Soto Kudus Kedai Taman  [ Indonesia ]
3.98 10 review

Soto Kudus Kedai Taman

[ Indonesia ]
3.98 10 review
Rasa
4.1
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Gayungsari Timur No. 7, Gayungan, Surabaya

Belum Buka - Kamis (06:30 - 21:30) 031 8298832

031 8298832

Belum Buka Senin - Jumat (06:30 - 21:30), Sabtu (06:30 - 22:00), Minggu (06:30 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Kudus Kedai Taman [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1584425473
    https://assets-pergikuliner.com/3XRPvpLojAGoL30ea8Uv4Wk2S1I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900367/picture-1584425473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GV1AuY373-zDPD5b6rqehXXxm6E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900367/picture-1584425473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425473
    https://assets-pergikuliner.com/keEk_LAVZEhzwHqNnZ9P0IwlX-k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900368/picture-1584425473.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OAyjOxBpB3Owgx292wcU6qSx5dY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900368/picture-1584425473.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425476
    https://assets-pergikuliner.com/V_Ud5wqo-5SD_3gtQj1xREaE0ks=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900369/picture-1584425476.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ybvhrbN-sNw7UaG4C9sqYKDoHWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900369/picture-1584425476.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584425478
    https://assets-pergikuliner.com/0oZJL7YJMwDjtCJhs9HjyVwGkDc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900370/picture-1584425478.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gDkncNKVVbsn4z-QWLS6GGElcPs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1900370/picture-1584425478.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Kudus Kedai Taman

Foto Profil Glutton Wanderers

14 Review

Level 3

No Badge

4.8  

Makanan khas kudus

Soto kudus & es timun⁠
By @sotokudus_kedaitaman⁠

Jarang2 nemu makanan khas kudus di surabaya.. sodus bener2 penyelamat pas kangen sama makanan khas kudus udah gitu tempatnya luas dan asik banget buat nongkrong. Rasa makanannya beneran enak-enak dan harganya relatif murah🥰🥰⁠

Sotonya enak dan mirip sama soto kudus persis dengan porsinya pake mangkok kecil kaya di kudus gitu. Harganya cuman 12k

Tahu Gimbal
Ini Menu kesukaanku!! Tahu gimbal, kalo disurabaya tuh mirip sama tahu tek tapi ini gak pake petis dan biasanya aroma bawang putihnya menyengat gitu(ini kekurangannya kalo makan tahu gimbal T,T), tapi kalo di SODUS ini mereka bikinnya aroma bawang putihnya nggak bau sama sekali jadi abis makan ini mulutnya ga bau bawang putih. huahahahah..Dan juga gimbal itu semacam peyek tapi tepungnya agak tebel terus ada udangnya kemudian dikasih topping kubis dan seledri.. uenak pokokee!! dan 1 porsi ini cuman 15k doank..


cek ig @gluttonwanderers dan blog kita yukk
www.gluttonwanderers.com

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Tahu Gimbal

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Soto Kudus Jos

Kalau bingung mau makan siang apa, bisa lho nyobain makan siang Soto Kudus di Kedai Taman. Selain rasanya enak, porsinya pas banget. Meskipun keliatannya kecil, tapi bisa bikin kenyang. Untuk Soto Kudusnya pun, nggak cuma daging ayam, tersedia juga yang daging kerbau.

Buat yang ndak doyan soto, nggak perlu khawatir. Disini nggak cuma jual soto aja melainkan ada banyak menu lainnya seperti penyetan dan bakmi. 

Rasa sotonya enak banget, hangat, dan jos tenan. 

Menu yang dipesan: Soto Kudus, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

469 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Sip! Khas

Dah lama pengen coba..

Baru kesampaian.

Menunya banyak juga..

Baru tau klo soto kudus itu isinya toge.. ku kira mihun. Hahhhaa.. toge n ayam. Di tawari daging kebo ori sih. Cumaaa aq takut panas. Jadi ayam aja..

Kuahnya lumayan seger.

Sate paru 5k. Kecil.. hahahaha d masak kayak dendeng. Khas juga..

Lomboknya ijo guys..

Tempat duduk nyaman. Cuma ada kucing sliwer2 n manjat2..

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rizky Sugianto

264 Review

Level 12

Steak Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

Sesuai namanya!

Sodus, makanan yg paling enak ya Soto Kudusnya. Pernah cobain menu mie jogja, nasi goreng, dan penyetannya, standard rasanya sih. Pokoknya enaaaaak laaah utk SODUSnya!! 

Untuk lahan parkirnya cukup luas yaaa, buat yg bawa mobil bisa bernafas lega..apalagi yg bawa motor, banyak deh parkirnya. Untuk tempat makan karena konsepnya taman, jadi ya semua outdoor. Kalau sore-malam, mereka kadang buka meja di taman-nya jadi berasa piknik gitu. Untuk suasana, sebenarnya aku ga terlalu nyaman utk berlama2...karena gerah jd begitu kelar makan ya buru balik. Lebih lagi kalau malam, nyamuknya banyak banget. Ah ya, utk pelayanan jg waktu yg mereka butuhkan itu relatif lama looo..pernah pesen mie kuah jogja itu sampai 30 menit lebih belum selesai jg 

Menu yang dipesan: Soto Kudus, Tahu Brintik

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil sissy saraswati

11 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Soto Kudus Gayungsari

Tempatnya enaaakkkk taman taman gituuu, bersih pula...kalo malem bagus deh. Harga juga relatif terjangkau lah untuk Surabaya

Kalo bukan musim hujan, biasanya ada meja kursi di tamannya, kalo musim hujan sih dipindah smua ke dalem

Ke sini nyobain Soto Kudus Ayam 12rb sama Teh hangat 5rb. Pengen nyobain soto kudus yang kerbau 18rb, tapi next deh. Mangkoknya kecil kayak soto dok gitu. Tapi jangan salah walo mangkoknya kecil tapi muat banyak lho,kenyang.

Di sini gak jual soto aja, tapi banyak menu lain, kayak penyetan, mie godog, es kacang ijo,dll

Oya, di sini semi outdoor, so pasti biasanya ada nyamuk kan, tapi jangan kuatir, di setiap meja udah disediain spray lotion anti nyamuk kok hahaah

Menu yang dipesan: Soto kudus ayam, teh hangat

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nge-mie Jogja disini

Malam-malam, sehabis Surabaya digerimisi hujan tipis, enak banget rasanya kalo makan mie godhog. Cari mencari, inget banget kalo di sodus kedai taman nih ada menu Mie godhog jogjanya.

Mie nya terdiri dari 2 jenis, ada mie yang kuning n ada bihunnya, sayurnya cuma gubis aja sih, cabenya banyak tapi nggak kemakan juga kalo buat saya. Kuahnya lumayan seger, porsi juga cukup buat makan malam. Hanya saja kurang ber-kaldu rasa kuahnya, terlalu flat aja. Biasanya kalo di Jogja, kuah mie godhog tuh dari kaldu ayamnya yang gurih banget kan...

Lumayan lah menghangatkan malam sebelum tidur. Perut kenyang, hati senang, tidur nyenyak.

Menu yang dipesan: Mie godhog jogja

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

627 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Sotonya lumayan

pertama kali sih ini ke sini, trus aku pesen soto kudusnya menurut aku porsinya kecil tapi lumayan seger dan pas. kecambahnya banyak. tempatnya lumayan nyaman tapi banyak nyamuknya kalau malam lucunya tiap meja di kasih lotion anti nyamuk jadi kayaknya mereka udah bener2 prepare sih, trus minumnya aku pesen teh tarik, ini agak kemanisan tapi campuran susu dan tehnya pas, bolehlah kapan2 ke sini lagi kalau pgn soto

Menu yang dipesan: Soto Kudus, Es Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil M Aldhiansyah Rifqi Fauzi

38 Review

Level 6

No Badge

3.6  

enak nya makan soto di taman

tempat paling asyik buat makan soto kudus, rasa bumbu dan rempah nya pas, sangat cocok kalo makan pas mendung mendung. menu nasi goreng dan mie godog nya juga enak kok.

Tempat nya juga cukup luas, ada ruangan yang bisa digunakan untuk acara, untuk makan secara umum dan Lesehan di taman depan juga memberikan kesan tersendiri.

fasilitas lain seperti parkir yang luas, toilet yang cukup dan musholla juga bisa menjadi pertimbangan untuk makan di tempat ini.

yang jadi kendala hanyalah sistem pemesanan yang agak membingungkan dan sate yang sering habis, padahal lumayan enak.

Menu yang dipesan: Soto Kudus

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Tempat favorite buat makan siang

Rasa makanan disini enak-enak (it means sesuai lah dengan harganya). Favorit saya sih soto kudusnya, porsi kecil yg pas di perut (menurut saya) ditambah dengan cemilan dan gorengan menjes (yg juga favorit sy).
Suasananya bikin betah, apalagi kalo buat makan siang dengan harga murah n cari posisi di deket tamannya. Segerrrr... makan sambil lihat ijo2 rerumputan ❤
Yang kurang suka dengan pelayanan, cara melayaninya kurang antusias dan terkesan kayak ga ada semangat kerja... apa mungkin kurang training dari ownernya ya. Ha ha ha.
Cukup itu dulu deh.

Menu yang dipesan: Soto Kudus, gorengan menjes, mie nyemek jogja.

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil diarysivika

80 Review

Level 8

No Badge

3.4  

Enak dan Betah Untuk Nongkrong

Suasana di Soto Kudus Kedai Taman ini asik banget, konsepnya seperti garden dengan view yang menghadap ke Jalan. Kalo kamu berada di Kawasan Masjid Agung lokasi Soto Kudus Kedai Taman ini cukup dekat.

Menu utamanya yang wajib dipesan tentunya soto kudus yang harganya murah 10k. Seporsi memang minimalis dengan mangkok mungilnya, kalo laper berat malah saya bisa pesan dua porsi  Untuk pendamping soto kudus kita bisa memesan nasi atau lontong.

Soto kudus ini khas dengan kuah beningnya, ada taoge dan kubis dan lauknya. Tambahin kecap makin seger

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat