Sop Konro Perak  [ Indonesia ]
3.92 10 review

Sop Konro Perak

[ Indonesia ]
3.92 10 review
Rasa
4.9
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.4

Ruko Perak Indah, Blok A6
Jl. Perak Timur No. 564, Perak, Surabaya

Sudah Tutup - Rabu (08:00 - 17:00) 031 3283943

031 3283943

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 17:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Sop Konro Perak [ Perak ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1515573282
    https://assets-pergikuliner.com/olHZVkonCmbnHRbdPAikUIp__nA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792235/picture-1515573282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MrjTC0P1kip_jvB6VR0OnTE1DaE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792235/picture-1515573282.jpg 2x
    385290
  • Picture 1515573283
    https://assets-pergikuliner.com/LlLz8E0xe8vlrwwbCkJanLsl1KY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792236/picture-1515573283.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q0DLcAz0hsC6E4Cz_PSr5mlt1OM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/792236/picture-1515573283.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563960468
    https://assets-pergikuliner.com/2s2B3PvcOT1mr40JWNHTsR4tnQk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502196/picture-1563960468.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GG7ZvUtzlKC-i7MZji7pdFiBOLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502196/picture-1563960468.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1563960474
    https://assets-pergikuliner.com/HJvgCO1aeFa7nFpcBNXsbrHvZtY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502197/picture-1563960474.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pDcYhzvtWYqmj21ZF5CYyk31eM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502197/picture-1563960474.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563960477
    https://assets-pergikuliner.com/o8xfrTRXKSJXZ4OPTLz2Hq4o-NM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502198/picture-1563960477.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/buLXRwVDOaI5Db3c8GVyPDftOSA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1502198/picture-1563960477.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sop Konro Perak

Foto Profil @yoliechan_lie

953 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Jauh tapi worthed

Aduhh kalau bela2in jauh ke daerah perak rela deh buat makan konro yang hits ini...
Walaupun jauh dan tergolong lumayan agak mahal, tapi rela deh..
Tapi jangan sering2 yaa, takut kolesterol dan darah tinggi soalnya..
Hahahahah...
Kuahnya juga gurih enak sedap..
Kalian kudu cobain sendiri biar tau gmn rasanya dan tau gmn ramenya tempat ini..
Hahaha..

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil andin sputri

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

KONRO Aseli Makassar

Bagi pencinta Sup Konro, tempat ini menjadi A MUST VISIT place. Konro yang merupakan bagian dari iga sapi ini, sudah menjadi cuisine khas nya Makassar. Cara pengolahan konro dengan rempah-rempah khas Makassar, menjadikan kuliner ini sangat nikmat untuk disantap sebagai menu makan siang anda (terlebih saat musim hujan dan sedang ingin menikmati makanan berkuah).

Sup Konro di Restoran ini menggunakan kuah sum sum sapi asli, dan menggunakan biji kluwek dalam pembuatannya. Jujur saja, ketika saya makan sup ini, tidak ada rasa amis maupun rasa aneh dari lemak sapi yang biasa kita jumpai bila kita makan olahan daging sapi di tempat yang salah. Sup Konro yang panas, disajikan dengan taburan bawang goreng, jeruk nipis dan daun bawang, hmmmmm....MAKNYUSSS banget!!!

Menu yang dipesan: Sop Konro, konro bakar

Tanggal kunjungan: 01 November 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

504 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

best konro ever

dari jaman kecil kalau beli konro selalu di sini secara kantor papa tinggal jalan kaki dari kedai atu ini 😁. kedai satu ini gak pernah sepi dah apalagi kalau jam.makan siang ramainya kebangetan. andalannya mereka sop konro tapi menu lain juga gak kalah enaknya.


in frame
sop konro
porsinya besar bet kebanyakan kalau buat makan sendiri paling gak share berdua sih. buat rasanya enaknya kebangetan semua bumbunya pas mana dagingnya empuk banget. recomen lah
es palu buntung
manisnya pas terus rasanya juga enak cocok di lidahku.ini juga recomen dah.

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

perdana kemarih setelah slalu pesen pake ojol!

🍀MENU🍀: menunya standard si kertas dilaminating gt tanpa gambar dan penjelasan. Sayang bgt tapi ini emg standard depot2 di Sby yg udah kesohor tanpa basa-basi. Harganya mohon diupdate yah perkul udah naek gaes! 

🌟AMBIENCE🌟: Jadi ini tuh di dlm toko 2 lantai. Dapurnya dibawah dan seatsnya bykan di atas. Mostly yg kemarih org kantoran. FYI ini sejam dr kantor gw haha untung bukan gw yg nyetir haha. Ini karena gw ngidam dan emg pengen kemarih akhirnya pergi sama anak kantor. Kita dpt duduk di atas macem hunger games gt loh aga sparta bgt situasinya rebutan kursi oh well it's worthed all the damn drama haha. Yg diatas non-smoking tapi panas bgt karena ini di daerah perak yg 11-12 ama neraka si suhu nya jadi harap maklum. Aga kotor si tempatnya karena ga sempet diberesin saking rame nya. 

🍗🍲🍌FOOD🍌🍲🍗 HARUS KEMARI PESEN SOP KONRO!! (or konro bakar klo ga suka sup). Ini the best in town si so far. Rasanya enak gurih dan daging iga nya empuk dan guede2 bgt. Bisa makan pake nasi or buras (semacam lontong ala makassar gt). Porsinya mayan jumbo bisa sharing si bedua klo makannya dikit. Trus otak2nya omaigawd ini sumpah foodgasm bgt enak dan ga bau ikan yg nyengat gt pas gurihnya. Dan of korz si pisang ijo nya ini jg enak ga terlalu manis dan pisangnya gede2 haha

💰💰PRICE💰💰: HArganya 50 ribuan klo mau sop konro+nasi yaa trus si pisang ijo 10 ribu apa dan otak2nya 20 ribu klo ga salah yaa.. mending makan bareng2 ajah klo kemarih jd lebih mureee.. 

Menu yang dipesan: dishes, Pisang Ijo, Sop Konro, otak2

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

4.2  

The best!

Udah penasaran aku tuh pengen nyobain ini soalnya terkenal enak dan di perkul ratingnya tinggi banget. Akhirnya kesini pas makan siang dan rame banget, aku pesen sop konro sama konro bakar. Tapi aku lupa foto sop konro saking ga sabarnya pengen cepet makan. Sop konronya enaaaaak banget makannya lahap jadinya, kuahnya itu kaya rempah dan sedep banget, trus iganya gede dan dagingnya empuk banget. Kalo konro bakarnya aku biasa aja karena pada dasarnya aku ga terlalu doyan bumbu kacang

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vhera Moksin

7 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Makan siang yg rame

Baru pertama kali mkan disini pas saat jam makan siang pula, nyampe ditemoat lgsung kaget karena rame banget dan hmpir full tmoat duduknya 😑. Hehee

Utk makannya sih sendiri ini seriusab deh enak banget, harganya jg gk mahal krna ud dapet iga sebanyak itu, makan sendiripun seporsi gk bkalan habis.
*konro bakar > ini menu yg paling enak klo kataku, cm mgkin takaran bumbu kacangnya lbih banyak dri kecapnya jdi berasa bget si bumbu kacangnya ini, klo mw bisa tmbah kecap sdri. Meski namanya konro bakar tpi d kasih kuah juga utk menu ini (kuah pisah).

*sop konro > ini menu yg enak juga, tpi gk banget enaknya, kauhnya terlalu kental2 cair gitu, tpi berasa bget rempahnya d kuah ini...

*sop saudara > klo ini rasa sm porsinya pas, hehee. Isinya selain daging ad jeroan juga lengkap... Okelah utk mkan sendirian seporsi klo yg ini...

😊😊😊

Menu yang dipesan: konro bakar, Sop Konro, Sop Saudara

Tanggal kunjungan: 09 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

best konro in town!! 😋

 💰➡️ Sebnernya harga dimarih masih masuk akal karena IGA NYA GEDE2.. karena jaraknya cukup jauuuh ogud tadi pesen pake G*f*od si jadi si sop konro per porsi IDR 45K dapetnya 3 iga super gede. Trus buras nya IDR 5K. ada palubutung jg (ga kepoto keburu abis) ini IDR 15K. Jadi siap2 bawa duit IDR 75K lah klo mau makan+minum disinih


 🍲 🍘 🍖 🍧 ➡️First of all, ogud bukan pecinta konro tapiii yang disinih sungguh bikin iman jd tipisss.. ini kuahnya ajah sama buras (semacam lontong tapi dimasak pake santan) udah enak.. plus daging iganya ASTAGAAAH SEGEDE IGA DI FILM FLINTSTONES haha. I'm not exaggerating here.. coba dilihat poto ogud yak. Daging iga nya empuk bgt dan lemaknya mayan dikit jadi ga terlalu yucky! kuahnya pas gitu gurih dan ga eneg. Burasnya enak tapii ciliiik amat yak haha. Btw klo pesen delivery ginih dapet baskom plastik buat nadahin si sop konro haha (kebayang kan gede2nyaaa haha). Trus kamipun pesen perkedel kentang ini dapetnya kecil2 ada 10 biji enak bgt!! Daaann palubutung nyaaa ini enaak ga terlalu manis dan seger bgt (maap ga kepoto keburu abis). Intinya smua enak klo disinih!!

🏠 ➡️ Belum pernah masuk tapi pernah lewat kemarih klo jam makan siang rameeee nyaa naujubilee dan ini di daerah perak yg deket pelabuhan jadi jauhnyaaaaaaa 

 ❤️➡️Suka bgt sama rasa konro nya yg masih authentic dan ga pelit porsinyaaa

💔  ➡️Kenapaa jauuuh bangets siik tempatnya huhu

Menu yang dipesan: Sop Konro, buras + konro

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil sonya vicka

3 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Pecinta sup konro

Kalau menurut gue ini sup konro iga terenak yang pernah gue cobain ... Kuahnya kental, dagingnya empuk pokoknyaa bestlah ...

Menu yang dipesan: Sup konro iga

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ratu As-Sakinah

52 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Paling enak konronya!

Ini lokasinya ada di ruko2 di deket pelabuhan. Tempatnya gak terlalu gede jadi klo jam2 makan pasti penuh bangettt.
Pertama kali kesini pas puasaan dan nyobain sop konronya. Enak banget dan habis, padahal porsinya gede lho. Iganya bener2 gede dan rempahnya kerasa bangettt. Belum pernah nemu yang seenak disini deh.
Buat kalian yang gak mau makan iga banyak2 bisa pesen sop saudaraa. Ini sopnya lebih dikit porsinya dan dagingnya sudah disuwir2 gtu. Ada konro bakar juga jadi iganya dibakar dan ada kuah oendampingnya jugaa endeussss. Harganya worth it sama besar iganya dijamin kenyang pollll.

Menu yang dipesan: konro bakar

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anggriani Nugraha

74 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Wajib Coba 😍

Sop Konro dan sop saudara khas makasar yang paling enak di surabaya dan patut dicoba Dagingnya empuk, gak pelit, dan kuahnya mantep banget, seger, rasanya pas, gurih, enaklah pokoknya

Tempatnya ada 2 disana, tapi kalian masuk ke yang sebelah kanan dari pintu masuk ya, pokoknya lebih rame dan lebih enak.

Menu yang dipesan: Sop Konro, sop sodara

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat