Review Pelanggan untuk Suroboyo Martabak Terang Bulan

Jajanan Surabaya

oleh Dita Maulida, 01 April 2018 (hampir 5 tahun yang lalu)

3.0
Foto Interior di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Makanan di Suroboyo Martabak Terang Bulan

Oke deh dan langsung pada intinya aja

Aku pesennya Terang bulan biasa campur, ini porsinya kecil ya, disini cuma ada dua porsi yaitu porsi kecil dan besar, porsi kecilnya itu kyk ukuran sedang, dari porsinya emang gede banyak isinya juga tebel, kalo dr rasanya mnurutku biasa aja kyk martabak pada umumnya cuma isinya banyaak hehe.

Untuk harganya masih lumayan dijangkau meskipun rasanya biasa aja tp isinya banyak bisa di bagiin org serumah.

Foto lainnya:

Foto Interior di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Interior di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Menu di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Menu di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Makanan di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Menu di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Menu di Suroboyo Martabak Terang Bulan
Foto Interior di Suroboyo Martabak Terang Bulan

Menu yang dipesan: Terang bulan biasa campur

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Suroboyo Martabak Terang Bulan

(Indonesia)

Jl. Raya Mulyosari No. 264, Mulyorejo, Surabaya


Rata-rata: 3.0
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Dita Maulida

32 Review

23 Makasih