Sushi Tomoko  [ Jepang ]
3.3 4 review

Sushi Tomoko

[ Jepang ]
3.3 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
2.8
Kebersihan
3.0

BG Junction, Lantai 2
Jl. Kranggan No. 8A, Bubutan, Surabaya
( Alamat Lama: BG Junction, Lantai Lower Ground, Jl. Kranggan No. 8A, Bubutan, Surabaya )

Buka - Kamis (10:00 - 21:00) 083830337003

083830337003

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sushi Tomoko [ Bubutan ]

  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1652773444
    https://assets-pergikuliner.com/hE2Wv7_RSnGJsRFZIyVvbOcouLo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2500671/picture-1652773444.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2EyjtlNht4v_M4CwJdlAEodEkac=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2500671/picture-1652773444.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sushi Tomoko

Foto Profil Julia Intan Putri

183 Review

Level 10

Bakmi

1.8  

Hufftt...

*Review di lokasi lama.

Duh gimana ya ngomongnya..

Dari view sih bagus ala jepang gitu meskipun kecil dan hanya ada beberapa kursi aja.nungkin cukup buat 15an org kurng lebih. Tapi.. Euw... Kotor banget ah. Ini makan d mall berasa makan dipinggiran kotor banget.
Pelayanannya duh..

Mbaknya lemes bgt nggk niat bgt. Entah males capek lemes atau sakit i dont know ya . kalau skit mnding get to the rest at home jangan beranfkat kerja. Mukae gak enak ditekuk semua.
Sushinya??? Ohhh......

Tempatnya kecil persegi panjang gitu kenapa nggak kotak atau gmna sih. Sempit ngambil sushinya itu. Rasa rice nya kyk over cook.. Gedhe sih sushinya but this is not good taste.
Kayak lagunya BCL. K E C E W A BERAT. murah sih tapi jangan ngarep lebih. Kalau lagi pgen buat ngobatin rasa pgen dan budet terbatas gppa sih. Cuman for me... I think that i don't really get it back again.

Menu yang dipesan: Roll Salmon

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil achmad yusuf

74 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Makan sushi tomoko lagi

*Review di lokasi lama.

Makan sushi dengan memilih menu roll salmon. Sushi nya tebal sekali rasanya enak. Tapi nasinya terlalu mateng. Diatasnya sushi ada kriuk kriuk nya. Kayaknya beda sushi sushi yang aku makan di tmpt lain.

Menu yang dipesan: Roll Salmon

Tanggal kunjungan: 21 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rere Afrilla

17 Review

Level 3

No Badge

3.6  

TOMOKO SUSHI

*Review di lokasi lama.

Waktu kesini agak sebel sama mbaknya karena lupa ngejualin akhirnya nunggu lama dan pas nanya.. Dia malah nanya balik pesen apa, pdhl udah pesen sebelumnya mungkin karena lagi rame pembeli..
Untuk rasanya sih enak, agak pedes dikit gitu meskipun pesennya bukan yg pedes sih..

Mozarella baked salmon ini harganya 20ribu isi 5..

Lumayan murah kalo menurutku..

Jadi ada rice, salmon, mozarella dikit didalam,  rumput laut panjang digulung, crab, cucumbar, dan tamago

Kalo mau sushi harga murah bisa langsung aja kesini, disediakan tempat duduk juga kok

Menu yang dipesan: Mozarella baked salmon

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil achmad yusuf

74 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Sushi tomoko

*Review di lokasi lama.

apabila sedang ngeMALL di BGJ, yuk mampir ke sini makan sushi khas jepang.
Menunya banyak dan harganya sesuai sma dompet 😁😁
Disini saya cuma beli sushinya aja yg jumbo 😁😁  bungkuss!!

Menu yang dipesan: California ROLL jumbo

Tanggal kunjungan: 22 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Feb 2023
Apa yang dipesan?