Soto Kudus Kedai Taman  [ Indonesia ]
3.96 14 review

Soto Kudus Kedai Taman

[ Indonesia ]
3.96 14 review
Rasa
4.1
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Jl. Gayungsari Timur No. 7, Gayungan, Surabaya

Buka - Senin (06:30 - 21:30) 031 8298832

031 8298832

Buka Senin - Jumat (06:30 - 21:30), Sabtu (06:30 - 22:00), Minggu (06:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Kudus Kedai Taman [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584425473
    https://assets-pergikuliner.com/3XRPvpLojAGoL30ea8Uv4Wk2S1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900367/picture-1584425473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GV1AuY373-zDPD5b6rqehXXxm6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900367/picture-1584425473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425473
    https://assets-pergikuliner.com/keEk_LAVZEhzwHqNnZ9P0IwlX-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900368/picture-1584425473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OAyjOxBpB3Owgx292wcU6qSx5dY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900368/picture-1584425473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425476
    https://assets-pergikuliner.com/V_Ud5wqo-5SD_3gtQj1xREaE0ks=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900369/picture-1584425476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ybvhrbN-sNw7UaG4C9sqYKDoHWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900369/picture-1584425476.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425478
    https://assets-pergikuliner.com/0oZJL7YJMwDjtCJhs9HjyVwGkDc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900370/picture-1584425478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gDkncNKVVbsn4z-QWLS6GGElcPs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900370/picture-1584425478.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Kudus Kedai Taman

Foto Profil Rizky Sugianto

356 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Another pit stop bersepedah!

Sll ramaaaai krn buka pagi & menunya pas utk sarapan. Kl lg sepi aja ke sini, krn msh agk parno kl rame duduknya dkt2.

Biasanya pesan sodus ayam dg lontong
Enk ya porsi mungil pas utk mid workout meal lol
Utk kudapan pesan cireng! Ah enk bgt deh
Isinya kdg 8 kdg 7 pcs & ad bumbu rujaknya
Enak! Cm sygny g pedes hehe
Trs minum pesen es coklat, enk pait manis gmn gt

Menu yang dipesan: sodus ayam lontong, Es Coklat, Cireng

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fensi Safan

426 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Soto Kudus

Ini sotonya enak lho..
Kuahnya bening, ayamnya banyak.
Bisa nambah sate telur puyuh dan sate paru.
Tapi, sayang porsinya sedikit

Tanggal kunjungan: 03 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Wigha Wini

18 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Tempat Kumpul Favorit

Dari dulu sering banget kesini, masakannya enak-enak walaupun aku selalu pesen soto kudus ayam sih. Tapi kalo incip punya temen dengan menu lain selalu cocok di lidah aku. Soto kudusnya kecil untuk porsiku jadi biasanya pesen 2 hehe. Menurutku comfort zone buat yg mau kumpul banyak orang tapi bingung mau makan apa krn keinginannya beda2 soalnya menu makanannya buanyak dan tempatnya luas+cozy bangettt. Andalanku banget kalo ada kumpul2

Menu yang dipesan: Soto kudus ayam, Nasi babat, Cireng, es sirup susu

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil lisa hwan

325 Review

Level 12

Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Soto soto....

Belom pernah nyoba sama sekali kaya gimna sih bentukn nya tiap lewat sini juga mesti rame banget, dari depan kaya kecil tempatnya pas masuk jalan ke belakang wah luas sih romantis pula hiasan lampu2nya itu pantes rame cocok buat makan bareng keluarga, temen or pacar lah. Menu nya banyak ada kopi kopi an nya juga tapi eits fokus ke soto. Sodus nya ada dua tipe ayam atau kebau mau pake nasi atau ketupat,aku pesen yg ayam pake ketupat harganya 12k kalo temen pesen yg kerbau pake nasi, buat sharing kita pesen tahu gimbal sama tempe mendoan mimun nya of course es teh :). Pas pesenan dateng ohh begini to sodus itu sekilas mengingatkan gue ama sotk kwali kalo lagi ke jogja lewat bawah sekitar daerah sragen banyak banget yg jualan mirip gini beda nya di kuah sih ini kuah nya light tapi masi berasa rempahnya kalo soto kwali bener2 light mendekati kuah sop. Buat tahu gimbalnya mirip tahu tek cuman di kasi bakwan udang gitu kurang krispi sih si gimbalnya ini.

Menu yang dipesan: Sodus ayam, sodus kerbau, tempe mendoan, Tahu Gimbal, Es Teh

Tanggal kunjungan: 02 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Glutton Wanderers

14 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Makanan khas kudus

Soto kudus & es timun⁠
By @sotokudus_kedaitaman⁠

Jarang2 nemu makanan khas kudus di surabaya.. sodus bener2 penyelamat pas kangen sama makanan khas kudus udah gitu tempatnya luas dan asik banget buat nongkrong. Rasa makanannya beneran enak-enak dan harganya relatif murah🥰🥰⁠

Sotonya enak dan mirip sama soto kudus persis dengan porsinya pake mangkok kecil kaya di kudus gitu. Harganya cuman 12k

Tahu Gimbal
Ini Menu kesukaanku!! Tahu gimbal, kalo disurabaya tuh mirip sama tahu tek tapi ini gak pake petis dan biasanya aroma bawang putihnya menyengat gitu(ini kekurangannya kalo makan tahu gimbal T,T), tapi kalo di SODUS ini mereka bikinnya aroma bawang putihnya nggak bau sama sekali jadi abis makan ini mulutnya ga bau bawang putih. huahahahah..Dan juga gimbal itu semacam peyek tapi tepungnya agak tebel terus ada udangnya kemudian dikasih topping kubis dan seledri.. uenak pokokee!! dan 1 porsi ini cuman 15k doank..


cek ig @gluttonwanderers dan blog kita yukk
www.gluttonwanderers.com

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Tahu Gimbal

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Soto Kudus Jos

Kalau bingung mau makan siang apa, bisa lho nyobain makan siang Soto Kudus di Kedai Taman. Selain rasanya enak, porsinya pas banget. Meskipun keliatannya kecil, tapi bisa bikin kenyang. Untuk Soto Kudusnya pun, nggak cuma daging ayam, tersedia juga yang daging kerbau.

Buat yang ndak doyan soto, nggak perlu khawatir. Disini nggak cuma jual soto aja melainkan ada banyak menu lainnya seperti penyetan dan bakmi. 

Rasa sotonya enak banget, hangat, dan jos tenan. 

Menu yang dipesan: Soto Kudus, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Sip! Khas

Dah lama pengen coba..

Baru kesampaian.

Menunya banyak juga..

Baru tau klo soto kudus itu isinya toge.. ku kira mihun. Hahhhaa.. toge n ayam. Di tawari daging kebo ori sih. Cumaaa aq takut panas. Jadi ayam aja..

Kuahnya lumayan seger.

Sate paru 5k. Kecil.. hahahaha d masak kayak dendeng. Khas juga..

Lomboknya ijo guys..

Tempat duduk nyaman. Cuma ada kucing sliwer2 n manjat2..

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rizky Sugianto

356 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Sesuai namanya!

Sodus, makanan yg paling enak ya Soto Kudusnya. Pernah cobain menu mie jogja, nasi goreng, dan penyetannya, standard rasanya sih. Pokoknya enaaaaak laaah utk SODUSnya!! 

Untuk lahan parkirnya cukup luas yaaa, buat yg bawa mobil bisa bernafas lega..apalagi yg bawa motor, banyak deh parkirnya. Untuk tempat makan karena konsepnya taman, jadi ya semua outdoor. Kalau sore-malam, mereka kadang buka meja di taman-nya jadi berasa piknik gitu. Untuk suasana, sebenarnya aku ga terlalu nyaman utk berlama2...karena gerah jd begitu kelar makan ya buru balik. Lebih lagi kalau malam, nyamuknya banyak banget. Ah ya, utk pelayanan jg waktu yg mereka butuhkan itu relatif lama looo..pernah pesen mie kuah jogja itu sampai 30 menit lebih belum selesai jg 

Menu yang dipesan: Soto Kudus, Tahu Brintik

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil sissy saraswati

11 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Soto Kudus Gayungsari

Tempatnya enaaakkkk taman taman gituuu, bersih pula...kalo malem bagus deh. Harga juga relatif terjangkau lah untuk Surabaya

Kalo bukan musim hujan, biasanya ada meja kursi di tamannya, kalo musim hujan sih dipindah smua ke dalem

Ke sini nyobain Soto Kudus Ayam 12rb sama Teh hangat 5rb. Pengen nyobain soto kudus yang kerbau 18rb, tapi next deh. Mangkoknya kecil kayak soto dok gitu. Tapi jangan salah walo mangkoknya kecil tapi muat banyak lho,kenyang.

Di sini gak jual soto aja, tapi banyak menu lain, kayak penyetan, mie godog, es kacang ijo,dll

Oya, di sini semi outdoor, so pasti biasanya ada nyamuk kan, tapi jangan kuatir, di setiap meja udah disediain spray lotion anti nyamuk kok hahaah

Menu yang dipesan: Soto kudus ayam, teh hangat

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

700 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nge-mie Jogja disini

Malam-malam, sehabis Surabaya digerimisi hujan tipis, enak banget rasanya kalo makan mie godhog. Cari mencari, inget banget kalo di sodus kedai taman nih ada menu Mie godhog jogjanya.

Mie nya terdiri dari 2 jenis, ada mie yang kuning n ada bihunnya, sayurnya cuma gubis aja sih, cabenya banyak tapi nggak kemakan juga kalo buat saya. Kuahnya lumayan seger, porsi juga cukup buat makan malam. Hanya saja kurang ber-kaldu rasa kuahnya, terlalu flat aja. Biasanya kalo di Jogja, kuah mie godhog tuh dari kaldu ayamnya yang gurih banget kan...

Lumayan lah menghangatkan malam sebelum tidur. Perut kenyang, hati senang, tidur nyenyak.

Menu yang dipesan: Mie godhog jogja

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Mei 2022
Apa yang dipesan?