Review Pelanggan untuk Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Enakkk nya Nendang

oleh Cindy Anfa'u, 27 April 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Foto Makanan di Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Disini aku pesen menu Papper Beef, yang isianya ada potongan beef,paprika,sayur,bombay dan nasi putih anget yg porsinya mengenyangkan utk aku. Bumbunya enak lumayan pedes dan saus blackpappernya nendang aku syuka sekali daging beef nya juga banyak, empuk lembut dan memanjakan lidah. trus untuk minumnya aku pesen Fresh Orange Juice ini jus aslie yang bener" jeruk doang isianya bneran fresh dan seger berasa kecutnya tpi gak yg nyakitin gtu loh, jadi kecut seger enak

Tempatnya bagus sih, terkesan mewah, elegant tpi masih ada kesan" indonesian nya love deh. Dan untuk pelayanan nya bagus banget, sembari menunggu menu utama kita dihidangkan roti dengan butter enak sekali kusuka roti nya. Dan di pertengahan kita makan, kita disuguhkan berbagai macam buah"an yang fresh

Foto lainnya:

Foto Makanan di Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Foto Makanan di Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Menu yang dipesan: Papper Beef, Fresh Orange Juice

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Spice Restaurant - Oakwood Hotel & Residence Surabaya

(Barat,Italia,Indonesia)

Oakwood Hotel & Residence Surabaya
Jl. Raya Kertajaya Indah No. 79, Kertajaya, Surabaya


Rata-rata: 4.5
Rasa:4.5
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.8
Kebersihan:4.7

Reviewer:

Foto Profil Cindy Anfa'u

239 Review

108 Makasih