Review Pelanggan untuk Sego Sambel Mak Yeye

Sederhana tapi Nikmat

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 24 November 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye

Tau ga kenapa sederhana tapi nikmat? Sebenernya lauk yang dijual di Sego Sambel Mak Yeye ini cuma sedikit jenisnya. Seperti, ayam goreng, tahu tempe goreng, telor dadar dan iwak pe yang paling terkenalnya.

Iwak pe atau ikan pe adalah ikan pari digoreng. Ini menu yang paling laris dan banyak dicari orang. Walaupun cuma itu lauknya, tapi laris banget loh warung satu ini.

Kalo mau makan di sini, harus rela berdesakan untuk pesennya. Banyak juga abang gojek yang belanja di sana. Padahal warung ini kecil, letaknya di pinggir jalan di gang kecil dan ditutupin terpal biasa.

Dan karena namanya juga sego sambel, pasti sambelnya juga jadi andalannya. Ada 2 cobek besar. Satu cobek untuk sambel yang pedas dan satu cobek lagi untuk sambal yang sedang. Kalau mau sambel yang tidak pedas, maka sambel akan dicampur dengan gula pasir baru kemudian dituangkan ke piring kita.

Kalo soal rasa sih gausah ditanya ya. Pasti enak. Kalo ga enak ga mungkin ramai teramat sangat. Dan warung ini baru buka malam hari setelah jam 9 malam.

Oya, untuk yang bertanya tanya kaya gimana rasanya ikan pari. Aku kasih tau ya, walaupun ikannya ga digoreng kering (masih agak basah) tapi gak bau amis dan dagingnya lembut banget. Tulangnya cuma di bagian tengah aja.

Kalian harus coba untuk mencicipi sendiri iwak pe ini. Karena akan ada rasa khas ikan pe ketika sampai di lidah. Agak sedikit pahit sesekali tapi enak.

Foto lainnya:

Foto Interior di Sego Sambel Mak Yeye
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye
Foto Makanan di Sego Sambel Mak Yeye
Foto Interior di Sego Sambel Mak Yeye

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sego Sambel Mak Yeye

(Indonesia)

Jl. Jagir Wonokromo Wetan No. 12 (Belakang DTC), Wonokromo, Surabaya


Rata-rata: 3.1
Rasa:3.3
Suasana:2.9
Harga:3.8
Pelayanan:3.1
Kebersihan:2.6

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

356 Review

183 Makasih