Sop Ayam Khas Klaten  [ Indonesia ]
3.78 10 review

Sop Ayam Khas Klaten

[ Indonesia ]
3.78 10 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Jl. Klampis Jaya No. 47, Klampis, Surabaya

Belum Buka - Rabu (09:30 - 21:30) 081332506212, 081216882036

081332506212, 081216882036

Belum Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Ayam Khas Klaten [ Klampis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541574334
    https://assets-pergikuliner.com/JvT3DZICAhyfT9jpXg0wjrzsLKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140634/picture-1541574334.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HXPgQ0uTO5BU_XxHe8gdsv0N6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1140634/picture-1541574334.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587094572
    https://assets-pergikuliner.com/J3IeuI1gcilG5tPQeDmhMZ7RiYo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922071/picture-1587094572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/43IZrp6ZoDjJNOotNvq0VnmNhNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922071/picture-1587094572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587094572
    https://assets-pergikuliner.com/oylWwVFxA-lTMQewN3xIAeN6pCg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922072/picture-1587094572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NOKtkrTPbJjeFxpsqxdhbOQuD2s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1922072/picture-1587094572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1525164569
    https://assets-pergikuliner.com/3vCl5Nmfh0RfvdgfiGuelQ4WRnE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906257/picture-1525164569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o4lvqjVl2fXuqH55TkWL3yDJ4eE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/906257/picture-1525164569.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Ayam Khas Klaten

Foto Profil @yoliechan_lie

969 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Ga ada lawan

Memang yaa sop ayam di sini menurut aku yang paling enak di surabaya sih..
Dan akhirnya makan di sini lagi setelah entah udah berapa tahun ga makan di sini..
Enak seger banget makan beginian, apalagi kalau hujan gitu kayaknya semakin mantul ini...
Ayamnya juga enak pake ayam kampung jadi bener2 sehat ini.. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Tanggal kunjungan: 17 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

legendaris

dari jaman dulu kalau lagi pengen sop ayam pasti ke sini. oh ya di sini gak cuman jualan sop ayan ada mie pangsit dan bisa pesen bakso sma bebek hitam. pelayanannya cepet gak sampai 3 menit sop ayam.punyaku udah ada di depan mata dong.

buat rasa sop ayamnya enak bumbunya pas kuahnya enak benget ayamnya pun empuk gak alot mana sizenya mayan besar πŸ’.

Tanggal kunjungan: 08 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

482 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kalau mau sakit mesti makan ini

Wakakkaa pas lagi g nafsu makan.. perut ga enak. Pingin makan anget2.. saya selalu ke sini.. makan sop ayam..

Enakkkkk.. segerrr... suka banget.. hhahahah.. ada krupuknya juga..

Langsung sehat saya kalau habis makan sop ini.. harga terjangkau..

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Saskhia

55 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Uenaq rekπŸ‘Œ

Kebetulan di bungkusin sama mama sop ayam klaten ini pas aku lg pengenn bgt, udah beberapa kali cobain sop ayam ini dan rasanya nggk pernah berubah tetap enak, seger, suedep.
Kuahnya bening aroma rempahnya lumayan terasa dan ayam-nyaa uempukk poll jadi nggak perlu usaha buat mretelin ayam-nyaπŸ‘Œ

Menu yang dipesan: Sop Ayam

Tanggal kunjungan: 05 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

212 Review

Level 11

Dessert

3.6  

Seger ger

Rasa supnya enak, rempahnya kerasa banget pas dilidah, kuahnya juga bening, ayamnya pun lembut dan porsinya lumayan banyak. Namun sayangnya disajikanya pas panas bgt jadi nunggu agk lama dlu bru bisa dimakan biar lidah gak sakit wkwk. Dan kalo kesana slalu rame banget tapi meskipun begitu pelayanannya lumayan cepat.

Tanggal kunjungan: 06 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil D L

652 Review

Level 14

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Petama kali coba sop ayam khas klaten

Tempatnya sih kedai biasa gitu. Sebelahan ama yg jualan bebek.

Kalo ke surabaya tuh emang lebih asik makan yg ginian drpd resto, lebih seru.

Kalo yg lagi sakit tp pengen makan enak, cocok nih makan sop ayam klaten sini. Sopnya gurih, ayamnya lembut. Enak pake nasi ataupun lontong. Tapi untuk aku yg sensitif banget, ayamnya masih ada baunya. Tapi kalo temen aku sih pd blg ga berasa baunya.

Secara keseluruhan sih ini enak kok.

Menu yang dipesan: Sop Paha

Tanggal kunjungan: 27 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Waw empuk banget

Yang sop ayam disini empuk banget dagingnya trus gede banget ukuran dagingnya, kuahnya seger banget apalagi kalo ditambah perasan jeruk sambelnya dikit aja ya buat yang kuat pedes. Kalo lagi makan siang rame banget sih ini.

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.8  

Hmm cegel

Aku kira ini sop ayam pak min ternyata sop ayam saja hehe. Enak sih cuma sedikit manis kuahnya jadi harus kasih jeruk, dagingnya empuk dan sedep. Dikasih krupuk gratiss hahahaha seneng deh. Pelayanannya juga oke, cekatan dan harganya terjangkau. Paha ayam 18rb tp belom nasi dan minum.

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cut maradita

14 Review

Level 3

No Badge

4.8  

kl lagi sakit pasti maunya makan ini

soppp ayam favoritt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
dari awal nyobain sampe sekarang rasanya enggak pernah berubahh yaaπŸ‘πŸ‘
tetep enak sedep,ayamnyaa gedhe jugaa
dann yang aku sukaaa pake ayam kampung guyss
kl kalian butuh yang anget anget buruan cobain sup ayam inii. enakkk pake bangettt πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
untuk harga dibawah 25k
pelayanannyaa juga cepet banget

Menu yang dipesan: esteh, sop ayam paha, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

806 Review

Level 17

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sop Ayam favorit di Surabaya

Sop Ayam Khas Klaten ini jadi tempat favorit saya buat makan sop ayam. Walau pun di tempat lain juga ada yang jual sop ayam dengan judul "Sop Ayam Klaten" tapi gatau kenapa tempat ini lah yang jadi favorit saya. Kalau lagi flu dan pengen makan kuah, pasti kesini, kalau lagi hujan dan pengen makan yang anget-anget, pasti kesini, dan kalau udah bingung nggaktau makan apa juga pasti larinya kesini. Pokoknya udah sering banget lah makan disini.

Sop ayam disini bisa pesan per bagian misalnya sayap, paha atau dada. Bisa juga pesan setengah ekor atau seekor. Harganya dijamin terjangkau. Saya pesan Sop Dada Ayam (17K). Dimakan sama nasi putih dan sedikit tambahan jeruk nipis, segar banget di lidah 😊. Tempatnya juga nyaman buat makan bareng keluarga atau sama orang terkasih. Sop nya selalu di sajikan saat panas jadi benar-benar pas deh klo lagi nyari yg kuah. Cocok banget jadi pilihan makanan yg ekonomis dan enak. 

Menu yang dipesan: Sop Dada Ayam

Tanggal kunjungan: 07 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat