Review Pelanggan untuk Sego Sambel Mak Yeye

Biasa Banget

oleh Dwi Izaldi, 17 Oktober 2020 (7 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ini nih yang terkenal banget di Surabaya, katanya pedes banget wajib coba tapi buka malem dan yang ngantri banyak banget. Gue langsung pesen via ojol sekitar jam 10 malem dengan kondisi rame banget yang beli (laporan dari bapak ojolnya). Gue pesen 2 porsi: satu yang pake lauk tahu tempe telor dan yang satu lagi sama tapi tambahan iwak pe mereka yang signature itu.

Begitu makan, jujur menurut gue dan suami biasa ajaaaa. Kayak makanan biasa aja, cuma sambel mereka menurut suami gue emang pedes, tapi buat gue pecinta sambel sih biasa aja ya.. sambel mereka tuh tipe sambel yang mentah dan pake tomat gitu. Iwak Pe mereka pun menurut gue juga biasa aja, kayak ikan dan dibakar pada umumnya. Heran kenapa bisa terkenal bgt.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sego Sambel Mak Yeye

(Indonesia)

Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12 (Belakang DTC), Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.9
Harga:3.8
Pelayanan:3.1
Kebersihan:2.6

Reviewer:

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

776 Review

308 Makasih