Soto Ayam Pak Djoni  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Soto Ayam Pak Djoni

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Jl. Kertajaya No. 16, Kertajaya, Surabaya

Sudah Tutup - Selasa (01:00 - 05:00) 082340526700

082340526700

Sudah Tutup Senin - Sabtu (01:00 - 05:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Ayam Pak Djoni [ Kertajaya ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580811797
    https://assets-pergikuliner.com/Acd9EEu4DhJgN8XuDkJtCSW6IPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828024/picture-1580811797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y_jSjukCn62IchkASbRxud8Qhsg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828024/picture-1580811797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580811797
    https://assets-pergikuliner.com/ajglkEvFIfRbczTGgpVoiKicIRs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828025/picture-1580811797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fc8mNRUaeBL9G9mOGBRi64kGot0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828025/picture-1580811797.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580811797
    https://assets-pergikuliner.com/g8O_LQt1lpT11-GrXgVYGhEm2qU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828026/picture-1580811797.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T-LZX8GsXMnjN_nu634kEzzThFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1828026/picture-1580811797.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Ayam Pak Djoni

Foto Profil Agung prasetyo

168 Review

Level 10

Kopi Bubble Tea

3.0  

Soto cak djoni kertajaya

entah kenapa soto cak djoni di juluki orng2 soto purel. mungkin kata purel sedikit banyak yg tau Arti kata itu. tapi memang sih bukanya sempai malam. oke lanjut ke soal rasa, menurutku sih rasanya seperti rasa soto pada umumnya g Ada yg istimewa. ada rasa gurih, asin , kaldunya yg sedap seperti pada umumnya.
soal harga memang cukup standar

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 02 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

4.0  

Soto ayam buka malam sampai pagi enak murah

Sotonya top markotop

Kalo mau beli harus antri dulu sekarang pake nulis nomor antrian berasa kayak mau periksa ke dokter hehe

Es teh rasa seperti biasa

Plusnya disediain bawang goreng jadi yg suka bawang goreng pasti seneng dah

Tempatnya kaki lima biasa

Banyak nyamuk. Jadi nunggu sambil donor darah. Tp as soto Dateng langsung ga kerasa nyamuknya

Racikannya pas mantap. Aku salah satu orang yang sama soto ga suka suka banget. Tp disini enak bgt

Buka jam 12-habis biasanya jam 3 4an Uda ludes

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Es Teh

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mega Permata Sari

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Soto Ayam Legendaris

Kalau mau makan ke soto ayam Pak Djoni saran saya jangan dalam kondisi "sangat" lapar, karena perlu perjuangan berat untuk mendapatkan semangkuk soto ayam. Antrinyaa lamaaa. Soto ayam belum buka saja, yang antri sudah banyak. Jam buka soto dini hari mulai pukul 01.00 - 05.00 WIB
Tapi perjuangan gak sia-sia karena sotonya emang enak dan gurih. Apalagi ditambah telur muda + kulit. Khusus Koya (kerupuk udang yg ditumbuk), bawang goreng dan sambalnya bisa ambil sepuasnya, tapi jangan dibawa pulang ke rumah ya, kasihan pak Djoni dan pelanggan selanjutnya.

Menu yang dipesan: Soto Ayam, kulit, dan Telur Muda

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Agu 2020
Apa yang dipesan?