Soto Ayam Lamongan Cak Har  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Soto Ayam Lamongan Cak Har

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Raya Menganti No. 45, Wiyung, Surabaya

Buka - Sabtu (07:30 - 21:30) 081334505133

081334505133

Buka Senin - Minggu (07:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Ayam Lamongan Cak Har [ Wiyung ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512034046
    https://assets-pergikuliner.com/gr1iS176vcqQWJASPYEaioBxnJY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/757128/picture-1512034046.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4taMlWWCiBHnswqfZfU4grNUrB0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/757128/picture-1512034046.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1568622236
    https://assets-pergikuliner.com/8H5fQt21EoUy9il6lqy-v4FshL0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1591736/picture-1568622236.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8P8HDHXSrlFOh0cT0GEBGwFe4pM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1591736/picture-1568622236.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Ayam Lamongan Cak Har

Foto Profil El Yudith

353 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.8  

Makan lebih tenang & nyaman

Iyes, kalau cabang wiyung ini dari segi keramaian emang lumayan tenang ketimbang cabangnya yang ada di selatan surabaya sana, jadi hampir selalu leluasa cari posisi tempat duduk yang wenaak, pengunjungnya pun ga rame bgt jadi bisa pesen telur rebus yang kadang di cabang lain sering kehabisan.

Seperti biasa, pesen soto pake telur rebus aja, tanpa ayam. Rasa kuahnya sama seperti cabangnya yang lain, kuahnya sedikit bening, porsinya hampir sama, sama banyaknya, bumbunya cenderung ke gurih dan oily, rempahnya juga terasa.

Kalau kepengen soto cak har, dan males ke selatan, disini bisa jadi alternatif buat yang rumahnya di daerah barat seperti aing ini..

Menu yang dipesan: Soto Telor

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Lamongan Terenaakkk

Berkesempatan mengunjungi kota Surabaya dan mendapat referensi untuk mencicipi Soto Lamongan satu ini yang katanya enak banget, akhirnya tibalah saya di sini.

Lokasinya memang agak jauh, lebih dekat ke bandara Juanda. Dari luar terlihat banyak mobil yang terparkir di sana meskipun waktu itu belum jam makan siang.

Bergegas ke dalam rumah makannya, ternyata cukup banyak meja yang terisi pengujung. Duduklah kita di salah satu meja, kemudian seorang waiter menghampiri dan mencatat pesanan.

Di sini hanya menjual soto lamongan. Untuk ayamnya bisa pilih bagian dada, paha, sayap, atau campur. Selain itu ada ceker juga. Sayangnya waktu itu cekernya belum matang. Kalau makan di sini, kita bisa pilih nasinya dicampur di dalam mangkuk soto atau terpisah di piring lainnya.

Saya sih pisah aja biar tau sotonya seberapa banyak. Ternyata pas dateng, memang banyak. Semangkuk penuh. Kemudian saya cicipi kuahnya sebelum diracik dengan ini itu. Hmm... rasanya enak, pas, gurih.

Untuk menambah rasa gurih dan asin, saya tambahkan koya dalam mangkuk soto sampai kuah sotonya mengental. Makin nikmat deh yang pasti... Oya, kalo soto campur itu sendiri isinya daging ayam, ampla dan ati ayam. Isinya banyak. Kayanya cukup untuk makan berdua.

Yang terpenting makan di sini murah meriah. Ga sampe 20ribu untuk seporsi nasi dan sotonya. Kalian yang berkesempatan ke Surabaya jangan lupa mampir ke soto ini. You should try gaes!

Menu yang dipesan: Soto Lamongan

Tanggal kunjungan: 25 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Apr 2021
Apa yang dipesan?