner

73 Review

Level 8

Kopi

2.6  

Penasaaran Nyobain Sego Sambel Mak Yeye

Bagi orang surabaya, udah ga asing kayaknya sego sambel mak yeye. udah cukup luaama dan legendaris sih kata banyak orang. bahkan pernah masuk TV Nasional 

pas lagi kulineran malem - malem akhirnya pengen nyobain makan sambelan, akhirnya meluncur deh sama temen-temen malem malem ke daerah wonokromo 

pas nyampe sana wooowww beneran ruuamee , waktu itu kesana sekitar jam 10-11an gtu. karena saking ramenya waktu pesan jadi berebut gtu sama pembeli laennya. harus bersabar 

mau pesen ikan pe, waktu ntu sempet keabisan dan nunggu di goreng, akhirnya ga jadi deh pesen yang ada ja soalnya keburu laper. pesen nasi telur sama tempe sambel deh jadinya. klo secara rasa sih, biasa ja ga ada yang istimewah gtu cman nasi lalapan dan sambel ga ada lalapan ato apa gtu trus kita pesen minumnya di tempat laen soalnya di mak yeye ga jual minuman 

oh iya, tempatnya sih model kaki lima gtu. biasa ja sih, tapi yang heran kenapa begitu ruaame dan yang dateng dari banyak kalangan loh 

Menu yang dipesan: Nasi + Telur + Tempe

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Sederhana tapi Nikmat

Tau ga kenapa sederhana tapi nikmat? Sebenernya lauk yang dijual di Sego Sambel Mak Yeye ini cuma sedikit jenisnya. Seperti, ayam goreng, tahu tempe goreng, telor dadar dan iwak pe yang paling terkenalnya.

Iwak pe atau ikan pe adalah ikan pari digoreng. Ini menu yang paling laris dan banyak dicari orang. Walaupun cuma itu lauknya, tapi laris banget loh warung satu ini.

Kalo mau makan di sini, harus rela berdesakan untuk pesennya. Banyak juga abang gojek yang belanja di sana. Padahal warung ini kecil, letaknya di pinggir jalan di gang kecil dan ditutupin terpal biasa.

Dan karena namanya juga sego sambel, pasti sambelnya juga jadi andalannya. Ada 2 cobek besar. Satu cobek untuk sambel yang pedas dan satu cobek lagi untuk sambal yang sedang. Kalau mau sambel yang tidak pedas, maka sambel akan dicampur dengan gula pasir baru kemudian dituangkan ke piring kita.

Kalo soal rasa sih gausah ditanya ya. Pasti enak. Kalo ga enak ga mungkin ramai teramat sangat. Dan warung ini baru buka malam hari setelah jam 9 malam.

Oya, untuk yang bertanya tanya kaya gimana rasanya ikan pari. Aku kasih tau ya, walaupun ikannya ga digoreng kering (masih agak basah) tapi gak bau amis dan dagingnya lembut banget. Tulangnya cuma di bagian tengah aja.

Kalian harus coba untuk mencicipi sendiri iwak pe ini. Karena akan ada rasa khas ikan pe ketika sampai di lidah. Agak sedikit pahit sesekali tapi enak.

Tanggal kunjungan: 24 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amar Khaqqi

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Sego Sambel Legend Surabaya

Kalo ada yang laper pengen kuliner malem bisa nih nyobain Sego Sambel Legend "Sego Sambel Mak Yeye" . Warung ini berdiri sejak tahun 1982 di daerah Wonokromo . Buka dari jam 22.00 - 03.00 WIB.
Disini ada 2 macam sambel yaitu : Pedas dan Pedas Manis . Kebetualan waktu kesitu saya pesan sego sambel Pedas yg lauknya tempe dan telor .
Mengenai rasanya , Sambal pedesnya pas bgt buat yg suka pedes kalo menurutku . Harganya juga murah .

Menu yang dipesan: Sego Sambel Ikan Telor & Tempe

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.2  

Kuliner malam wonokromo

Iyo rek iki salah sijine kuliner suroboyo bengi gwe pertolongan pertama pada perut kelaparan (P4K). Nek mls tuku dwe yo nggojek o rek.

Nasi Iwak Pe Telur Tempe
Sambel e luekoh uwakeh, paling seneng kambe telur e, soale gaisok gawe telur dadar ngnu iku, iwak pe ne lembut yummm.. perut terselamatkan
Rp. 17.000,-

Tanggal kunjungan: 26 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fahmi Adimara

65 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Makanan Legend Kota Surabaya

Ola Guys!

Paling favorit makan di tempat satu ini nih, selain harganya murah plus rasa sambalnya khas Surabaya banget, PEDAS! 

Sering banget mengajak teman-teman yang dari luar Kota Surabaya untuk mengicipi makanan legenda kota ini. 

Yang belum coba, silahkan coba yah hehe

Menu yang dipesan: Sego Sambel Telor Tempe

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2021
Apa yang dipesan?