Sop Kaki Kambing Pak Kumis  [ Indonesia ]
3.8 2 review

Sop Kaki Kambing Pak Kumis

[ Indonesia ]
3.8 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Sentra Kuliner Dharmahusada
Jl. Dharmahusada Pojok Taman, Mulyorejo, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (17:00 - 24:00) 081216944344

081216944344

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sop Kaki Kambing Pak Kumis [ Mulyorejo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1570519079
    https://assets-pergikuliner.com/lk4u13QWbyMC0KP_y6kq1RJyvyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625575/picture-1570519079.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HHA-mh0eODjHH2RXTU8RnGKcDno=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625575/picture-1570519079.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570519130
    https://assets-pergikuliner.com/AAaku3O3UClWSbtw0-TuPf5i5Og=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625577/picture-1570519130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/R10OCXhQziGhcL1w6tJF05O7oiU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625577/picture-1570519130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1570519130
    https://assets-pergikuliner.com/-8wxHL0AW69HdV_9DrXcWhGN308=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625578/picture-1570519130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XtGg6N1O3AKNQo9UlckOttkfuiI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1625578/picture-1570519130.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Kaki Kambing Pak Kumis

Foto Profil Amrinayu

604 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Finally we met!

Dulu, 5 tahun lalu, lokasinya di pinggiran jalan dr moestopo (depan SMK) kalo sy ngga salah. Berkat pergi kuliner, sy coba cari di aplikasinya, akhirnya sy ketemu lagi dengan sop kaki kambing pak kumis ini. Yang bikin saya suka banget sop kaki disini tuh si bapak ndak pelit kuah, jadi melimpah slurrrppp puas banget. Tekstur kuahnya juga seger enak apalagi ditambah perasan jeruk nipis. Top!
Sy pesen 2 porsi sop kaki kambing tambah 2 potongan daging, nasi putih 1 aja, n jeruk hangat juga cuma satu. Totalnya 83k aja.
Kaki kambingnya juga buesar, puas banget... bener2 mengobati rindu saking lamanya ndak pernah makan disini.

Menu yang dipesan: Sop Kaki Kambing

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil syafah ufah

10 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Makan malam pulang jaga...

Makan malam saat habis jaga....

Tambah malam tambah rame...

SOP kaki kambing kerasa banget rempahnya...

Harganya perporsi untuk SOP kaki kambing + nasi...

35 ribu...

Kolesterol...

Wkwkwk...

Gimana lagi udah luaper...

Menu yang dipesan: Sop Kaki Kambing, Nasi Putih, Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat