Sub Kopi  [ Minuman ]
3.76 5 review

Sub Kopi

[ Minuman ]
3.76 5 review

Sub Kopi [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerMinuman
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1571391629
    https://assets-pergikuliner.com/86s91af9x4Q-69F2qTmPhJ_Mjm4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641199/picture-1571391629.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y_UjQCooANBuf9KYD2CfrOsTXkA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641199/picture-1571391629.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571391629
    https://assets-pergikuliner.com/cePSe7vUlAvouS8HeZaKd1Ff530=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641200/picture-1571391629.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fnll7or-49iRrTFfh__5f6t0-94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641200/picture-1571391629.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571391629
    https://assets-pergikuliner.com/vdtxEqEpfgU9j88Hn21SjNKKgms=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641201/picture-1571391629.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GJNjwR_ojnlEZ6-Hxt9hNIdULHE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641201/picture-1571391629.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571391630
    https://assets-pergikuliner.com/_WSm7jixtJKj0BPTvBsBIv7JEDY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641202/picture-1571391630.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y1C59ZMbtnWmkPOTq6-S4AVLqQw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1641202/picture-1571391630.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sub Kopi

Foto Profil @yoliechan_lie

929 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak juga

Kara seharian udah banyak minum kopi, akhirnya nyobain yang susu pisang...
Ternyata lumayan enak looo..
Cuma menurutku pisangnya kurang sedikit berasa n lbh enak kalau pisangnya itu light tapi kerasa manis pisang..
Tapi not bad kok...
Biar ada variasi selain kopi dan rum..

Menu yang dipesan: es susu pisang

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nurul Zakqiyah

241 Review

Level 11

Kopi Dessert Bubble Tea

3.8  

Es kopi susu

Aku suka kopi
Sangat suka kopi
Dan selalu pasti pesen es kopi susu

Untuk rasa nya sesuai keinginanku
Strong dan asamnya pas
Dan satu hal murah

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Florentine Lin

94 Review

Level 8

Kopi Bakmi

4.0  

Another Es Kopi Kekinian

Yap, karena aku punya kupon dari Pergi Kuliner, yha kenapa ga dimanfaatkan, ya kan? Toh dekat rumah juga, jadilah aku cobain ini kopi.

Kupilihlah Es Kopi Rum, yang kelihatan paling eksotis diantara pilihan lainnya. Hmm.. Rasanya sih nggak terlalu mengecewakan, terasa rum nya, eh tapi malah si kopi tenggelam oleh rasa rumnya. Ini mah mestinya Es Rum Kopi kali ya..

Buat aku sih agak kemanisan sedikit, ya karena aku nggak terlalu suka manis sih. Mungkin kalau yang suka manis sih ini cukup manisnya, ga sampai yang gimana gitu sih.

Menu yang dipesan: es kopi rum

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evan Hartanto

88 Review

Level 8

Kopi

3.8  

Another Kopi susu kekinian

Kopi susu kekinian lainnya, kopi dengan gula aren dan susu.
Bagi saya yang sering minum kopi hitam, kopi susu ini agak terlalu manis, gula arennya membuat aroma dan rasa asli kopi nya agak tenggelam, namun bagi penggemar kopi yang enteng dan manis kopi ini cocok. Suasana tempatnya outdoor tapi tidak terlalu ramai.

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Delavira

148 Review

Level 10

Dessert

3.6  

Dijajanin Perkul #1

Hari ini ceritanya dijajanin perkul, gimana caranya? Pakai kupon perkul dong jadi hari ini jajan di sub kopi, tapi gamau yg mainstream, akhirnya aku pesen es susu pisang, ini isinya cream, susu pisang, gula, aku minta gulanya dikit, es nya dikit, untuk rasa manisnya pas, tapi rasa pisangnya kok kayak kurang berasa ya, dan rasanya kayak bubblegum bukan kayak pisang. Terus menurutku yg aneh creamnya sih, kayak gak ngeblend gitu. Untuk tempatnya outdoor gitu, mending kalo kesana sorean sih jadinya gak panas.

Menu yang dipesan: es susu pisang

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat