Sendoki  [ Jepang ]
4.6 3 review

Sendoki

[ Jepang ]
4.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.7
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.7

Darma Food Festival
Jl. Dharmahusada I No. 25B, Gubeng, Surabaya

Buka - Jumat (11:00 - 21:00) 081234883608

081234883608

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sendoki [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1576479103
    https://assets-pergikuliner.com/fowgebjjp8HSY2bOzX4ZdJ9a72w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748368/picture-1576479103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RKkZDwr8F92R7-hKtS2eYutPXAk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1748368/picture-1576479103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584353433
    https://assets-pergikuliner.com/Av8hkbv20OoG5-MiEyou0vtwSUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898384/picture-1584353433.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/33IfqLvaLLwS2jgjo-o8_YRzeNk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1898384/picture-1584353433.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sendoki

Foto Profil Florentine Lin

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza

4.6  

Nyoba menu baru

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Barusan keluar menu mentai nih, ya mari kita coba. Seperti biasa, aku pesan antar ke gerai nya langsung...
Aku pesan yang Tori Mentai, alias ayam. Ternyata ayam nya katsu gitu trus disiram saus mentai (mayo dan tomat kayanya) dan di topping dengan mozzarella dan nori.
Untuk rasa, aku sih cocok karena saus mentai nya compliment katsunya, dan jumlah saus nya pas jadi nggak bikin eneg .

Menu yang dipesan: Tori Mentai

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evan Hartanto

123 Review

Level 9

Kopi

4.8  

Coba mentai ekonomis

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Sebelumnya udah pernah coba rice bowlnya, lalu coba sushi nya. Ternyata enak maka waktu tahu ada menu baru pesan lah dengan delivery, jadi review saya hanya seputar harga dan rasa saja. Mentai ini nasi, dengan tobiko, mayonaise, mozarella dan katsu. Katsu salmonnya dagjngnya sedikit asin, bumbu mayo dan mozarella nya cenderung manis, dimakan hangat rasa nya cocok dengan selera saya , ada manis, asin dan sedikit renyahnya tobiko.

Menu yang dipesan: Salmon Mentai

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

162 Review

Level 10

Kopi Bakmi Pizza

4.4  

Ricebowl enak dan murah meriah

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Ricebowl disini tuh sederhana banget sebetulnya, terdiri dari katsu dan parutan wortel yang dibumbui ditaburi sama daun bawang. Rasanya sederhana tapi bikin nagih.

Aku sih seringnya pesan delivery karena jujur aja nggak tau lokasi tepatnya. Berdasarkan info di Instagram mereka sih di Jl. Dharmahusada I no 25b. Bisa dine in juga sih, tapi ya itu, aku lebih sering pesan delivery dan mereka juga nggak tersedia via ojol, tapi delivery via kurir restoran itu sendiri dan kontaknya juga via Whatsapp.

Untuk pilihan ricebowl sih ada ayam (Toriniku), Doriniku (ikan dori), Salmoniku (ikan salmon) dan Ikaniku (cumi-cumi). Semuanya di goreng katsu. Nah katsu ala mereka nih seru. Dagingnya uda dibumbui sampai meresap. Gurih dan aroma saus tiram dan jahe gitu kalau menurutku. Sedangkan tepung balurnya bisa minta versi pedas. Tapi kali ini aku pesan yang nggak pedas.
Porsi mereka sih cukup mengenyangkan ya dengan harga ya 20.000an lah per bowl. Lumayan terjangkau menurutku

Menu yang dipesan: Doriniku

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Des 2022
Apa yang dipesan?