Sop Ayam Pak Min Klaten  [ Indonesia ]
4.25 4 review

Sop Ayam Pak Min Klaten

[ Indonesia ]
4.25 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
3.8

Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 8, Mulyorejo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (07:00 - 21:00) 085645555443, 085719082855

085645555443, 085719082855

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Ayam Pak Min Klaten [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537250434
    https://assets-pergikuliner.com/oe6t56lcUKEm-uMqq-4DYAdS458=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077043/picture-1537250434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A86_U4TNYOZwjfHx0aaprJBMW0E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077043/picture-1537250434.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537250435
    https://assets-pergikuliner.com/oEfzWJQ2-kfHxqDbwLm_bWgXyC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077044/picture-1537250435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ul96dTbAgD4hOMN-ALr9rjrCbAI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077044/picture-1537250435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537250435
    https://assets-pergikuliner.com/f9-rAEj7cteEXNMT1sQsQaZ7k00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077045/picture-1537250435.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hUM5xYIRrGYvCj30GqMVJu9HnU8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077045/picture-1537250435.jpg 2x
    385290
  • Picture 1537250436
    https://assets-pergikuliner.com/PZ9aApO5CMKvx4dMPdHewzBNfoM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077047/picture-1537250436.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XaHij8k-fgaxo0vT2a_Y4dAunlk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1077047/picture-1537250436.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517238993
    https://assets-pergikuliner.com/jIG_EBr_1uWuyIOnKPa4nQOW0Vc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/811337/picture-1517238993.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m5qshq8GUl8u9NbQdynQyVMbBEI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/811337/picture-1517238993.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Ayam Pak Min Klaten

Foto Profil denise elysia

272 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Sopnya suweger

⬇️⬇️⬇️
🏠 SOP AYAM PAK MIN KLATEN
📍 Jalan Dr. Ir. H Soekarno No. 8 Surabaya
📍 Jalan Bratang Binangun Blok A No. 22 Surabaya
📍 Jaan Klampis Jaya Surabaya
📍 Jalan Jend. A Yani No. 256 Surabaya
🕐 senin - minggu, 07.00 - 21.00 WIB
ㅤㅤㅤㅤㅤ
On Frame : ⤵️
💰nasi sop pisah uritan 14K

Soto bening yang seger abis.
.
Suka banget makan sop disini, karena kita bisa request mau potongan apa, kalo mimin paling suka telor muda, ditambah kecap, sambal, dan jeruk asli suegeer.
Rates : 🌟🌟🌟🌟🌟
Jangan lupa share informasi kuliner dengan tag temen temen yang mau diajakin makan disini 😁
#surabayamakanan
#sopayampakminklatensurabaya
#sopayampakminklaten
#nongkrongsurabaya
#kulinersurabaya
#surabaya

Menu yang dipesan: Nasi Sop Pisah Uritan

Tanggal kunjungan: 19 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Joshua Michael

111 Review

Level 9

Bakmi

4.4  

Wenak poll!!

Biasanya sih kesini kalo badan udah mulai drop ga karuan.. Rasa kaldu ayam yang ditawarkan sop ini beda banget, agak anget-anget gimana gitu.. Makanya, kuah sop ayamnya mampu membasmi flu dan rasa capekmu.. Apalagi kalo ditambah merica..
Oh iya, pelayanan yang ramah dan cepat juga jadi salah satu andalan tempat ini lho.. Selain itu kebersihannya juga oke, jadi ga usah ragu buat makan di sini..

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rizky Sugianto

245 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Sukaaaakkk!

Kl lagi butuh kehangatan/makanan berkuah yg nikmat, ke sini aja! Harganya pas di kantong bgt dr 8-16rb. Cm jual sop ayam aja ya....harganya sih tergantung psen bagian apa. Utk mnumannya cm ada es teh sm es jeruk. Trs jg ada snack macem gorengan, perkedel, dll
Utk parkir mobil ada 5 mobil, sisanya di piggir jalan. Kl motornya sih lumayan bny. Utk meja makanny bny kok bisa ckup skitar 50 orang.
Ini prtama x ke sini, psen yg nasi sop daging...daaan enk bgt, seger kuahnya bening. Ah enak la sukak!!

Menu yang dipesan: Nasi sop daging, nasi sop sayap, nasi sop uritan

Tanggal kunjungan: 26 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Citra Dewi

16 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Anget anget

Abis dari gm mampir dulu ke sop ayam ini. Baru pertama kali nyoba,biasanya kalo lewat rame banget gitu depotnya, nah ini pas sore sore hari senen sepi banget,cuma ada 3 pengunjung. Untuk tmpnya sendiri kerasa kaya rmh makan lawas2 gitu, kerasa beda gitu la, nah trs pesen lgsg di kasir, mau pesen menu yg daging tp abis,akhirnya pesen menu yg paha atas krn gasuka bagian lainnya. Aku kira mahal gitu kan, ternyata 15 rb uda sm nasinya pas nyobain kuahnya pertama kali kerasa banget kaldu dan rempah2 nya jd anget gitu di tenggorokan, enak banget kalo lagi sakit2 gitu,trs pesen minum nya es jeruk 3 rb,nah tp gulanya aduk sendiri,gasukanya itu dia ga larut2 dan alhasil jd kurang manis

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat