Soto Podjok Kediri  [ Indonesia ]
4.16 9 review

Soto Podjok Kediri

[ Indonesia ]
4.16 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.4

Jl. Bukit Telaga Golf Blok TC3 No. 30, Lakarsantri, Surabaya

Buka - Kamis (07:00 - 20:00) 031 7425365

031 7425365

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Podjok Kediri [ Lakarsantri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1540459066
    https://assets-pergikuliner.com/eajejnGT9TFFL4007HMFpSc5Er4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1125053/picture-1540459066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4eVZuqxrV8WTZqhhkZmw1soVNco=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1125053/picture-1540459066.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568691184
    https://assets-pergikuliner.com/u_PMMbtCTuT_TuKY4Xv_dbIyKD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593368/picture-1568691184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q22Leyfw-z7ia3H8grik-82XKDs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593368/picture-1568691184.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568691184
    https://assets-pergikuliner.com/qlVxhBk5r13Qj0SWvGrRVpx4bc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593369/picture-1568691184.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qEWyXlA0G7F5D4MQw7696uPTaSY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1593369/picture-1568691184.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647240825
    https://assets-pergikuliner.com/nzkroz2CQy0pVOvkPDUDOsCkyIk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448710/picture-1647240825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rkwde1b2jjGyaUhc_aCTgZjNeOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448710/picture-1647240825.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647240825
    https://assets-pergikuliner.com/zUofEuiJK3NxCy-ehJ1s9I5_mMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448711/picture-1647240825.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8tZGyE6uSnEOABna7Jio9AAff_k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448711/picture-1647240825.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647240826
    https://assets-pergikuliner.com/el7W9za0NAPgdroV4GGiaO7xs3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448712/picture-1647240826.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kYSZVW4kf1i8-lpIsKWQkMLJicM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448712/picture-1647240826.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647161771
    https://assets-pergikuliner.com/-ErkTsysk-SkqGYN5CbXH370yPE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448167/picture-1647161771.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yxMSHuHQdIVJg4B5PnXZTOeDCaI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448167/picture-1647161771.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647161834
    https://assets-pergikuliner.com/_VUpty-gp-p_2trgofpUi4vAonw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448169/picture-1647161834.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UOqPL7ObSqvD-Y2gHLzFz1jAbZ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448169/picture-1647161834.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Soto Podjok Kediri

Foto Profil Fensi Safan

426 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Kediri di Citraland

Soto Podjok, lokasi sebelum sekolah ottimo.
Kalo weekend pagi selalu rame.

Nasi Soto Ayam (22k) - campur
Bisa dipisah tapi beda harga.
Nasinya lumayan banyak, ayamnya bisa request dada atau paha.
Kuahnya bening, enak, jeruk nipisnya juga gak pelit 🤭🤭.
Bisa tambah gorengan/lauk tambahan.

Gorengan (5,5k)
Sate paru
Dadar Jagung (4,4k)

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.6  

Favourite Breakfast Spot

A brekkie session to start a beautiful day at @soto_podjokcitraland . Been a while since we had this session, there was a time where we had brekkie at this place on almost every day. 

We had the soto and lots of side dishes, as you can see on the 2nd pic. Soto is basically a traditional Indonesian chicken soup dish, clear broth and tastes comforting. Have it with a squeeze of fresh lime juice and a dollop of chilli sauce, give it a good stir, let the rice soak up those broth and off you go for a treat. 

The reason why I ordered so many side dishes is because, well I can. Seriously, have a visit by yourself and you'll understand why you could never simply come here and just have a bowl of Soto. You gotta have those skewers (beef tendon and braised quail eggs. Yum), freshly fried crunchy stuffed tofu (stuffed with veggies and glass noodle, dipped in batter then deep fried), apem pisang (local banana pastry), and a pack of pork and shrimp shiumai/dimsim. They still have the chunkiness of pork in it, love it. 

Yeah we (mostly I) finished all of those food, what a good start of a beautiful morning.

Menu yang dipesan: Snacks, Soto Ayam, Finished!

Tanggal kunjungan: 11 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Evan Hartanto

119 Review

Level 9

Kopi

4.6  

Soto yang sedap dimakan saat udara dingin

Soto ini merupakan salah satu favorit saya di citraland terutama saat udara dingin, kaldu sotonya sedap tidak asin tapi ada rasa rempah yang khas dan sedap. Dagingnya empuk, bisa memilih dada atau paha, dagingnya dibumbui cenderung agak manis jadi saat dimakan rasanya tercampur enak dengan kuah soto nya..

Menu yang dipesan: Soto kediri

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Florentine Lin

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.6  

Nyobain Lodeh

Biasanya fanatik ama soto di sini. Walaupun udah gatel pingin nyobain menu lain.
Akhirnya hari ini menguatkan hati pesan Nasi Lodeh dan Wader.

Lodeh nya dipisah ama nasi nya. Isian lodehnya ada tahu, irisan manisa, cabe dan kacang tolo. Sedep sih lodehnya, nggak terlalu pekat juga ada pedesnya tapi nggak sampe puedes gitu. Cukupan. Kecuali makan pake sambel yang ada di piring nasi, nah tu baru pedesss!
Sedangkan wadernya krispi, tapi nggak asin. Bukan wader asin digoreng gitu. Tapi enak sih. Kombinasinya pas banget

Menu yang dipesan: Nasi Lodeh dan Wader

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evan Hartanto

119 Review

Level 9

Kopi

3.8  

Restoran masakan indonesia dengan spesialisasi soto

Sudah beberapa kali makan disini, harga masakannya tidak begitu mahal, soto nya enak, rawon kali ini saya coba rasanya seperti rawon masakan rumahan, dagingnya empuk, kuahnya gurih.

Menu yang dipesan: Rawon, Sate Paru, Tempe Bacem

Tanggal kunjungan: 16 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Florentine Lin

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi

4.6  

Soto Kediri enak

Uda sering banget sih makan disini sejak jadi penghuni Citraland. Apalagi kalau pas udara Surabaya dingin atau lagi meriang, soto ini emang paling cocok .
Soto di sini bening gitu, enggak kuning pekat seperti Soto Madura atau Soto Lamongan. Rasanya juga ringan banget dan agak cenderung ke manis. Di dalem mangkuk hadir lah daging ayam dan taoge kecil-kecil, ditaburi dengan cacahan seledri dan bawang putih goreng.
Kali ini aku pesan daging dada ayam, pingin nyobain sekali-sekali, karena biasanya selalu pesan paha. Tapi nggak masalah, dua-dua sama enaknya.
Sebenernya tadi pesan soto pisah soalnya nasi nya mau dimakan separuhan gitu. Endingnya juga abis diseparuh, dicemplungin juga ke mangkuk kuah, makanya nampak seperti soto campur .
Oh ya, di sana ada meja berisi lauk-lauk tambahan seperti tahu tempe bacem, sosis solo, botok, dll. Nah, tapi karena aku seringnya makan di sana pas malam, jadi udah nggak lengkap. Kalo favoritku sih diantara lauk-lauk itu ada sosis solo sama tahu bacem.
Kalau makan disini nggak usah kuatir kepanasan karena ga ada AC, soalnya kipas angin banyak. Dan depot ini pun bersih gitu.

Tanggal kunjungan: 16 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Sarapan andalan

Kalo lagi olahraga di daerah citraland, pasti makan di sini karna cuma di sini yang buka dr pagi n enakk..
Puas banger kalo makan sini..
Pagi2 makan kuah anget3 mantep bgt..selain soto, mereka jg jual menu lain kok seperti rawon, pecel, dll...
Udah buruan samperin aja..

Menu yang dipesan: Nasi Soto Ayam, es jerum manis jumbo

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Markas baru

Semenjak kenal soto pojok ini, tempat ini jadi markas baru nih tiap hbs olra...
Sotonya uenakk n tiap pagi pasti rame tuh...
Selain itu d sni jg ad yg jual es puter d halamannya..
Tp karna aku lagi bosen soto, aku makan dadar jagung aja deh..
Oiya, di sini banyak banget loh dijual jajanan2 beginian..
Tahu isi n ote2 nya jg ga kalah enak..
Tp awas kalian bisa khilaf kalo liat jajanan2 n gorengan enak2.. ❤️

Menu yang dipesan: Dadar Jagung, es jeruk manis jumbo

Tanggal kunjungan: 14 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1233 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak n lengkap

Baru tau ternyata di sini ada soto podjok n enak banget..
Tempatnya juga bersih n luas..
Selain itu mereka buka dr pagi2 banget jd bisa sarapan di sini sehabis olah raga ato sebelum k tempat kerja/sekolah..
Selain soto, mereka juga jual jajanan2 dengan varian banyak bangetttt...

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
19 Mei 2022
Apa yang dipesan?