Sop Buntut Gelora Pancasila  [ Indonesia ]
3.4 4 review

Sop Buntut Gelora Pancasila

[ Indonesia ]
3.4 4 review
Rasa
3.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Musi No. 48, Wonokromo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (09:00 - 24:00) 031 99533840, 082230814663

031 99533840, 082230814663

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sop Buntut Gelora Pancasila [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1533539477
    https://assets-pergikuliner.com/0Bl56XffxIDgMiPlRm2vpGrL7FM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022577/picture-1533539477.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uxjfsM6f0UgIpPHc4R6tPgz5bRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022577/picture-1533539477.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533539478
    https://assets-pergikuliner.com/oMBPrCBjszfD-mH3ODcUpxIT7rE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022578/picture-1533539478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/90KDtCf0MhtNRgEr6IB8Jh5CWy8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022578/picture-1533539478.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533539479
    https://assets-pergikuliner.com/FEEKtnUxVIOfkcp5p_VXONucTIs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022579/picture-1533539479.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/jWkGR_5IN0CXJYK0POPMMY8ixDQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022579/picture-1533539479.JPG 2x
    385290
  • Picture 1533539479
    https://assets-pergikuliner.com/Q4EUrD4DWVB1tnl_DAm2t_OJ17E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022580/picture-1533539479.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SsVKmCjP-uEKZDlY-SAm2hOJ100=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022580/picture-1533539479.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Buntut Gelora Pancasila

Foto Profil Nisanis

346 Review

Level 13

Steak Seafood Kopi Pasta Sushi Dessert

3.6  

Makan malam

Makan malam disini sama temen2, pesen sop buntut yang small sih karena emang ngga terlalu lapar, pas waktu dateng kaget karena ukuran buntutnya gede banget, yang ternyata adalah isinya tulang semua, dagingnya mah ngga berasa hehe, trus kuahnya juga menurut saya kurang sedap sih, kayak ada kurang bumbu apa gitu, cuma emang dagingnya empuk banget, tapi lain kali sih mending makan di tempat lain aja kalo pengen sop buntut

Menu yang dipesan: Sop buntut small

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

3.0  

Gede banget!

Amazing dah yang dateng buntutnya gede banget walaupun aku pesen yang small. Udah bahagia kan, makannya tiap gigitan gede2 dengan nasi sedikit. Tapi kebahagian itu tidak bertahan lama. Dari potongan ke-5 aku sudah mulai susah mencari dagingnya, karena yang besar adalah TULANGNYA. Yap, bahkan dengan nasiku yang separuh pun tetap habis dagingnya yang lebih dulu.

Dagingnya sendiri kurang menyerap rasanya jadi ga bikin gusto. Terlebih lagi dengan harga segitu, tiap orang kira2 habis 80an, untuk daging yang tidak memuaskan.

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Porsinya gede ternyata

Kesini minggu malam gt, tempatnya ada di jalan musi, tapi ternyata nggak rame malah cuma beberapa pelanggan aja yg datang, aku di sini pesen sop buntut smallnya, pas datang wih gedenya, tapi setelah di perhatikan lagi isinya tulang semua, yg bikin sedih lagi nih rasa di dagingnya hambar, kurang sedep, padahal untuk ukuran harga ini lumayan mahal, ya cukup tau aja sih rasanya gimana. padahl nih tempat mayan ok buat makan bareng keluarga tapi rasa kurang menurut aku

Menu yang dipesan: Sop buntut small

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Putra  Kuliner

70 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Makaaaan Beraattt Malam Malam

Ceritanya gini, malam malam pas lapar. ingin makan berat, kebetulan pas jalan jalan di daerah musi jadilah mampir ke sop buntut gelora pancasila deh, 

Secara tempat mudah dijangkau,  gampang dicarinya 
pelayanan juga cukup lumayan bagus, tempat juga bersih ada indor dan outdor tapi uniknya di dalam koq ada lalat yaa 
. secara rasa iga bakar steaknya, empuk bumbunya merasap sejauh ini yang biasa sy makan sih. daging iga,nya yg di dalam agak kurang matang. bumbu saosnya kecapnya juga lumayan sih.. ga mengecewakan lah dengan harga yang dibayar pas kesana 


Menu yang dipesan: Iga Bakar Madu, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat