Solaria 
3.82 9 review

Solaria

3.82 9 review
Rasa
3.8
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.9

Plaza Surabaya, Lantai 2
Jl. Pemuda, Genteng, Surabaya

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5316843

031 5316843

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Solaria [ Genteng ]

  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549427723
    https://assets-pergikuliner.com/Vguz9-MRjiekGyQt9wmLQa8trDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256353/picture-1549427723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZjkeUah6MqHR36szpTaOw24Dz3g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1256353/picture-1549427723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569322009
    https://assets-pergikuliner.com/aI3Fi5zdFp4NpFmdAymZkPYrR18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605145/picture-1569322009.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Cptpq807a7sPnmYAZtbxYtl-Zc8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1605145/picture-1569322009.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575531946
    https://assets-pergikuliner.com/v7GP5fe0NMm1PxnCg_n5tki_UQI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728927/picture-1575531946.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A4ewGfKLt7xjWj7NwSd0xxW-MbA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728927/picture-1575531946.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575531946
    https://assets-pergikuliner.com/65A-po6qk7oBvtnTF-Nxklz_rv8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728928/picture-1575531946.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pfwCHPJXeTL_4gwITXw_A7z-nHU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1728928/picture-1575531946.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522419693
    https://assets-pergikuliner.com/yE6IhP6gWLEkKXI6SIrFCuvdD_s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870474/picture-1522419693.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OdhC9nuKvAEdHLCXaQllsZVQRPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/870474/picture-1522419693.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Solaria

Foto Profil delavira

222 Review

Level 12

Pasta Dessert

4.0  

Kangen solaria

Makan siang di mall karena lagi di daerah sini, pesen cumi mentega, rasanya bumbunya enak sedep cuman cuminya ada yg alot ada yg engga.. tempatnya disini nyaman banget

Tanggal kunjungan: 03 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil zizi

267 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Solaria yang masih bertahan

Udah lama ngga ke Solaria, dan ternyata yang di Delta ini udah dirombak abis-abisan. Apa gw yang baru tau aja keknya. Gw pesen kwetiau goreng seafood sama es teh tawar. Seperti biasa, porsinya Solaria ini banyak dan kalo dibilang mahal ya ga mahal dibilang murah juga engga, tapi ya standart Mall sih.


Buat rasanya ini kwetiauw yang dikasih kecap manis ya, jadi rasanya manis tapi ngga terlalu manis. Masih ada savorynya. Lebih enak kalo dikasih potongan cabe yang ada kecap asin, minta ke Mbanya. Buat isiannya ada hiwan alias bakwan ikan, terus ada cumi, udang ada ga ya, lupa gw, terus ada telor orak-arik gitu. Harganya 41rebu an belom pajak ya. Hebatnya Solaria ini rasanya ngga berubah sih dari dulu, porsi masi sama, mungkin Mba-Mba pelayannya beberapa ada yang jutek gitu. 

Menu yang dipesan: Es Teh Tawar, Kwetiau seafood

Tanggal kunjungan: 24 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

448 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Mie Ayam

Mie ayamnya biasa aja.
Tekstur mie kenyalnya pas.
Rasanya biasa.
Kuah kaldunya juga biasa
Untuk harga segitu sih lumayan mahal ya..

Menu yang dipesan: Mie Ayam

Tanggal kunjungan: 14 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

373 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.2  

Makan kenyang

Versi lagi kepengen chicken katsu & pangsit mie ayam nih, kok ya pas ada menu gabungan dari keduanya ini di solaria. Dan ini jadi salah satu menu favortiku juga kalau lagi makan disini.
Mie+Ayam Katsu Teriyaki Saus, udah ga pake liat menu langsung aku bilang ke mbaknya, sama es teh manis buat seger2nya.

Eh, iya, sekarang solaria delta plaza lebih bagus donk tempatnya, konsepnya semi garden dan penataan kursi mejanya juga bagus. Top!
Tapi untuk perubahan porsi, tetep sama, tetep banyak, mantaap!

Untuk makanan yg aku pesen ini porsi mienya cukup banyak & ayam katsunya juga gede, dagingnya tebel tapi mateng, & enak. Ada tapinya sih untuk mienya agak lengket & kurang panas jadi harus disiram kuah kaldu, saus teriyakinya juga labil, kadang banyak kadang dikit (untuk kali ini dikit sih).

Untuk seharga 33rb sih pas ya sama kantong,.Kenyang deh kalau makan ini!

Menu yang dipesan: Mie+ayam katsu teriyaki saus, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky Angdi

Alfa 2018

181 Review

Level 11

Kopi Sushi Dessert

4.0  

Nasgor

Restoran solaria ini udah lama banget terkenal. Menu menu disini banyak banget dengan harga yang lumayan masih masuk di kantong. Gw paling suka sama nasi goreng spesialnya. Lezat banget, dikasih acar timun, bakso, telur dan juga bumbunya pas banget. Es teh manis juga enak dan cocok banget buat jadi teman makan siang. Selain itu cobain juga kwetiau gorengnya, enak!

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Spesial

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

mie ayam yang sesungguhnya

mie ayam itu kan makanan yang sudah cukup terkenal di Indonesia, nah kalau mie ayam dipasaran biasanya kan ayamnya di potong kecil kecil dan seringnya manis, beda dengan menu yang disediakan oleh solaria ini ayamnya utuh banget yaampun :))

mie ayam teriaki
mie nya lembut banget dan ayamnya gede loh, jadi puas banget deh buat makan siang / malam.. porsinya pas bikin kenyang saat jam makan~

Menu yang dipesan: mie ayam teriaki

Tanggal kunjungan: 05 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

373 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Porsinya lumayan banyak

Kalau bingung makan apa pas lagi laper dan kebwtulan lagi ada di delta, disini nih biasanya aku pilih.

Favorit kalau ga nasi goreng, ayam katsu, spagheti atau chicken cordon bleu.
Untuk kali ini milih makan mie ayam katsu saus teriyaki,.

Mienya pake mie gepeng dengan kuah seperti mie pangsit dengan potongan ayam katsu dengan saus teriyaki. Daging dan tepungnya sama sama tebel, bikin kenyang deh. Masak ayamnyanya juga cooked alias mateng, jadi daging didalmnya udah kering. Aku suka!

Menu yang dipesan: Me ayam katsu saus teriyaki

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil adindasaraswati

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

daridulu rasanya tetep enak<3

Solariaaa sahabat dari jaman SMA heuheu. menu favoritku itu mie ayam katsu saus teriyaki. ayamnya GEDEEEE, sausnya enak, mienya lembut enak, saladnya juga enak, dikasih kuah gitu tp biasa aja kuahnya.
dulu harganya 20rban skg jadi 30an heuheu tapi tetep worth it kok karena emang enak nih menu.
tempatnya gausa ditanya lagi deh ya karena Solaria selalu nyedian tempat yang nyaman bersih berAC. pelayanannya juga cepet kok.

Menu yang dipesan: mie ayam katsu teriyaki

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ranni Ayudya

6 Review

Level 2

No Badge

3.6  

Pas

Kali ini makanan yang dipesan

Ice Tea : Ukuran pas standard

Vanilla blend : Kalo ini sih menu favorit saya mustinya oesen blueberry cuman lagi abis rasanya creamy bgd
Nasi goreng teri medan : Ini pesenan temen saya awalnya aku kira ada teri nya pas nyobain uh enaak heheh asin asin gurih krn saya pecinta makanan gurih heheh
Cap cay seafood : Standard kurang asin, sayurnya masih pada rada keras
Untuk lokasi sih oke oke aja karena didalem mall jadi adem hehhe
Oke sekin review dari sayaa 😀

Menu yang dipesan: Ice Tea, Vanilla Blend, Nasi Goreng Teri Medan, cap cay seafood

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Agu 2022
Apa yang dipesan?