resmi Sop Janda Kang Budi  [ Indonesia ]
4.06 7 review
resmi

Sop Janda Kang Budi

[ Indonesia ]
4.06 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.6
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.9

Jl. Raya Tenggilis Mejoyo Blok G No. 8, Tenggilis Mejoyo, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (08:00 - 22:00) 082335685497

082335685497

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Janda Kang Budi [ Tenggilis Mejoyo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570174235
    https://assets-pergikuliner.com/mDa5Efht_1gneSA2GhgHx3iKEY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620623/picture-1570174235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UcAPeSuKYpAD1lhymZBOBj7d7fs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620623/picture-1570174235.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570174236
    https://assets-pergikuliner.com/mLTAt8cGHsAGBhm1iObd_5D4zag=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620624/picture-1570174236.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nM7IwUetZrSiSbHP22w-PIxjWlo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1620624/picture-1570174236.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570434698
    https://assets-pergikuliner.com/Nlf_yyBRXWXdROCZd2C8bQHLFzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1623626/picture-1570434698.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h-ig0Ay7Y2g-ykJrptSPk9FvIAA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1623626/picture-1570434698.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570434699
    https://assets-pergikuliner.com/-qrC4aYfnY3waHzb1cBQWGoBfHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1623627/picture-1570434699.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QL-bRGMO4-oYzacayXffpJwkfW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1623627/picture-1570434699.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sop Janda Kang Budi

4.6  

UENAK POLL !!!

Awal taunya dikasih tau temen dan disuruh coba makan di tempat ini katanya makanannya enak. Tempatnya kek pujasera gitu (outdoor). pesanlah aku sop iga da sop daging

Sop Iga (sudah termasuk nasi)
Oke untuk overall rasa SOPNYA UENAK! bumbunya kalo kata org jawa "meduk" or "lekoh" something like "ga pelit bumbu" wes pokok e gitu kaldunya bener2 NGALDU BANGET (plis paham kan mksdku). Isiannya ada wortel, kentang dan iga. Iganya kukira dikit dan isinya tulang aja, ternyata gak seburuk yang kukira, isian iganya cukup untuk makan dengan seporsi nasi. BENER BENER ENAK (aku dah 2x kesana per nulis review ini, dan foto dibawah ini adalah foto pertama kali aku makan disana). Biasanya aku makan soto/sop/atau yg lain sll aku tambahkan jeruk nipis, tapi tidak dengan sop ini :( bener2 argghhh worth it !!.
Rp. 20.000,-

Sop Daging (sudah termasuk nasi)
Sopnya sama, isiannya pun sama, enak banget, tapi ya namanya daging, mau berharap apa dengan 18k sudah termasuk nasi? mungkin dagingnya ada 4-5potongan kecil. tapi ttep enak untuk yg gasuka iga yg sedikit berlemak. BTW tmnku ni gabisa makan apapun tanpa kecap, tapi untuk sop ini? dia sama sekali ga nambah bumbu apapun sama sepertiku awww...
Rp. 18.000,-

KECER KECER
awalnya aku pesen es teh sih, cuman mamangnya mgkn ga denger jadi dikiranya aku pesen ini. pas nyampe kok penampilannya bukan es teh, setelah diminum aku AMAZE BANGET!!! rasanya lucu, blm pernah ak ngerasain rasa seperti ini seumur hidup! pas aku baca ternyata minuman ini perpaduan antara jeruk nipis dan kemangi duhhh bener2 enak! SO KALIAN KALO KESINI WAJIB BANGET COBA INI KECER KECER !!!
Rp. 5.000,-

TAMBAHAN
SAMBELNYA SEGER BANGET! asli wajib coba!

Menu yang dipesan: Sop Iga, Sop Daging, Kecer kecer

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

978 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak juga ternyata

Awalnya takut ga enak sih pas pesen di sini..
Pas sopnya dateng kukira isian dagingnya psti sedikit nih, kayaknya isinya banyaj kentang sama wortel doank nih...
Tapi ternyata aku salah..
Dagingnya termasuk banyak banget ini buat harga se terjangkau ini...
Rasa sopnya juga enak sedap apalagi kalau ditambahin perasan jeruk bikin makin seger...

Menu yang dipesan: janda sapi

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Romadhiani

163 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

4.2  

Enak parah!!

Kesini karena dapet kupon dari Pergi Kuliner dan penasaran banget karena lihat review itu banyak yang bilang kalo sopnya enak banget. Yaudah akhirnya aku pengen membuktikan sendiri apakah bener2 enak rasa sopnya daaaaan sumpah ini enak parah!! Aku tadi pesan yg Janda Iga, sumpah kuahnya enak banget, kaldunya kerasa banget enaaaak, iganya juga lembut banget, isiannya ada iga, potongan wortel kentang sama tomat makin bikin seger. Trus tadi minumnya pesan yg Tape Hitam itu isinya ya ketan hitam trus dikasih air sama es doang tapi berasa banget seger asam manis gitu padahal gak pakek gula. Recommended banget deh sop ini apalagi harganya murah meriaaah. Bakal balik lagi sih ini wkwk

Menu yang dipesan: Janda iga, Tape Hitam

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rahel Moudy

103 Review

Level 8

Kopi Bubble Tea

4.0  

MURAH DAN UENAK!

Awalnya udah tau dr ig kuliner2 gtu.. trs pas adaa kupon b1g1 dari pergikuliner.. akhirnya nyobain bareng temen2 kesini..

Tempatnya kayak di satu pujasera gituu. ada beberapa stand salah satunya ya sop jawa ini.

Pertama kali liat menunya.. murah walaupun gak b1g1. yang janda iganya cuma 20k cui. klo b1g1 jd murah banget.. udh +nasi lagi.

Janda iganya manteppp.iga empukkk.. dptnya lumayan dagingnya kok..
kuahnya rich kaldu sapi polll. banyak bawangnya ak suka bawang sihh. porsi nasinya ndak begitu banyak tapi pas buat aku.

recommended polll bakal balik lagi dahhh!!

Menu yang dipesan: Janda iga

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Del and Dit

204 Review

Level 11

Pasta Dessert

4.2  

Dijajanin Perkul #2

Setelah sore jajan minuman, malemnya jajan makanan (ya itungannya gak jajan sih) yaitu sop jawa sunda kang budi. Aku pesen sop iga janda dan sop daging janda. Untuk rasanya enak sih, gak gurih banget tapi pas gitu, kalo kegurihan juga takutnya micin kan ya, tapi ini nggak begitu gurih gak hambar juga pas rasanya. Teruuus yg bikin enak lg adalah dagingnya empuk dan gak amis, bener2 empuk prul prul gitu kalo digigit, terus kuahnya gak yg berlemak minyak gitu, sayurannya jg empuk kentang wortelnya, enak lah pokoknya cocok buat yg kangen masakan rumahan. Daaaan harganya muraaah. Dapet kualitas enak dan murah lagi, apalagi pelayanannya juga oke banget pegawainya ramah, selesai makan ditanyain jg rasanya gimana kurang apa gitu. Tapii aku gak cocok sama teh jandanya sih, rasanya sere banget, aku kurang suka sih minuman yg terlalu berempah gitu, sama tempatnya kurang pewe karena kayak di foodcourt gitu jadi ramean sama tenant lain.

Menu yang dipesan: Sop Daging, Sop Iga, Teh

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

4.2  

Enakkk

malem malem kesini melipir diajak sang maestro kuliner untuk mengupas tuntas kritik dan saran demi kesuksesan kami wkwkwkkww.
Pertama kesini ya kecewa donk secara saya g bisa makan daging sapi, sop ayam janda abiiiss.
Ya udahlah akhirnya temen saya kece badaiii sejahtera ini yang pesan sop iga dan daging.
Awalnya g mau coba sih but waktu nyicipin kuahnya duuh bikin lumerrr lidaaah, plus saya dipaksa nyoba daging sepotong versi saya yang g suka daging, daging enak dan ga alot.

Rekom deh kalau kesini.

Menu yang dipesan: Sop iga janda, Sop sapi janda

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

715 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

sup iga murah

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nyobain sup iga disini namanya sup janda iga,pesan via ojol ternyata udah sepaket dengan nasi juga.Porsinya cukupan,isi supnya 2 potong iga dengan daging yang tebal,wortel,kentang dan tomat rasanya kurang gurih tapi masih bisa di nikmati tanpa di tambahin garam atau kecap asin.Dengan harga yang Rp 25rb udah plus nasi termasuk murah dan bisa dijadikan langganan.

Menu yang dipesan: sup janda iga

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Sep 2020
Apa yang dipesan?