Review Pelanggan untuk Sego Sambel Mak Yeye

Fenomenal

oleh @qluvfood , 23 Juni 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Mencoba makanan fenomenal di Surabaya, yang baru buka malem dan cepet banget abisnya. Karena emang udah cape dan ngga kuat nunggu, yaudah akhirnya kupesan lewat gof000d. Pada saat dibuka, ada telur, tempe, ayam, dan nasi serta sambel yang melimpaaah. Maaf untuk fotonya kualitasnya ngga banget wkwk cuma gatel pengen review😂

Katanya emang yang paling bikin fenomenal adalah sambelnya. Pas kucoba.... jujur pedes wkwkwk aku ngga bisa menikmatinya karena mungkin lidahku gak setahan itu dengan pedasnya😅 bukan tipe pedas yang enak dan masih bisa dinikmati gituloooh. Ayamnya pake ayam kampung gitu ya jd lumayan kurus wkwk sedikit dagingnya😅 yah mungkin sudah punya nama jadi akan tetap selalu ramai~

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sego Sambel Mak Yeye

(Indonesia)

Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12 (Belakang DTC), Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.9
Harga:3.8
Pelayanan:3.1
Kebersihan:2.6

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

423 Review

332 Makasih